Perbedaan antara All in One PC Dan Dekstop PC

, , , , ,

Perbedaan antara All in One PC Dan Dekstop PC Beserta Fungsinya.

Perbedaan antara All in One PC Dan Dekstop PC. Hub : 085320202062. Toko online yang juga terpercaya di kota Medan. Toko kami juga menjual beraneka macam Flashdisk dan juga memiliki banyak barang lainnya yaitu seperti Printer, lalu Handphone, juga Laptop, juga accessorisnya. Untuk anda yang ingin membeli cukup datang saja ke toko-toko terdekat yaitu seperti Supermat Bima.com. Dan kami juga akan menjelaskan sedetail mungkin, tentang artikel ini.

Desktop PC Yaitu :

Desktop PC adalah komputer yang telah didesain untuk penggunaan harian di satu tempat, dan hal ini berkebalikan dengan laptop atau juga komputer portabel lainnya. Desktop PC ini terdiri dari 3 bagian utama yaitu monitor, lalu input device (keyboardnya, dan mouse), dan juga desktop (berisi komponen utama PC seperti CPU, RAMnya, Motherboardnya, dan VGA, dll). Awalnya desktop ini juga diletakkan secara vertikal, tetapi pada perkembangannya desktop ini banyak yang diletakkan secara horisontal (tower). Desktop PC ini juga sangat sering kita temui pada sebuah tempat seperti diperkantoran, lalu kampus, juga warnet dan juga rumah. Komputer model ini juga dapat membantu sebagai alat untuk pendukung sebuah pekerjaan kantor ataupun tugas-tugas sekolah Anda dan juga dapat juga dijadikan sebagai media hiburan multimedia.

Sedangkan All-in-one PC Yaitu :

All-in-one PC adalah sebuah komputer yang komponen utamanya diletakkan dan juga dijadikan satu dengan casing monitornya. Tujuannya adalah agar juga lebih portable, lebih kecilnya, dan juga lebih praktis tanpa mengurangi fungsi utamanya sebagai komputer kerja. Dan All-in-one PC ini biasanya selalu menggunakan monitor flat, bahkan di all-in-one PC terbaru juga rata-rata sudah menggunakan layar touchscreen. Komponen internal PC ini langsung diletakkan di belakang monitor tersebut secara ringkas. All in One PC juga tidak banyak menggunakan sebuah konfigurasi kabel, berbeda dengan sebuah PC Desktop yang membutuhkan banyak konfigurasi kabel, baik itu di dalam kasing CPU maupun kabel bagian luarnya, sehinnga Anda yang akan hendak memindahkanya tidak perlu repot lagi melepas banyak kabel dan mengangkat lebih dari satu benda, oleh karena itu juga All in One PC ini lebih ringkas (portable) dan menghemat ruang.

DAN BERIKUT INI ADALAH PERBEDAANNYA :

All-in-one PC Yaitu :
Komponen utamanya komputer jadi satu dengan monitor
Ringan dan juga ringkas.
Mudah dipindahkan juga.
Hemat untuk ruang.
Banyak pilihan layar pada touchscreen.
Juga Sulit untuk diupgrade. Biasanya hanya memory dan juga hardisk saja yang bisa diupgrade, sedangkan motherboard dan juga processor tidak bisa diupgrade.
Lebih cepat dan panas jika digunakan untuk pekerjaan berat seperti gaming atau server.
Didesain untuk sebuah pekerjaan harian. Cocok untuk sebuha pekerjaan kantor.

Desktop PC Yaitu :
Komponen utamanya komputer terletak di desktop
Juga Berat.
Dan Sulit dipindahkan.
Perlu ruang yang juga lebih luas.
Monitor -walaupun ada- tetapi juga jarang yang menggunakan touchscreen.
Fleksibel dan juga mudah untuk diupgrade. Hampir semua komponennya juga bisa diupgrade, mulai dari CPUnya, motherboardnya, RAMnya, VGAnya, dll.
Tidak mudah panas karena ruangan komponennya yang luas dan sistem pendinginannya yang lebih banyak.
Bisa digunakan untuk sebuah gaming, juga server, maupun juga pekerjaan harian.

Demikian Refiew mengenai Perbedaan antara All in One PC Dan Dekstop PC. Jika anda menginginkan barang tersebut silahkan saja Hubungi  Toko Komputer Terpercaya kami yaitu dengan cara menghubungi OFFICE kami di

Info Sebelumnya Yaitu : Link http://bimacom.myartikel.com/2017/01/20/jual-docuprint-m225-z-4-in-1-wireless-multifunction-laser-printer-rp-2-619-000/

Leave a Reply