Panduan Membeli Laptop Sesuai Kebutuhan

, ,

Panduan Pembelian Laptop

Deskripsi Umum

Laptop membawa mana-mana alat yang sempurna untuk melakukan pekerjaan kantor, di rumah atau bermain game di jalan. Ketika tablet dan smarthphones begitu populer, banyak orang menyadari bahwa semua yang terbaik untuk menggunakan laptop, baik mengetik dan gaming. Jadi, Anda harus memiliki apa jenis laptop?

Ada beberapa ukuran, fitur dan harga, dapat membantu Anda memilih laptop yang tepat untuk kebutuhan Anda. Untuk melakukan hal ini, pertimbangkan hal berikut delapan tips.

sistem operasi

Hal ini tidak mudah untuk menjawab, terutama bagi Anda yang tidak terlalu akrab dengan Mac dan PC. Berikut adalah penjelasan singkat tentang keuntungan dan kerugian.

Chrome OS

Google Chrome OS adalah platform yang paling sederhana dan aman, tetapi ada batas. Windows aplikasi pengguna desktop dan tampak seperti menu menu tradisional. jenis utama yang digunakan adalah jendela browser Chrome dan aplikasi Anda sebagian besar merupakan jalan pintas sederhana.

Karena bentuk penuh di browser, sistem operasi Chrome tidak dapat terinfeksi dengan malware atau virus. Di bagian bawah ada beberapa aplikasi offline, tidak selalu efektif. Tapi jika Anda perlu perangkat untuk menjelajah Internet, mengirim dan menerima e-mail, media sosial terbuka, secara online Chata Hotel, buku Chrome yang sangat murah, sangat portabel semua ini.

Windows

Windows notebook daripada komputer Mac yang lebih terjangkau (mulai dari $ 400), dan menawarkan berbagai desain. Tidak seperti Apple, Microsoft dan mitra-mitranya, yang memungkinkan pengguna untuk membeli notebook dengan layar sentuh dan desain convertible, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih dari laptop ke mode tablet.

Jika Anda sudah familiar Windows terlihat dan tidak mencoba Windows 8.1, Anda akan terkejut. Sistem operasi terbaru telah ubin splash screen dan layar sentuh baru-penuh ramah dan aplikasi raft menggantikan menu Start. Namun, Windows 8.1 juga telah menjalankan semua aplikasi yang berjalan di bawah mode desktop. Hal ini tidak sulit untuk menambahkan menu Start, sehingga user interface terlihat seperti Windows 7 untuk utilitas terkecil dan pengaturan.

Beberapa notebook Windows, menawarkan fitur yang ramah bisnis, seperti biometrik dan otentikasi kartu pintar, serta manajemen sistem Intel vPro.

Apple OS

Apple Macbook Air dan MacBook Pro laptop di OS X Yosemite menyediakan sistem operasi yang sederhana. Bahkan, beberapa orang berpikir bahwa OS X lebih mudah untuk menavigasi dari wwindows 8.1. notebook MacBook menawarkan seperti iOS (seperti peluncuran pad fungsi untuk aplikasi Anda), seperti gerakan multi-touch yang sangat baik, dan menerima fungsi dari iPhone untuk membuat panggilan.

Ketika software PC Windows menyediakan lebih banyak pilihan, Apple dapat lebih mudah dipasang di program Mac App Store. Namun, Apple notebook harga mulai dari $ 899.

ukuran

Panduan Memilih ukuran layar laptop

Sebelum Anda menentukan lain, Anda harus tahu bahwa Anda memerlukan portabilitas dari bagaimana laptop. Notebook biasanya ditentukan oleh ukuran layar diklasifikasikan:

11-12 inci

Sistem ini ringan, biaasanya sederhana memiliki layar berukuran 11-12 inci dan beratnya 2,5-3,5 lbs. Namun, untuk ukuran layar ini dan keyboard untuk pengguna terlalu sempit.

13-14 inch

Ini menyediakan portabilitas dan kemudahan penggunaan yang seimbang. layar laptop ukuran ini biasanya hanya 3,5-4,5 lbs, jika sesuai dan cocok untuk digunakan pada keyboard dan layar ukuran lutut sementara.

15-inch

Ukuran ini adalah yang paling populer, dan memiliki berat 5 – 6.5 lbs, tapi harganya murah. Jika Anda tidak sering membawa laptop di mana-mana, atau di pangkuan Anda, dengan ukuran layar laptop yang tepat untuk Anda. Laptop ukuran ini biasanya memiliki DVD drive, tetapi Anda dapat mengurangi beban pada laptop, jika Anda tidak menggunakan DVD drive.

