Panduan Membeli Printer dan Tinta

Panduan Membeli Printer dan Tinta

Deskripsi Umum

Saya ingin membeli printer baru? Anda harus membuat beberapa keputusan. Apakah Anda perlu untuk mencetak dalam warna atau hitam dan putih? Apakah Anda seperti printer laser, LED, inkjet atau teknologi tinta padat? Apa tambahan seperti koneksi nirkabel atau fleksibilitas untuk copy / memindai / penggunaan faks? Pilihan Anda akan tergantung pada printer Anda sendiri harus menggunakan, bagaimana Anda sering mencetak, berapa banyak orang akan menggunakan printer, tentu saja, Anda menghabiskan banyak waktu dan mengganti tinta di printer.

Kami akan membantu Anda menyelesaikan semua masalah ini. Kami akan menjelaskan kegunaan printer yang ada, sehingga Anda akan tahu mana printer yang Anda pilih. Membeli bagian panduan printer lain, kami akan menjelaskan pentingnya spesifikasi printer, membantu Anda mengetahui model mana yang paling cocok dengan kebutuhan Anda. Dan ketika Anda berjalan ke toko atau website untuk membeli, kita akan lebih mungkin untuk memberikan membeli printer tips.

 

terus berkembangnya ponsel pintar dan tablet PC, serta keinginan untuk mencetak pada perangkat meningkat. Itulah sebabnya hari ini kita sering mendengar kata Cloud Print atau mobile printing, dua hal yang kurang lebih sama: untuk mengirim file ke printer dekat, atau ada tempat lain, tanpa harus menginstal driver printer.

 

sistem operasi menggunakan satu atau kedua printer. Anda dapat mengirimkan langsung dari ponsel Anda ke printer untuk mencetak file, menggunakan Wi-Fi atau buletooth. Cara menggunakan jalan memutar sedikit, biasanya melalui email Cloud Print untuk bekerja, printer memiliki e-mail sendiri menerima dokumen apapun.

 

Tipe Printer

Sekarang, sebagian besar teknologi menggunakan inkjet, laser dan LED (yang sangat mirip dengan semua itu), dan printer tinta padat di pasar. teknologi printer foto juga dapat digunakan, tidak seperti dye sublimasi dan pencetakan termal.

 

Inkjet Printers

Inkjet printer melalui tinta selubung lubang cair yang sangat kecil untuk menghasilkan gambar. Alasan utama adalah untuk membeli foto printer inkjet berkualitas: printer Inkjet masih blending terbaik kejelasan. (Kebutuhan berbagai warna, seperti undangan, brosur dan tujuan buku cetak. Mengingat laser warna dan printer LED memiliki sebanding kualitas printer inkjet, tapi laser dan printer LED umumnya tinggi dan ada mesin grafis berbasis. Jika Anda ingin fokus pada perangkat kecil untuk mencetak foto, silakan merujuk ke printer untuk meninjau hasil)

 

Alasan lain untuk memilih jet tinta karena dapat mencetak berbagai media. Banyak model inkjet dapat dirancang pada kanvas atau kertas, jenis printing keras, yang lainnya dapat dicetak ukuran banner (spanduk), atau format ukuran kertas yang lebih besar. Anda tidak perlu khawatir tentang identitas atau ditulis dalam kualitas inkjet, printer ini akan mudah mencetak apa pun.

 

Inkjets

Kebanyakan printer inkjet memiliki kecepatan yang lambat dalam menerbitkan hasil. Anda mendapatkan kualitas akan berbeda tergantung pada apakah Anda berada di kertas biasa, dilapisi kertas inkjet, atau kertas foto glossy dari inkjet. tahun Inkjet berlangsung dengan baik, tetapi beberapa model masih menghasilkan efek inkjet abu-abu, kasar atau kabur teks dan garis grafis pada kertas biasa. Hasil ini bisa, bukannya pelaporan di brosur sekolah atau tujuan komersial diterima; membeli kertas khusus untuk meningkatkan hasil cetak akan meningkatkan biaya pada setiap halaman.

