Perbedaan Antara Laptop Biasa Dan Laptop Gaming

, , , , ,

Perbedaan Antara Laptop Biasa Dengan Laptop Gaming.

Perbedaan antara Laptop Biasa dan Laptop Gaming. Hub : 085320202062. Toko online yang juga terpercaya di kota Medan. Toko kami juga menjual beraneka macam Flashdisk dan juga memiliki banyak barang lainnya yaitu seperti Printer, lalu Handphone, juga Laptop, juga accessorisnya. Untuk anda yang ingin membeli cukup datang saja ke toko-toko terdekat yaitu seperti Supermat Bima.com. Dan kami juga akan menjelaskan sedetail mungkin, tentang artikel ini.

LAPTOP BIASA

Laptop biasa atau juga laptop standar biasanya digunakan untuk sebuah kebutuhan kerja saja atau juga kebutuhan sekolah kita. Terus apa yang membedakan sebuah Laptop biasa dengan Laptop Gaming ? Yaitu sbb :

1. Ukuran Laptopnya :

Untuk ukuran laptop biasa atau juga standar biasanya memiliki ukuran yang cukup kecil dan dapat dimasukkan ke tas laptop dengan mudah dan dapat dibawa kemanapun dengan mudah, karena ya memang laptop standar sudah di desain untuk sebuah kebutuhan sekolah atau kerja kita.

2. Optical Drivenya :
Pastinya untuk Optical drivenya harus ada untuk laptop standar karena hal ini akan dapat memberi kita tempat penyimpanan tambahan, anda juga dapat menyimpan sesuatu dalam CD/DVD agar lebih mempermudah penyimpanan tapi sekarang sudah banyak Flashdrive untuk menyimpan file-file. Dan jadinya untuk Optical Drive sebenarnya juga sesuai dengan selera kalian, tapi juga apabila anda ingin menonton DVD laptop anda harus mempunyai ini.

3. Processornya, RAMnya, dan juga Hardisknya  :
Untuk Processornya, RAMnya, dan juga Hardisk pada laptop biasa tidak terlalu diandalkan biasanya cuman Processor Core I3 yang sudah cukup bagus dan RAM 4gb dan Hardisk 500GB itu sudah cukup bagus untuk Laptop Biasa.

LAPTOP GAMING :

Laptop gaming juga biasanya mempunyai hardware yang sangat – sangat bagus , maka dari itulah harga dari sebuah laptop gaming sangat mahal mungkin yaitu sekitaran 15jt ke atas.

1.  Processornya, RAMnya, dan juga Hardisk 
Untuk sebuah laptop game Processor, RAMnya, dan juga Hardisk adalah hal yang cukup penting dan harus membutuhkan Processornya, RAMnya, dan juga Hardisk yang sangat bagus seperti Porcessor Intel Core i7, RAMnya 8 GB, Hardisknya 1TB. Karena laptop ini juga memang sudah didesain untuk sebuah kebutuhan gaming, jadi Laptop Gaming mempunyai harga yang sangat mahal dikarenakan Hardwarenya juga harus dapat menjalankan Game – game yang juga mempunyai spesifikasi yang cukup berat untuk dimainkan.

2. Layar dan Keyboardnya  
Yang membedakannya lagi dari sebuah laptop biasa adalah sebuah ukuran layar, untuk laptop gaming mempunyai sebuah layar yang juga sangat bagus agar pada saat kita bermain game ada kepuasan tersendiri dalam bermain dan untuk keyboard juga memliki perbedaan karena juga sudah didesain untuk gaming jadi biasanya keyboardnya sangat mudah digunakan dan kadang mempunyai lampu yang dapat menyala.

3.Graphic Cardnya :
Dan bagi saya inilah yang paling tepenting dalam Laptop gaming karena harus memperlukan sebuah VGA atau graphic card yang sangat bagus. Kenapa begitu? Karena agar Game yang kita mainkan mempunyai sebuah graphic yang sangat bagus dan juga enak dilihat oleh mata laptop tersebut harus memiliki VGA yang sangat bagus seperti Nvidia atau AMD dengan ukuran VRam sekitar 2-4GB.

Demikian Refiew mengenai Perbedaan antara Laptop Biasa dan Laptop Gaming. Jika anda menginginkan barang tersebut silahkan saja Hubungi  Toko Komputer Terpercaya kami yaitu dengan cara menghubungi OFFICE kami di

Info Sebelumnya Yaitu : Link http://bimacom.myartikel.com/2017/01/20/jual-docuprint-m225-z-4-in-1-wireless-multifunction-laser-printer-rp-2-619-000/

Leave a Reply