Tablet Asus ZenPad 7 Di indonesia

Tablet Asus ZenPad 7 Di indonesia

Tablet Asus ZenPad 7 Di indonesia

Tablet Asus ZenPad 7 tergolong dalam kelas mid range alias menengah. Mengenai spesifikasinya dikabarkan lebih unggul jika dibandingkan dengan tablet PC lainnya. Dalam kehadirannya ini, Asus ZenPad 7 akan hadir dengan beberapa varian seperti halnya pada smartphone Zenfone 2. Seperti apakah spesifikasi tablet asus ZenPad 7 lengkapnya ? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Tablet Asus ZenPad 7 Di indonesia

Pertama pada sector layar, tablet Asus ZenPad 7 membawa layar sentuh dengan bentang cukup lebar yakni 7 inci. Layar tersebut juga sudah memiliki resolusi tinggi mencapai 1.024 x 600 piksel serta mengadopsi tenaga dari panel IPS LCD. Dengan ini, kualitas tampilan gambar yang dihasilkan akan jauh lebih sempurna dan terlihat lebih tajam dan jernih. Sayangnya, belum diketahui jenis pelindung layar yang digunakan apakah dari Corning atau dari Dragontail.

Pada sector jerohan, Asus tidak main-main dalam memilih tenaga. Processor seri terbaru dari Intel yaitu Intel Atom X3 menjadi tenaga utama tablet Asus ZenPad 7 ini, selain itu processor tersebut juga sudah mendukung pemrosesan data 64 bit. Processor empat inti atau lebih dikenal dengan Quad core ini ditandemkan bersama sebuah memori RAM sebesar 1 GB. Sehingga kecepatan yang dihasilkan mampu mencapi angka 1 GHz.

Tablet Asus ZenPad 7 juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Pada kamera utamanya mengusung lensa sebesar 2 MP sedangkan kamera depannya hanya VGA. Meski terbilang kecil, namun kamera tersebut dapat dibilang unggul karena harga Asus ZenPad 7 yang murah, selain itu kualitas gambar yang dihasilkan kamera tersebut juga tidaklah terlalu buruk.

Untuk ruang media penyimpanan, Asus sudah membekali tablet barunya dengan sebuah memori internal sebesar 8 GB dan atau 16 GB. Apabila masih dirasa kurang, pengguna masih dapat memperluas dengan bantuan slot microSD yang turut dihadirkan. Dengan besar memori tersebut, dipastikan Anda akan dapat menyimpan banyak data didalam tablet Asus ZenPad 7 ini.

Seperti yang sudah diutaran di atas, tablet Asus ZenPad 7 akan hadir dalam dua varian, seperti halnya pada Asus Zenfone 2. Perbedaan varian ini hanya terletak pada sisi fitur, yaitu pada Asus ZenPad 7 varian pertama hanya membawa WiFi Only, sedangkan varian kedua Asus ZenPad 7 sudah mendukung jaringan 3G. Kedua varian disokong dengan daya baterai sebesar 3.950 mAh.

Sekian spesifikasi dari Tablet asus ZenPad 7 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda, Terima Kasih.

Leave a Reply