 

Jenis printer yang digunakan untuk memberikan efek terhadap kualitas hasil. Dye berbasis (cairan pewarna) tinta, seperti warna cat untuk campuran terbaik air berwarna, terlibat dalam keakuratan teks dan garis-garis halus. Tidak mengherankan, printer dye ink foto biasanya menggunakan, dan fokus pada printer kegiatan bisnis sering menggunakan tinta pigmen. Beberapa printer juga menyediakan; tinta berbasis pigmen untuk gambar warna berdasarkan teks dan tinta dye ini.

 

Laser dan LED Printers

Meskipun beberapa kantor kecil atau departemen untuk keperluan inkjet bisnis, printer kantor standar menggunakan laser atau LED printer. Setiap teknologi sumber cahaya yang digunakan untuk menghasilkan gambar; gambar menarik toner dari kertas dan toner mentransfer tinta dengan membakar atau proses pemanasan menyala Laser dan printer LED biasanya lebih cepat daripada inkjet untuk menghasilkan gambar teks yang tajam (semua gambar dan grafis dapat menerima hasil yang lebih baik). Printer ini tentu lebih mahal, dan bahkan dalam laser dan toner printer LED mungkin lebih murah daripada harga tinta inkjet, semua sesuai dengan mode yang dipilih.

 

Pilih Cetak kebutuhan dasar hitam dan putih laser warna atau printer LED; teks hitam pada kertas putih. Model ini sangat mudah digunakan, toner murah, dan sangat handal. Model printer mulai di sekitar $ 100 atau harga yang lebih tinggi, tergantung pada fitur dan pemakaian bulanan.

 

Color Printer

printer warna lebih rumit dalam keperawatan. Printer memiliki toner dan empat kontainer dari empat warna (satu warna untuk wadah) bukan wadah dengan kontras penggunaan laser yang hitam dan putih saja. Selain printer warna memakan lebih banyak ruang di printer, printer warna sehingga lebih besar dan lebih berat dari internal model printer hitam dan putih, kebutuhan untuk mengganti tinta di ruang kerja Anda lebih banyak ruang.

 

spesifikasi warna menggunakan kantor adalah suatu hal yang harus diperhatikan. Tidak ada manajer ingin pekerja untuk menggunakan warna jika tidak dibutuhkan, atau printer buruk untuk keperluan pribadi, seperti garage sale buklet foto atau waktu liburan. Jika Anda berencana untuk membeli sebuah printer kantor dan melihat karakteristik warna perangkat lunak untuk mengontrol akses ke model yang ada. Anda dapat memilih untuk menggunakan, hanya dapat digunakan selama jam kerja Desain Printer printer. Beberapa printer dapat membatasi penggunaan warna jugar aplikasi tertentu.

 

Jika Anda merasa laser warna atau LED printer inkjet dapat mencetak hasil yang baik, pikirkan lagi. Sebagian besar dari kita mencoba untuk mencetak diagram lingkaran, logo, warna bar, dan grafis sederhana mesin yang sempurna. Tapi printer adalah kesulitan memperoleh gambar kejelasan. Kami telah menguji beberapa model, sebanding dengan kualitas cetak foto inkjet, tetapi biasanya memiliki harga yang lebih tinggi. Baca review kami untuk mendapatkan model laser warna tertentu kejelasan.

 

Solid Ink

printer tinta padat, Fuji Xerox saat ini hanya dijual, menggunakan teknologi unik yang dapat mencairkan blok lilin dan semi-cairan mendepak tinta dengan mencetak di atas kertas untuk menghasilkan lubang-lubang kecil.

 

Sekali waktu, sebelum ada printer laser warna kualitas warna terbaik printer tinta padat gunakan di kantor. Dia masih bersaing dengan kompetitor, dan penggunaan Xerox menunjukkan efek: Jangan gunakan tinta plastik, tidak seperti cartridge, transportasi dan penyimpanan, Xerox tidak perlu begitu banyak ruang. Kualitas gambar yang dihasilkan hampir laser yang sama atau printer LED, tapi tidak sebagus printer inkjet.

 

Teknologi ini sangat cocok untuk beroperasi lebih cepat dari hal inkjet kantor lebih mudah kecil atau departemen. Karena laser dan tinta padat lebih mirip dengan LED, Anda akan menemukan grafik berdasarkan warna printer laser modus terbaik tinta padat.

