Perbedaan Antara Earphone, Headset, Headphone, Backphone, Handsfree, dan Handset

, , ,

Perbedaan Antara Earphone, Headset, Headphone, Backphone, Handsfree, dan Handset.

Perbedaan Antara Earphone, Headset, Headphone, Backphone, Handsfree, dan Handset. Hub : 085320202062. Toko online yang juga terpercaya di kota Medan. Toko kami juga menjual beraneka macam Flashdisk dan juga memiliki banyak barang lainnya yaitu seperti Printer, lalu Handphone, juga Laptop, juga accessorisnya. Untuk anda yang ingin membeli cukup datang saja ke toko-toko terdekat yaitu seperti Supermat Bima.com. Dan kami juga akan menjelaskan sedetail mungkin, tentang artikel ini.

Headset Yaitu :  adalah sebuah perangkat audio yang juga terdiri dari headphone dan microphone yang akan digabung menjadi satu. Headset ini biasanya digunakan untuk berbagai keperluan yang juga membutuhkan perangkat input audio (mikrophone) dan juga perangkat output audio (headphone/earphone). Headset ini biasanya dapat ditemui di warnet game.

Headphone Yaitu : headphone juga mirip dengan headset. Tapi sebenarnya juga berbeda. Headphone tidak memiliki sebuah microphone. Jadi tidak bisa digunakan untuk saat berkomunikasi. Biasanya headphone ini digunakan untuk mendengarkan musik.

Dilihat dari segi bentuk,headphone dibagi menjadi 2 yaitu sbb :
a.Full Size/Over Ear Headphone adalah mempunyai bantalan yang juga dapat menutup daun telinga sehingga nyaman digunakan. Kelemahannya menggunakan Headphone ini adalah dengan sebuah penggunaan jangga panjang dan juga dengan suara yang nyaring dapat mengganggu pendengaran dan ukurannya yang besar sehingga sulit dibawa-bawa.

b.On Ear Headphone adalah Perbedaan dengan sebuah Over Ear Headphone adalah bantalannya yang menduduki daun telinga, dan bukan menutupi. Headphone ini juga bbiasanya kecil sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Kelemahannya yaitu adalah biasanya kurang nyaman digunakan.

Earphone Yaitu : memiliki ukuran yang juga lebih kecil daripada headset dan juga headphone sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Biasanya earphone ini bisa didapatkan ketika membeli HP.

Dilihat dari segi bentuknya, earphone ini dapat dibedakan menjadi 2 macam yaitu sbb :
a.In Ear Monitor (IEM)  adalah memiliki sebuah bantalan karet sehingga nyaman di lubang telinga.

b.Earbud adalah tidak memiliki sebuah bantalan karet sehingga kurang nyaman digunakan.
Handsfree Yaitu : adalah sebuah gabungan antara perangkat earphone dan juga mikrophone dimana biasanya di dalamnya terdapat fungsi kontrol. Misalnya untuk menjawab sebuah panggilan telepon, dan memulai memutar musik atau juga yang lainnya sehingga pengguna tidak langsung menyentuh ponsel. Handsfree ini sekarang tidak hanya menggunakan kabel.Sekarang handsfree ada juga yg nirkabel.
Backphone Yaitu : Bentuknya yang juga hampir mirip dengan sebuah headphone. Namun juga pada cara penggunaannya dipasang di sebuah bagian belakang kepala dan juga bagian speakernya juga telah dikaitkan ke telinga sehingga tidak jatuh. Masyarakat umumnya mungkin tetap menyebutnya headphone karena memiliki sebuah bentuk yang mirip.

Itulah perbedaan daripada headset, juga headphone, lalu earphone, serta handsfree, juga backphone. Apabila teman anda juga tetap ngeyel menyebut earphone dengan sebuah sebutan headset (mungkin ini juga cuma terjadi di daerah saya), anda juga bisa menyuruhnya untuk melihat sebuah artikel ini. Dan apabila ada kata-kata yang kurang di dalam artikel ini saya mohon maaf dan semoga artikel ini juga akan bermanfaat untuk Anda sekalian. Dan saya sarankan sebaiknya Anda sebelum membeli sebuah barang alangkah baiknya kalau Anda sudah mengetahui terlebih dahulu kelebihannya.

Demikian Refiew mengenai Perbedaan Antara Earphone, Headset, Headphone, Backphone, Handsfree, dan Handset. Jika anda menginginkan barang tersebut silahkan saja Hubungi  Toko Komputer Terpercaya kami yaitu dengan cara menghubungi OFFICE kami di

Info Sebelumnya Yaitu : Link http://bimacom.myartikel.com/2017/01/20/jual-docuprint-m225-z-4-in-1-wireless-multifunction-laser-printer-rp-2-619-000/


Leave a Reply