Tips Memilih Power Bank Terbaik

, , ,

Tips Memilih Power Bank Terbaik Dan Bagus.

Tips Memilih Power Bank Terbaik Dan Bagus. Hub : 085320202062. Toko  online yang terpercaya di kota Medan. Toko kami juga memiliki banyak barang seperti Printer, lalu Handphone, juga Laptop, juga accessorisnya. Untuk anda yang ingin membeli cukup datang saja ke toko-toko terdekat seperti Supermat Bima.com. Dan kami juga akan menjelaskan sedetail mungkin.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Power Bank Baru Yaitu sbb :

Bagaimana caranya memilih power bank yang berkualitas bagus saat sebelum membelinya? Berikut ini tips yang bisa dijadikan patokan sebelum membeli power bank mengingat harga dan juga spesifikasi power bank itu bermacam-macam.

1. Pilih Power Bank Berkapasitas Besar Yaitu :

Kapasitas penyimpanan power bank menjadi penentu pertama sebelum kamu membeli karena kapasitas yang besar akan dapat juga menyimpan daya yang besar dan dapat digunakan untuk nge-charge gadget berkali-kali. Jika Daya simpannya juga kecil ( misal dibawah 2000 mAh) maka bisa dipastikan akan cepat habis apalagi kita memiliki smartphone dan tablet yang butuh di charge. Tipsnya yaitu adalah, hitung seberapa kapasitas baterai dari total semua gadget kita! Maka belilah powerbank yang juga berkapasitas minimal segitu. Atau juga bila hanya memiliki satu gadget, sebaiknya Anda beli powerbank berkapasitas 3 kali lipat dari kapasitas gadget kita.

2. Pilih Power Bank yang Kompatible dengan gadget kita yaitu :

Hal ini penting jika powerbank tidak kompatible dengan sebuah gadget kita bisa merusak atau memperpendek umur baterai gadget kita. Jadi sekarang saatnya perhatikan apakah powerbank yang kita beli sudah kompatible dengan gadget yang kita miliki dan ini biasanya tertera pada box powerbank tersebut kompatible dengan perangkat dan juga merek gadget apa saja.

3. Pilih Power Bank Dengan Lubang Konektor Di Bagian Atas Atau Bawah berikut penjelasannya :

Menurut pengalaman pribadi saya yang memiliki 2 jenis Powerbank dengan sebuah lubang konektor di samping dan juga powerbank lainnya konektornya di bagian atas, dan powerbank yang konektornya dibagian samping ketika saya gunakan nge-charge dan juga saya taruh didalam tas membuat kabel USB Charger iPhone saya sering tertekuk akibat berhimpitan dengan sebuah barang lainnya dalam tas dan ahirnya putus pada bagian dalamnya. Sementara ketika menggunakan sebuah powerbank yang lubang konektornya dibagian atas atau bawah, dan kabel USB Charger iPhone saya tidak pernah tertekuk meskipun saat nge-charge saya taruh dalam tas berhimpitan dengan sebuah barang lainnya karena pada pagian lubang konektor tidak berhimpitan dengan barang dan ada celah antara bagian samping tas dengan sebuah powerbank yang membuat kabel charger tidak tertekuk.

4. Pilih Powerbank Yang memiliki Layar Penunjuk Persentase Power Yaitu Sbb :

Nah sebaiknya belilah powerbank yang memiliki penunjuk daya seperti titik-titik lampu penunjuk jumlah daya, atau juga yang lebih bagus lagi memiliki layar yang menunjukkan berapa persen sisa daya powerbank kita. Hal inipun sangat penting agar kita bisa merencanakan kapan waktunya kita harus mengisi sebuah daya powerbank karena pengisian powerbank tidak sebentar apa lagi kapasitasnya besar yang bisa membutuhkan waktu sekitar 12 jam untuk mengisi sampai full.