 

Snapshot Printers

Sementara setiap printer warna dapat menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik, sebuah snapshot dari printer tidak menghasilkan, tetapi pengolahan warna, dan sebagai hasilnya, dianggap sebagai modus rumah jika printer sering digunakan untuk mencetak foto. Untuk informasi lebih lanjut, lihat review kami dari printer snapshot.

 

Pertimbangan Seputar Printer

Apakah Anda membutuhkan photo printer yang berdedikasi?

Pertimbangkan printer foto berikut dan printer warna biasanya dibuat antara pilihan. (Jika Anda sedang mencari hasil yang sangat baik, printer foto inkjet adalah pilihan high-end bagi mereka yang bersedia membayar lebih banyak upaya untuk menciptakan citra yang baik bagi aktor profesional.)

 

Apakah Anda menyukai perangkat yang kecil?

printer Snapshot memiliki bentuk kotak dan kompak, sehingga sangat cocok di mana saja. Standard inkjet printer memiliki skala yang lebih besar. Kebanyakan printer foto dapat dengan mudah membawa beberapa pengaturan pada baterai.

 

Apakah hasil tersimpan?

printer Snapshot dirancang untuk fotografi, sehingga memiliki slot memori kamera lengkap Anda. PictBridge yang kompatibel printer biasanya snaphot partai kamera kabel mengoneksikan. Beberapa juga menggunakan PictBridge USB perangkat memori flash, jika diperlukan. Meskipun utama printer inkjet tujuan untuk mencetak foto, sehingga tidak selalu menggunakan koneksi PictBridge.

 

Apakah bisa menampilkan foto?

Sebagai printer foto dengan layar warna LCD tanpa menghubungkan semua fungsi printer PC memungkinkan Anda meilhat dan pilih foto yang akan dicetak. Layar besar terbaik, orientasi mudah, melihat gambaran yang lebih besar, tetapi Anda masih harus membayar lebih untuk manfaat ini. Beberapa tampilan juga memiliki sentuhan dan merasakan hal-hal yang lebih alami langsung pada layar. Sebaliknya,-fungsi tunggal Model inkjet umumnya tidak memiliki tampilan.

 

Apakah Anda menginginkan kebebasan editing dan kepuasan kecepatan?

Semua printer foto dapat mencetak foto tanpa terhubung ke PC. Sebagai aturan, model yang lebih mahal biasanya hanya mengedit fungsi, seperti red-eye removal, mungkin clipart, cokelat atau garis. Lebih model high-end juga memungkinkan Anda untuk menambahkan judul atau menambahkan gambar ke sduah mana gambar, hasilnya terlihat seperti album foto atau kalender. Jangan membayar lebih untuk fitur tambahan, itu tidak sering digunakan.

 

Ukuran kertas seperti apa yang ingin Anda gunakan?

Semua printer foto dapat menghasilkan standar kertas 4 × 6 inci, ditambah model snapshot HP dapat mencetak 5 × 7-inci dan 4 × 12 inch kertas foto. Jika ukuran kertas yang akan dicetak, dengan mempertimbangkan ukuran keseluruhan printer inkjet.

 

Apakah Anda peduli dengan teknologi mana yang printer gunakan?

Kebanyakan vendor printer snapshot menggunakan dua teknik; inkjet dan dye-sublimation. Kami telah memeriksa dua jenis printer, kami merekomendasikan pembelian berbasis inkjet model printer. teknologi dye-sublimation untuk menyediakan banyak film tinta terbuang dan memberikan keuntungan dalam kualitas dan kecepatan.

 

Color vs Monochrome

Kami mencetak sejumlah besar teks, banyak grapgic atau keduanya? Tahu jawaban untuk pertanyaan ini adalah bahwa hal itu dapat membantu Anda menentukan jenis printer hitam putih atau warna.

 

Hitam dan putih laser atau printer LED dijual baik, terutama dalam dunia bisnis. Jika Anda perlu untuk mencetak surat, dokumen dan halaman web adalah halaman web, dokumen tanpa banyak grafis dan logo, Anda dapat memilih printer hitam dan putih. Dengan printer ini tidak mahal.