17-18 inci

Jika laptop Anda di meja sepanjang hari, ukuran sistem komputer notebook untuk memberikan permainan dan bekerja cukup kekuatan pemrosesan. Karena ketebalannya, ukuran laptop di sebuah tekanan tinggi quad-core CPU, chip grafis dan pluralitas paket divice daya penyimpanan.

Keyboard dan touchpad

Panduan untuk membeli keyboard laptop dan touchpad

Spesifikasi yang paling mengesankan di dunia tidak berarti (spesifikasi paling mengesankan di dunia tidak berarti) Jika Anda membeli laptop tidak memiliki ergonomi yang baik. Ada keyboard memiliki tacticle solid dan cukup ruang antara tombol? touchpad yang halus atau tidak, ketika operasi?

Ketika Anda mengklik tombol mouse harus memberikan kenyamanan. Anda harus dengan mudah memperbesar dan memperkecil, seperti memilih kursor teks dengan touchpad tidak melompat dia. Jika Anda membeli laptop Windows, menguji touchpad gerakan 8 untuk memastikan dekat tiba-tiba ketika Anda dekat dengan tepi.

Tahu spesifikasi Anda

Spesifikasi notebook seperti CPU, hard drive, memori, chip grafis dapat membingungkan, bahkan penggemar notebook. Oleh karena itu, jika lembar spec terlihat membingungkan tidak merasa buruk. Apa yang Anda butuhkan tergantung pada apa yang akan Anda lakukan pada laptop Anda. kerja yang lebih intensif, seperti game 3D dan editing video HD pasti memerlukan bagian yang lebih mahal.

CPU

Saat ini di pasar laptop termurah dengan E series AMD atau Intel Pentium CPU atau terus bertahan tugas produksi media, tapi masih bisa menjelajah internet. prosesor Intel Atom juga memiliki kinerja yang lebih rendah, tetapi memiliki daya tahan baterai yang lebih lama.

Tablet PC / notebook kendaraan hybrid biasanya menggunakan mahal prosesor Intel Core M, yang lebih cepat dari Atom, namun tidak secepat inti dari seri (Core i3, Core i5 dan i7). Jika Anda membeli Core i3, Core i5 atau Core i7, mencoba untuk mendapatkan generasi terakhir dari generasi kelima dari Intel pada awal tahun 2015 (alias Broadwell mikroarsitektur) dari.

Jika kinerja sangat penting, tidak berlangsung lebih lama dari sistem biasa tinggi m Intel Core dari ATA Core I3 CPU / AMD A PC notebook seri mainstream. Jika Anda menghabiskan lebih dari $ 500, setidaknya prosesor Intel Core i5 dapat mempercepat dan terkemuka lainnya. power user dan gamer harus bertahan hidup dengan sistem Core i7 minimum.

RAM

Ketika datang ke memori, atau RAM, ini adalah laptop termurah dengan 4GB tapi tidak ada cukup waktu. Jika Anda memiliki 6 atau 8GB sistem, Anda dapat memiliki aplikasi yang lebih dan lebih banyak tugas. Pemain umumnya memerlukan 16GB RAM.

hard drive

Untuk kebanyakan pengguna, lebih cepat dari kapasitas mengemudi sangat penting. Jika Anda memiliki pilihan, pilih unit 7200 dari 5400 RPM hard drive. Bahkan jika Anda memiliki beberapa film dan game pada hard drive Anda, 320GB harus lebih dari cukup, tapi harga 500GB atau 750GB hard drive hard disk 320GB tidak jauh berbeda.

flash Memory

Beberapa Ultrabooks dan notebook dilengkapi dengan 8, 16 atau 32GB memori flash, Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan kinerja Anda. Jika tidak secepat SSD, flash cache yang akan mendorong proses, ketika Anda menyimpan semua data pada hard disk yang besar.

Solid State Drive (SSD)

Hal ini mendorong harga sedikit (biasanya 128 dan 256GB) lebih mahal daripada hard drive tradisional dan kapasitas kecil, tapi ada kinerja yang baik. Anda akan menikmati proses boot, resume Anda, dan aplikasi terbuka lebih cepat.

Display

Lebih piksel ada, muncul di layar terlihat lebih tajam lebih banyak konten. Kebanyakan laptop memiliki resolusi 1366 * 768 piksel. Namun, jika Anda memiliki pilihan, memilih laptop, 1600 × 900 piksel atau 1920 × 1080, dan selalu dengan pilihan resolusi yang lebih tinggi. Anda akan mendapatkan pengalaman solusi film yang baik. panel full HD (1920 × 1080) kisaran harga dari $ 150 untuk menunjukkan lebih dari normal, tapi layak.

Touch Screen

8 memang terlihat lebih menarik dengan layar sentuh Windows, tetapi jika Anda tidak notebook hybrid dengan layar berputar, Anda tidak bisa menggunakannya. Meskipun Anda bisa mendapatkan sistem layar sentuh pada $ 500 hari ini, perbedaan harga yang sama antara sistem atau sekitar $ 100 sampai $ 150.