5. Beli Power Bank Yang Memiliki Safety Protection Seperti Berikut Ini :

Power Bank yang tidak memiliki Safety Protection yang berpotensi mengakibatkan kerusakan yang fatal pada gadget kita jadi hati-hati membeli power bank abal-abal. Bahkan juga powerbank bisa meledak akibat dari tidak memiliki proteksi keamanan dan ini sangat berbahaya juga tentunya. Safety protection yang dimaksud yakni:

  • Pertama Short Circuit Protection
  • Kedua Overcharge Protection
  • Ketiga Temperature Protection

Daftar fitur keamanan ini bisa dilihat pada sebuah kotak power bank tersebut yang biasanya ada pada bagian belakang.

6. Pilih Power bank Yang Memiliki Daya Output Lebih Dari Satu yaitu :

Powerbank yang besar juga biasanya memiliki sebanyak 2 lubang konektor yang juga terdiri dari satu buah dengan output 1 A dan juga lubang lainya 2.1 A. Lubang output 1 A biasanya juga dikhususkan digunakan untuk mengisi smartphone, lalu MP4 dan GPS sedangkan output 2 A khusus utnuk sebuah pengisian MIDs seperti iPad, namun juga port 2 A ini juga dapat digunakan untuk mengisi ponsel.

7. Pilih Merek Power Bank Yang Bagus Dan Ternama Yaitu :

Merek yang bagus dan juga sudah terpercaya hampir selalu produknya bagus dan juga berkualitas karena tidak mungkin merek powerbank tersebut juga menjadi bagus dan juga terkenal tanpa memiliki produk powerbank yang bagus juga. Nah selain itu juga, sebagai bahan pada perbandingannya, berikut adalah beberapa merek sebuah powerbank yang juga dikatakan terbaik 10 beserta cell yang digunakannya.

  • Power Bank Romoss
  • Power Bank Yoobao
  • Power Bank Hippo
  • Power Bank Enerpad
  • Power Bak Mypower Probox
  • Power Bank Vivan (Samsung Cells)
  • Power Bank Xiaomi
  • Power Bank Samsung
  • Power Bank Sony
  • Power Bank Bcare

8. Harga Power Bank Sering Mencerminkan Kualitas Yaitu :

Bagi saya sendiri, harga mahal tidak masalah asalkan produknya juga berkwalitas dan bisa tahan lama serta bergaransi. Sekarang ini kita sudah bisa mendapatkan sebuah powerbank dengan kapasitas besar dengan merek yang bagus dengan kisaran harga Rp. 500.000 – Rp.600.000.

9. Pilih Power Bank Yang Bergaransi Yaitu :

Sudah menjadi keharusan kalau suatu perusahaan memberikan sebuah jaminan garansi terhadap produk yang dijualnya. Garansi yang bagus yaitu bisa sampai 1 tahun. Ini membuktikan kalau perusahaan pembuat benar-benar menjamin kalau produknya berkwalitas dan juga tidak mau mengecewakan pembeli.

10. Pilih Power Bank yang Include Dengan Berbagai Tipe USB Yaitu :

Info Penting!!: Kalau saran kami tetap gunakan saja konektor bawaan gadget kita yang asli karena konektor bawaan telah disesuaikan spesifikasinya dengan sebuah gadget kita jadi ketika digunakan akan menghantarkan arus lebih stabil kedalam gadget kita daripada harus menggunakan kabel power bank. Konektor power bank bisa kita pakai kalau kitapun lupa membawa konektor bawaan gadget kita.

Demikian Refiew mengenai Tips Memilih Power Bank Terbaik Dan Bagus. Jika anda menginginkan barang tersebut silahkan saja Hubungi  Toko Komputer Terpercaya kami yaitu dengan cara menghubungi OFFICE kami di

Info Sebelumnya Yaitu : Link http://bimacom.myartikel.com/2017/01/20/jual-docuprint-m225-z-4-in-1-wireless-multifunction-laser-printer-rp-2-619-000/

 

 

Leave a Reply