 

Selain teks dan grafik menurun printer warna yang sedikit lebih baik di rumah dan sekolah untuk kertas berwarna dan mengundang. Perlu diketahui bahwa jika Anda ingin mencetak dalam jumlah yang lebih besar, jika Anda mengambil untuk mencetak semua bahan cetak di tempat perbandingan harga berguna.

 

Setelah Anda memutuskan apa yang ingin printer warna, Anda perlu mempertimbangkan printer seni. printer laser warna atau sebuah printer inkjet Anda inginkan? (Dengan desain, semua printer inkjet dapat menghasilkan warna). Snapshots, Anda perlu printer? Membeli dengan hati-hati untuk memastikan bahwa model yang Anda pilih untuk memberikan biaya yang sesuai.

 

Personal vs. Business Printer

Cara mencetak permintaan Anda? Apakah hanya beberapa potong sehari, puluhan atau bahkan ratusan? Apa gunanya hanya Anda, keluarga Anda atau kolega Anda lakukan? Sebelum membeli, model lama atau keputusan terbaru dan diperuntukkan untuk kebutuhan sehari-hari atau printer bisnis. Ingat, jika Anda memilih kemampuan printer terbaru ini, membutuhkan perawatan dan perhatian printer Anda di model lama.

 

Permintaan ink proses jet printing atau desain keuntungan setiap hari sejumlah besar printer laser. Anda dapat di Amerika Serikat $ 671,125.00 untuk $ 1,342,250.00 printer harga Model penemuan, dan Anda juga bisa melihat harga $ 400 sampai $ 500. Jika kecepatan bukanlah syarat utama; sebagian besar printer pribadi yang dihasilkan oleh kertas, di mana lebih murah, tapi terbakar juga lebih lambat atau pemanasan gambar tinta. Dalam beberapa printer secara otomatis dapat menyalin data, dan ada juga manual. port USB sehingga printer hanya dapat diakses oleh PC, namun Anda dapat menggunakan printer nirkabel untuk mencetak dari PC manapun.

 

Kebutuhan untuk tujuan komersial dapat dibuat dari tinta-jet atau printer laser beberapa orang, lebih pencetakan dapat dicapai dengan menggunakan halaman seraus harian. harga model printer mulai dari Rs 1,342,250.00 lebih dari $ 13,422,500.00. Anda harus membayar lebih banyak upaya untuk mempercepat kecepatan printer atau memori. Untuk memasukkan kertas, kertas standar hingga 250, jika Anda menggunakannya untuk tujuan bisnis, Anda mungkin 3-4 kali, tambahkan printer kertas. Banyak model menawarkan replikasi otomatis, kami sarankan untuk menghindari printer untuk bisnis Anda jika Anda tidak memiliki bisnis, selain mahal, biaya peduli dan penggunaannya juga lebih mahal.

 

Tipe kertas

Kertas, label, kartu indeks, dan sekarang tidak memberikan masalah, berkat beberapa kertas yang dapat digunakan dalam ink-jet dan printer laser. High-end laser yang menyediakan unit pemukiman khusus untuk mengembangkan amplop atau kartu pos. Dalam beberapa warna LCD inkjet atau printer laser dapat mencetak berbagai sebuah kertas ukuran spanduk warna (banner). Sebagian besar printer inkjet dapat mencetak jenis kertas tertentu, seperti kain atau kanvas, dan beberapa juga dapat mencetak ke CD atau DVD penutup.

 

Printer multifungsi

Anda ingin memiliki tidak hanya untuk mencetak menggunakan printer? Jika Anda mencetak hanya file pribadi Anda, Anda tidak perlu printer multifungsi (MFP). Jika Anda ingin menyampaikan kepada banyak orang, printer multifungsi adalah pilihan yang sempurna. Dengan kotak (box) printer dapat mencetak, memindai, menyalin dan fax. Anda dapat menyalin, gambar elektronik yang dibuat dalam dokumen dan kirim melalui e-mail.

