Spesifikasi Keyboard Komputer Terbaru

, , , ,

Spesifikasi Keyboard Komputer Terbaru

Bimacom-Informasi-Spesifikasi Keyboard Komputer Terbaru Dengan barang yang sangat berkualitas bagus dan juga mere-merek yang terkenal. Istilah keyboard sudah tidak asing lagi bagi masyarakat sekarang ini. Definisi dari iu, keyboard sendiri adalah juga salah satu alat bantu yang menginputkan data yang dibuat ke dalam komputer. Keyboard yang merupakan perangkat keras komputer  yang juga berfungsi untuk menjalankan berbagai instruksi pengguna ke dalam komputer.

Typermriter Key

Typerwriter key sendiri adalah sebuah tombol yang sama fungsinya dalam proses pengetikkan yang untuk mempermudah pengetikkan. Fungsi dari semua tombol itu yaitu Back Space, Caps Lock, Delete, Esc, End, Enter, Home, Insert, Page Up, Page Down, Shift,Tab.

Numeric Key

Numeric Key adalah tombol-tombol yang ada pada keyboard dengan fungsi numerik atau penggunaan pengetikkan yang juga berhubungannya dengan angka atau juga simbol numerik lainnya. Numeric key ini akan berfungsi bila dalam posisi. maka tombol itu tersebut akan menjadi typerwriter key. Biasanya juga pada keyboard ini terdapat 80 buah. Tombol itu sendiri ini dimulai dari tombol F1 dan juga F12, dan pada masing-masing tombol-tombol tersebut memiliki fungsi yang juga berbeda-beda tergantung dari sistem pemograman yang akan mau dijalankan.

Special Function Key

Special Function Key memiliki juga fungsi yang sangat spesial seperti hal namanya. Maksud spesial di sini key tersebut akan juga akan mendapatkan fungsi spesialnya yang ada pada keyboard. Fn yang berfungsi sebagai pengeras suara atau volume. Tombol special function key tersebut tergolong dalam beberapa.

Jenis Keyboard dari Segi Bentuk

  1. Keyboard Serial

Jenis keyboard ini juga menggunakan DIN 5 Male. Fungsi dari keyboard serial ini biasa digunakan atau dipakai oleh komputer-komputer yang juga berjenis AT. DIN 5 Male ini adalah port pada keyboard serial yang memiliki 5 buah jarum-jarum untuk menghubungkan komputer dan juga dengan keyboard. Untuk port pada keyboard ini cukup berbeda dari port keyboard yang lainnya, dari jenis ukurannya yang cukup besar hingga bentuk kabel yang lebih tebal.

  1. Keyboard PS2

Jenis keyboard ini sama halnya dengan sebuah komponen keyboard serial namun penggunaannya di pakai untuk komputer yang berjenis ATX. Jenis keyboard ini telah yang kebanyakan dipakai dan juga digunakan. Dalam sebuah proses pemasangan pada keyboard ini haruslah secara cermat, sebab port yang dimiliki sangatlah mirip dengan  sebuah portnya padamouse. Sehingga butuh ketelitian untuk menyambungkan port keyboard ini agar dapat tehubung dengan baik.

  1. Keyboard Wireles

Keyboard ini juga menggunakan kabel untuk berhubung seperti biasanya sesuai dengan nama dari keyboard ini. Jenis yang digunakan oleh keyboard ini adalah bentuk infrared Wifi dan bluethooth. Unit pemancar itu sendiripenerima biasanya di pasang pada port USB. Keyboard ini juga bisa dipakai oleh semua jenis komponenn komputer dan juga laptop. Kebanyakan pula keyboard wireless menjadi salah satu keyboard favorit.

  1. Keyboard USB

Keyboard USB ini banyak pula digunakan oleh semua komponen komputer atau juga laptop. Jenis konektor yang kita digunakan adalah mempergunakan jenis konektor USB, yang menjamin proseransfer data yang lebih cepat. Disinilah fungsi port digunakan untuk menyambungkan port USB pada keyboard. Keyboard USB saat ini lebih banyak digunakan karena port usb yang lebih sangat mudah dan bila dibandingkan dengan sebuah port dengan jarum jarum. Selain rentan akan kerusakan keyboard ini juga memiliki kabel yang lebih tipis bila dibandingkan dengan versi keyboard sebelumnya.

Sumber : Toko Fashion Online Murah di Indonesia
Toko Jam Online Murah di Indonesia
Toko Elektronik Online Murah di Indonesia
Toko SmartPhone Online Murah di Indonesia
Toko Kamera Online Murah di Indonesia
Toko Kopi Online Murah di Indonesia
Toko Tas Online Murah di Indonesia
Toko Koper Online Murah di Indonesia
Toko Produk Kecantikan Online Murah di Indonesia
Toko Produk Kesehatan Online Murah di Indonesia

Leave a Reply