Sejarah Perkembangan Make Up

,

Sejarah Perkembangan Make Up.

Sejarah Perkembangan Make Up. Hub : 085320202062. Toko  online yaitu terpercaya di kota Medan. Toko kami juga memiliki banyak barang seperti Printer, lalu Handphone, serta Laptop, dan juga accessorisnya. Untuk anda yang ingin membeli cukup datang saja ke toko-toko terdekat seperti Supermat Bima.com. Dan kami juga akan menjelaskan sedetail mungkin.

Wanita memang juga tidak bisa lepas dari make up, dan bahkan sejak 5000 tahun yang lalu, jauh saat sebelum tren smokey eyes atau alis tebal merajalela dan juga menjai pusat perhatian masa kini. Ada banyak juga perubahan yang terjadi di sejak 5000 tahun lalu dalam hal make up .

Kosmetik adalah zat pewarna yang telah digunakan untuk meningkatkan penampilan atau aroma tubuh manusia. Di Amerika Serikat juga, badan yang mengatur sebuah industri kosmetik telah mendefinisikan kosmetik sebagai produk yang digunakan pada tubuh manusia untuk membersihkan, juga mempercantik, dan juga mempromosikan daya tarik atau juga mengubah penampilan tanpa mempengaruhi fungsi tubuh .
Seperti yang sudah dijelaskan oleh Lisa Eldridge, dalam ber make up juga ada yang terlaihat cantik dan ada juga mungkin yang terlihat aneh dan juga  tidak masuk akal. Namun itulah make up setiap waktu akan mengalami sebuah perubahan tren, dan berikut adalah sejarah perkembangan make up dari masa ke masa .

Mesir Kuno Yaitu : Zaman Mesir Kuno ini diketahui adalah masa paling awal para wanita menggunakan make up . Produk mereka yang juga terkenal yaitu eyeliner, dan berguna untuk mengurangi silau, juga mencegah infeksi mata , dan serta membuat mata terlihat cantik .
Masa Yunani  Yaitu : Make up juga digunakan oleh para wanita Yunani pada kelas atas yang menunjukkan status juga sosial. Make up wanita Yunani lebih ke arah naturalnya ,bedak yang tipis dan juga polesan di bibir dengan bahan alami .Untuk alis menggunakan arang atau juga batu-bara dan alis cenderung menyambung.

Abad Pertengahan  Yaitu : Make up wanita abad pertengahan juga terkenal dengan tren kulit putih mulus bebas bercak .Mereka juga mendefinisikan cantik dengan warna kulit yang putih pucat bahkan untuk bagian alis dan juga kelopak mata .Adapun warna yang telah dipoles ke wajah harus tak terlihat atau membuat wajah putih .

Tahun 1909-1919 Yaitu : Tahun 1900 juga disebut dengan tahun Edwardian Makeup Era .Dimana perempuan pada masa ini juga sudah bosan dengan sebuah tampilan wajah yang pucat ,sehingga mereka juga sering berjemur untuk mendapatkan kulit yang gelap .Salon kecantikan juga mulai ada di kota-kota besar tersebut.Pada masa ini penjualan make up juga dilakukan secara tersembunyi ,karena penggunaan make up tersebut juga hanya di bolehkan diatas panggung atau juga untuk wanita “nakal”.Pada saat tahun ini juga diciptakan bedak yang juga terdapat pada tissue yang juga dapat langung ditempel di wajah .Kemudian juga baru muncul bedak padat diikuti perona pipi dan bibir yang juga untuk memberikan kesan segar .Pada saat tahun 1914 diciptakan mascara pertama yang juga diberi nama yaitu “maybelline” .Pada saat tahun 1915 Maurice Levy menemukan sebuah ide membuat tube lipstik dari sebuah bahan metal.

Tahun 1920 Yaitu : Make up ini berperan penting sebagai kekuatan wanita setelah terjadinya perang dunia pertama .Pada masa ini make up juga membuat wanita menjadi lebih percaya diri dan melupakan trauma akan perang .Wanita pada masa ini juga mulai ber eksperimen dengan make up ,mata Kohl eyeshadownya ,juga alis mulai dicukur atau juga dicabut untik menggaris alis kebawah ,bibir dibuat lebih tipis dengan cupid bow dan pipi rouge .