 

Anda perlu mesin, jika Anda memiliki kebutuhan atau scan khusus, lebih banyak dari MFP. Misalnya, jika Anda perlu untuk memindai ratusan file dalam waktu yang sangat lama, menggunakan scanner ADF membuat pekerjaan lebih mudah. Jika Anda ingin memindai slide atau membuat grafis resolusi tinggi elektronik atau foto, scanner foto, atau memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Wide-Format Users

Standar cetak surat-ukuran dan sebagian besar printer, memiliki besar 8,5 inci. printer format besar dapat mencetak kertas ukuran lebih besar dari 11 inci dan 17 inci panjang (disebut tabloid, yang diperlukan). Jika Anda ingin mencetak poster, atau jika Anda ingin membuat buku pada ukuran lipatan di tengah surat, printer format besar dapat melakukannya untuk Anda. Namun, beberapa printer akan biaya lebih dari model lain, biasanya lebih besar dan lebih berat. ukuran kertas cetak akan membutuhkan lebih banyak waktu, sehingga kecepatan ditambahkan dan penggunaan memori internal akan lebih penting.

 

Toner cartridges

toner umumnya digunakan dalam printer laser, mesin laser fax, dan mesin fotokopi, untuk menghasilkan teks lebih tajam dan gambar yang kering dengan baik di atas kertas. printer laser ideal untuk bisnis atau sekolah, membutuhkan banyak kertas, karena toner adalah cepat kering dan rinci terbaik, bertentangan dengan kualitas rendah, tapi lebih murah daripada printer inkjet. Pastikan untuk membeli cartridge mengevaluasi beberapa pilihan untuk mengkonfirmasi apakah cartridge toner sebelum perangkat kompatibel.

 

Bagaimana Toner Bekerja

toner ini terdiri dari dua bagian, pewarna dan plastik bubuk. Mewarnai warna teks dan gambar. Plastik pewarna campuran, sehingga ketika dimasukkan melalui fuser printer toner mencair. Ketika kertas melewati memperbaiki printer thermal, toner meleleh dan terikat untuk kertas, memastikan tidak ada kotoran atau tumpahan.

 

Pertimbangan Memilih Scanner

Sebelum Anda membeli kartrid toner, Anda harus mempertimbangkan membeli beberapa hal. Banyak memiliki toner peralatan model cartridge mereka sendiri. Ada juga berbagai jenis toner dan pemilihan warna. Pembeli juga perlu mempertimbangkan tujuan penggunaan kartrid toner. Misalnya, salah satu jenis cartridge toner akan banyak cetak teks hitam yang baik, sementara yang lain bisa lebih baik digunakan untuk teks warna cetak, sekarang ada cocok untuk mencetak ukuran penuh spanduk glossy.

 

Model

Cara tercepat untuk menentukan jenis yang dibutuhkan dari cartridge toner adalah dengan melihat jumlah tanaman. Tanaman biasanya dapat mengandalkan pada printer, mesin fax, mesin fotokopi, atau ditemukan atau juga dapat ditemukan di manual operasi. Jika jumlah tanaman tidak tersedia, mencoba untuk menemukan model pada perangkat. Kebanyakan produsen menyediakan pengguna menemukan bagian atau model untuk menemukan metode cartridge toner yang sesuai.

 

Quality

Produsen perangkat ini tentu saja diperlukan untuk setiap perangkat untuk toner penjualan tertentu. Pabrik penjualan cartridge memiliki kualitas tinggi dan sering mahal. Banyak perusahaan pihak ketiga untuk menjual kartrid tinta murah. Namun, beberapa penjualan pihak ketiga tidak sebagus kualitas manufaktur cartridge toner. cartridge toner penjualan pihak ketiga dapat ditemukan di Internet atau toko ritel lokal. Pembeli juga dapat mempertimbangkan cartridge toner (restrukturisasi). cartridge terbarukan adalah pabrik asli biaya tetap, biasanya berasal dari tanaman. Jika kartrid toner yang digunakan untuk komersial, dipilih oleh produsen hasil berkualitas tinggi adalah cartridge original. Jika printer laser untuk cetakan pribadi maupun informal, pengguna dapat memilih untuk tidak dan rincian, itu tidak begitu murah untuk menghasilkan kartrid cetak yang baik.