Graphics Chip

Dalam kebanyakan kasus, ini bekerja dengan baik untuk hal-hal dasar, seperti menonton video, pencarian, dan bermain game terintegrasi chip grafis. Tapi dari AMD atau NVIDIA (ini adalah untuk memori) diskrit prosesor grafis dalam menuntut permainan (game yang paling menuntut) pasangan juga menyediakan kinerja yang lebih baik. Plus, sebuah GPU yang baik dapat mempercepat gambar video direproduksi di situs labu, dan kecepatan editing video.

Seperti CPU, ada yang tinggi dan grafis rendah Chip. chip grafis Nvidia memegang persediaan rendah, hingga AMD. Biasanya, workstation dan notebook gaming akan memiliki GPU terbaik, termasuk sistem dual kartu grafis adalah yang paling mahal.

DVD Blu-ray drive

Baru-baru ini, laptop dengan kurang drive. Hal ini karena Anda dapat men-download software dari internet dan video yang strean. Kecuali jika Anda ingin membakar disk Blu-ray atau untuk menonton film, tidak perlu drive, Anda dapat mengurangi beban pada massa laptop Anda. Intinya adalah, DVD drive adalah selimut keamanan.

2-in-1 vs Traditional Notebook

Sejak peluncuran Windows 8, kami telah terlihat melihat beberapa laptop hybrid dirancang “2 – 1”, dapat ganda sebagai laptop juga. Seperti Lenovo Yoga Pro 3, yang memiliki layar yang bisa diputar 360 derajat (mode slate), dan mungkin releasable sebagai tablet dan ASUS Transformer Book Chi, yang lebih tipis dari keyboard MacBook Air.

Jika Anda benar-benar seperti menggunakan modus laptop dan tablet “2 – -1” mungkin bisa menjadi pilihan. Namun, jika Anda ingin perangkat yang fleksibel, seperti tablet, Anda dapat menghapus sebuah desain adalah pilihan yang tepat.

Daya Tahan Baterai

Baterai adalah salah satu hal lagi yang harus diperhatikan. Jika Anda membeli notebook 15-inci, kami menemukan bahwa daya tahan laptop memiliki setidaknya 4 jam. Bagi Anda yang ingin menjadi mobile, Anda harus membeli notebook yang menyediakan 6-7 jam baterai.

Jika Anda diberi pilihan, membayar baterai yang lebih lama, Anda tidak akan menyesal. Perlu diingat bahwa beberapa baterai laptop yang disegel, tidak mudah untuk meng-upgrade.

Apa tugas kecerahan dan daya tahan baterai tergantung pada layar yang Anda lakukan (video mengkonsumsi baterai lebih dari web surfing).

Budged

Sekarang, Anda bisa membeli laptop di $ 500, tetapi jika Anda memiliki anggaran lebih, Anda akan memiliki sistem, kinerja dan daya tahan baterai yang baik. Di sini Anda bisa mendapatkan dalam laptop kisaran harga:

$ 150 sampai $ 350

Seperti Notebook sistem Google browser sentris operasi atau Chromebook mahal rendah – sistem Windows utama dengan kapasitas kecil dan prosesor yang lebih lambat HP aliran 11 (Intel Celeron, 32GB flash drive). Chromebook dapat tahan lama daya baterai selama sekitar 8 jam.

$ 350 $ 600

Untuk harga kurang dari $ 600, Anda dapat menggunakan prosesor Intel Core i5 atau AMD A8 CPU, 4 8GB RAM dan 500GB hard disk laptop. Tapi dalam kisaran harga ini, kebanyakan laptop memiliki chassis plastik murah, daya tahan layar resolusi rendah lemah.

$ 600 sampai $ 800

Untuk kisaran harga di atas $ 600, Anda akan mendapatkan desain yang berkualitas tinggi, seperti desain yang terbuat dari logam. Produsen juga menambahkan audio yang lebih baik dan keyboard backlit. Anda juga bisa mendapatkan layar, 1600 × 900 atau resolusi 1920×1080, dan cache flash.

Di atas $ 800

Dalam kisaran harga ini, Anda dapat mengharapkan laptop, lebih ringan, dan lebih kuat. Layar resolusi tinggi, prosesor dan grafis yang lebih cepat kartu. ringan notebook, terpanjang notebook ultra-portable, seperti 13-inch MacBook Air dan Dell XPS 13 cenderung di atas $ 1.000 harga.

laptop Anda sebagai perusahaan yang berdiri di belakang itu juga. laptop Anda harus didukung sesuai dengan uang yang Anda keluarkan. Anda juga harus mempertimbangkan bagaimana perusahaan bersaing dalam desain, standar kinerja, dan lain-lain.

Leave a Reply