Tahun 1930 Yaitu : Kejenuhan melanda setelah 10 tahun sebelumnya perempuan juga mulai berlomba tampil maksimal dan juga mempercantik diri .Pada masa ini juga make up manjadi lebih “halus” .Mata dipoles halus mengikuti sebuah bentuk bola mata ,alis dicukur dan juga digambar ke atas tipis menggunakan pensil alis ,bibir digambar hingga penuh dengan menggunakan warna merah dan juga maroon (say good bye cupid boow ) ,dan juga maskara mulai dipakai di bulu mata bagian bawah .
Tahun 1940 Yaitu : Pada masa ini juga dimulai dengan make up yang glamor dan juga mulai menata rambut .Terjadinya perang dunia II membuat sebuah penggunaan make up lebih tinggi .Selain itu juga memberikan kesan percaya diri mereka juga memberikan tanda ucapan bibir lipstik ,sehingga lipstik merah juga menjadi tren .Alis pada zaman ini mulai digambar keatas dan juga lebih tebal daripada tahun sebelumnya .Wanita pada masa ini juga menata rambutnya untuk menciptakan sebuah gaya yang lebih glamor .
Tahun 1950 Yaitu : Pada masa ini make up glamor juga semakin disukai ,selain itu make up untuk menutupi sebuah ketidak sempurnaan wajah sangat diminati .Sehingga muncul liquid foundation ini untuk membuat tampilan wajah tanpa noda .Alis mata juga tetap terkesan natural namun lebih tapared dan juga feminim .Sebagai sebuah penyempurnaan total ,palet warna pink yang telah hadir dalam bentuk lipstik dan blush on .

Tahun 1960 Yaitu : Revolusi kaum muda terhadap kemapanan dan juga keanggunan era sebelumnya ditunjukkan lewat kebebasan dalam mengekspresikan diri .Twiggy hadir dan juga telah memberikan model make up bulu mata bawah yang panjang .Flick eyeliner ini memberikan kesan mata yang elegan .Selain itu juga tatanan rambut keatas atau bee have menjadi tren pada tahin ini .

Tahun 1970 Yaitu : Di dekadi ini make up lebih toned down dan juga simple ,dikarenakan perang Vietnam-Korea ini yang membuat kaum muda berkelana mencari kedamaian ke negeri-negeri eksotis dan memilih gaya hidup kembali ke alam .Bb cream ini juga mulai muncul dan juga menjadi faktor yang tak kalah pentingnya .
Tahun 1980 Yaitu : Wanita juga mulai mendeklarasikan emansipasinya dengan sebuah jabatan penting .Gaya rambut side part yang juga bervolume sangat digemari di era kitcsh ,karena juga telah mampu menyempurnakan bentuk wajah apapun .Meskipun juga pada riasan mata dan bibir terlihat “mencolok” ,balansi juga menjadi satu hal yang penting dan juga tidak boleh disepelekan .Teknik counturing yang juga subtle dengan sapuan bronzer membawa beauty look ke level yang berbeda .
Tahun 1990 Yaitu : Perak Teluk menyebabkan turunnya sebuah perekonomian dunia ,banyak label fashion dan juga industri kecantikan setuju untuk mendeklarasikan gaya minimalis .Blush bernuansa warna peach untuk menciptakan sebuah tampilan flush yang natural sekaligus kecantikan yang generik .
Tahun 2000  Yaitu : Budaya pop yang juga dimotori globalisasi semakin menjamur .Momen berharga bagi make up yang berwarna metalik pastel .Dengan sebuah tampilan bibir merah jambu dan diaplikasikan dengan coloured gloss .
Tahun 2010 Yaitu : Rambut bergaya  soft tousled mendapatkan sebuah tempat istimewa di dekade milenium .Alis yang juga dibentuk dengan terdefinisi dan juga bibir yang berwarna pink pekat juga booming di kalangan elit fashion era ini .Cukup pastikan kulit terkesan warm dengan membubuhkan sedikit bronzer pada sebuah bagian atas dahi ,tulang alis juga serta garis rahang .

Dan Sekarang Yaitu : Untuk tahun ini pada tampilan make up lebih natural dan sempurna  ,untuk penggunaan sebuah eyeshadow lebih dominan satu warna dan juga untuk lipstik cenderung ke matte dengan warna maroon dan juga nude yang paling banyak digemari.

Demikian Refiew mengenai Sejarah Perkembangan Make Up. Jika anda menginginkan barang tersebut silahkan saja Hubungi  Toko Komputer Terpercaya kami yaitu dengan cara menghubungi pada OFFICE kami di

Info Sebelumnya Yaitu : Link http://www.myartikel.com/jenis-jenis-make-up-dasar-wanita/

Leave a Reply