 

Color Toner Cartridges

Saat mencetak spanduk, brosur, kartu pos, atau menu, pengguna dapat meminta kartrid toner warna. Secara umum, setiap kartrid toner warna harus berbeda. Dalam kartrid tinta warna tunggal untuk tiga warna cyan, magenta dan kuning. Jika gambar yang akan dicetak mengandung hijau, cartridge magenta tinta berisi kosong. Jika gambar berisi berisi kebutuhan untuk diganti, dan jika gambar berisi jeruk, maka cartridge perlu diganti termasuk ungu, cartridge warna kuning cyan. Printer laser warna dapat dengan cepat menjadi pembelian mahal Anda harus menghabiskan lebih banyak uang untuk kartrid tinta warna yang berbeda daripada hanya membeli kartrid tinta hitam.

 

Jumlah Halaman Maksimal yang Bisa Dihasilkan

Banyak pabrik untuk cartridge buatan sendiri hasil yang berharga. Hal ini mengacu pada hasil yang baik dapat dicetak dengan jumlah halaman. Halaman dokumen teks dihitung sebagai satu halaman. Namun, jika pengguna mencetak grafik, garfik dan foto-foto, mereka mungkin menemukan bahwa jumlah maksimum halaman dalam cartridge perlu sebanyak mungkin secepat mungkin pada substitusi yang diusulkan sebelumnya. Kotak “hasil tinggi” cartridge biasanya adalah biaya yang paling efektif, karena kartrid lebih tahan lama dari kartrid lainnya.

 

Harga

Kartrid toner adalah sekitar Rs 134,800.00 ukurannya yang kecil, adalah $ 4,038,000.00 laser printer pribadi dapat mencetak ratusan cetak harian printer berkapasitas tinggi. Biaya kartrid toner mungkin tinggi, tetapi jumlah cetak sehingga mereka dapat menghasilkan printer untuk perekonomian. Ingat, diproduksi oleh produsen asli dari cartridge toner adalah harga yang paling mahal. Kadang-kadang, tinta mungkin memiliki harga lebih tinggi dari printer itu sendiri. Jika memungkinkan, cari kartrid kompatibel atau cetak cartridge remanufaktur keluar teks dan gambar yang bagus untuk menghemat uang. Beberapa pabrik, meliputi penggantian dan pemeliharaan garansi cartridge.

 

Penyimpanan Cartridge

Kebanyakan orang memilih untuk membeli kartrid dalam jumlah besar untuk menghemat uang. Jika pembeli memilih cara ini tempat penyimpanan cartridge hidup harus dipertimbangkan. Secara umum, cartridge disegel bisa bertahan 12-24 bulan. Terbuka cartridge berlangsung tiga sampai enam bulan. Ini akan menguntungkan untuk memiliki kartrid tinta ekstra, untuk memastikan bahwa printer tidak kehabisan toner. Jalankan ada printer toner dapat menyebabkan kerusakan serius. Print head dapat menjadi terlalu panas, rusak, atau nozzle menjadi kering, hal itu dapat merusak seluruh perangkat. Pertimbangkan untuk mengganti cartridge ketika toner rendah atau tidak benar-benar kosong.

 

Tips untuk Meng-install Toner Cartridge

Sampai siap untuk menginstal, tidak keluarkan kartrid toner drum baru dari kemasannya. Hal ini untuk memastikan cartridge jangka panjang. Sebelum memasang kartrid tinta, kocok sedikit melonggarkan toner bubuk, pastikan toner tidak padat. Berapa lama, ketika untuk membuangnya untuk mengamati kartrid yanag. Kadang-kadang unit toner kontainer dan hanya terjadi dengan entitas tunggal, namun toner terpisah dan wadah toner dapat digunakan kembali. Kebanyakan perangkat dilengkapi untuk mengajarkan Anda langkah demi langkah panduan untuk menginstal sebuah manual terpisah cartridge. Hati-hati saat menangani kartrid toner. Toner Biasanya jika pakaian mengungkapkan tidak dapat dibersihkan. Jika pengguna terkena tangan toner atau pakaian dianjurkan untuk membersihkan.

