ROG Desktop PC Terbaru

, , ,

ROG Desktop PC Terbaru 

Bimacom-Informasi-ROG Desktop PC Terbaru berkualitas bagus. komputer device satu ini memiliki sebutan lain seperti mobo, main board, papan tulis utama dll. seperti kita tau bahwa di dalam mobo terdapat soket serta komponen yang sangat membantu terciptanya sebuah sistem komputer seperti tempat/slot menyimpan processor, RAM,VGA, konektor SATA, PCI (perripheral component Interconnect) untuk sound card, kartu LAN & TV tuner dll. motherboard adalah papan sirkuit berupa pcb yang memiliki berbagai komponen elektronik yang saling terhubung dimana cara kerjangya mengatur hal teknis seputar BIOS (basic input output system), chipset (pengatur koneksi input-output), RAM ( memory penyimpana data sementara), VGA card (memory penyimpanan dta grafis), processor & additional card (PCI,ISA). pada saat ini MSI Z77 dilengkapi dengan NIC killet dan audio soundblaster .Mainboard bertema game ditujukan untuk prosesor 22nm Intel Ivy Bridge pada Socket LGA1155.   Semakin rendah Slot PCIe nya hanya aktif ketika Anda memiliki Ivy Bridge CPU yang dipasang, sehingga MSI memiliki keinginan untuk menempatkan stiker besar di atas slot untuk mencegah menginstal apapun ke dalamnya tanpa terlebih dahulu membaca peringatan tentang konektivitas slot itu. Kedua ujung konektivitas dilambangkan dengan stiker oranye cerah yang ditempatkan di atas port SATA di tepi kanan board. Perlu dicatat bahwa kinerja terbaik dicapai dengan menggunakan onboard Intel SATA 6 Gb / s port, dan label menggunakan putih besar panah untuk jelas menunjuk mana yang harus Anda gunakan pertama kali.

Kelebihan motherboard

  1. komponennya berwarna warni
  2. memiliki banyak option yang di luar perkiraan
  3. mainboardnya kecil dan simple
  4. terdapat pendinginan pada mainboardmempunyai
  5. kecepatan putaran FAN yang sangat tinggi

Powerful Compact Gaming Desktop

Desktop PC ASUS ROG G20 dirancang secara menyeluruh untuk mendominasi segmen gaming dengan ukuran desktop yang termasuk kecil. seri ASUS ROG telah menerima banyak pujian dan juga best choices of the year dan penghargaan golden pada computex 2014. ROG G20 memiliki volume 12.5 liter yang sangat padat, didukung dengan processor intel core i7 dan discreate Graphics GTX untuk memberikan kinerja luar biasa untuk game dan hiburan di rumah dengan kualitas WQHD. bahkan ada aplikasi Aegis eksklusif dari ASUS untuk membantu anda memantau sistem PC.

9.5-liter Versatility

ROG G20 di desain tanpa memperlihatkan sisi ventilasi di eksterior. memiliki sistem pendingin yang mengambil cara kerja dari alam, dengan saluran aliran udara tersembunyi yang menjamin panas yang efisien untuk sisi game bahkan jiak digunakan secara terus menerus. selain itu, suara yang dihasilkan hanya 22db, sangat sunyi untuk ukuran desktop PC berkelas high-end. secara desain penampakan luar, G20 memberikan desain yang berani, garis agresif, berwarna hitam matte, dan memiliki efek pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk bisa menapilkan hingga 8 juta warna.

ROG G11CB

Fitur Umum:
SKUAS100ELAA64ET1ANID-13724839
ACAdapter Ya
TipeProcessor Intel Core i5
CPU Speed 2-3GHz
Ukuranlayar 0.0
GraphicsCard Integrated
HardDrive Capacity 1TB
Input/Output Ports USB 3.0
Model ASUS ROG OCULUS G11
SistemOperasi Windows 10
Processor Type Quad-core
Ukura (L x W x H cm) 176 x 440 x 422 mm (WxDxH)
Berat(kg) 10
SoftwareOfferings Windows
RAM8GB
Touchpad No
Warrantyperiod 1 Tahun
Tipe garansi GaransiSupplier
Wireless Connectivity Wifi

Sumber : Toko Fashion Online Murah di Indonesia
Toko Jam Online Murah di Indonesia
Toko Elektronik Online Murah di Indonesia
Toko SmartPhone Online Murah di Indonesia
Toko Kamera Online Murah di Indonesia
Toko Kopi Online Murah di Indonesia
Toko Tas Online Murah di Indonesia
Toko Koper Online Murah di Indonesia
Toko Produk Kecantikan Online Murah di Indonesia
Toko Produk Kesehatan Online Murah di Indonesia

Leave a Reply