 

Toner vs Ink

Ada dua jenis printer: inkjet dan laser. Inkjek printer menggunakan kartrid tinta, sedangkan penggunaan toner printer laser. Toner muncul dalam bentuk pekt, mirip dengan inkjet cartridge, tetapi sebenarnya sangat berbeda. Perbedaan utama antara kedua adalah kartrid tinta inkjet dan toner dengan bubuk hitam atau sepotong berwarna teks kertas dicetak atau grafis. Ia tahu perbedaan antara kedua jenis printer, seperti kartrid tinta-jet tidak cocok untuk digunakan dalam printer laser, dan sebaliknya ketika itu penting.

 

Rumah atau kantor printer digunakan di sebagian besar lebih mahal printer laser printer inkjet. Bahkan, printer laser adalah investasi besar, terutama dengan mempertimbangkan kehidupan toner. Dalam satu aspek, printer ink-jet dalam beberapa tahun terakhir memilliki murah, tapi tidak sulit untuk menemukan kualitas inkjet pasar printer dengan harga tetap.

 

Lebih kecil dari kartrid drum cartridge printer inkjet, meskipun lebih dapat digunakan. Termasuk dalam cartridge printer inkjet warna yang lebih, lebih dalam, lebih kaya warna yang dihasilkan. Kebanyakan printer laser menggunakan empat tabung silinder besar pada waktu yang sama. Perlu dicatat bahwa sementara banyak dari cartridge printer dapat digunakan untuk menghasilkan cetakan berkualitas tinggi. Hal ini karena banyak cartridge perlu diganti lebih mahal dalam operasi jangka panjang.

 

Ink Cartridge

Harga turun printer, dan teknologi untuk printer rumah dan kantor terus berkembang. Bahkan, di pasar saat ini, tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang untuk membeli banyak murah printer printer berkualitas. Namun, pembeli harus waspada ketika harga turun printer, kartrid tinta tetap tidak berubah. Hal ini karena dalam tinta dalam industri percetakan, seperti roti dan mentega. produsen printer memahami bahwa setelah pembeli untuk membeli printer, mereka akan tetap membeli printer tinta dapat terus bekerja. Jika tidak ada tinta printer tidak akan bekerja, dan Anda dapat menggunakan printer tanpa merusak atau menghancurkan printer.

 

Meski begitu, pengguna harus membeli kartrid pilihan untuk printer. Ada beberapa jenis kartrid tinta, ada vendor menawarkan diskon. Ketika pembelii tahu apa jenis kartrid tinta yang tersedia, dan bagaimana mampu untuk membelinya, kemudian pilih cartridge yang benar adalah tugas yang mudah. Berikut ini adalah pilihan dari hal-hal dari sebelum hak ribu kartrid dalam cartridge di pasar untuk mempertimbangkan.

 

Color vs Black

Ketika konsumen membeli printer, mereka dihadapkan dengan opsi untuk membeli printer berwarna atau hitam dan putih di antara. Semua kombinasi lainnya dari printer warna hitam menggunakan tiga warna. Empat warna dalam berbagai cara untuk membuat hampir setiap kombinasi warna. Semua tiga warna hitam, cyan (biru), magenta (merah), dan kuning. Inilah sebabnya mengapa printer warna biasanya menggunakan cartridge warna CMYK (K berwarna hitam).

 

Pembeli tidak mempertimbangkan apa jenis cartridge printer. Sebelum Kadang-kadang, printer bisa habis, yang lain satu warna (seperti cyan). Ketika ini terjadi, sebagian besar printer menggunakan CMYK cartridge terpisah untuk setiap warna. Dengan printer seperti itu, kosong cyan cartridge dapat diganti tanpa mengganti warna. Namun, cartridge printer lainnya secara keseluruhan. Dalam hal ini, jika warna habis, seluruh cartridge perlu diganti, meskipun kartrid tinta warna lain masih ada. Namun, warna printer (CMY) cartridge dengan cartridge hitam terpisah (K). Sangat mudah untuk mengetahui apa warna telah kehabisan halaman yang dicetak menunjukkan kurangnya warna. Misalnya, ketika cyan kelelahan, halaman cetak akan muncul merah muda atau magenta penggunaan ungu lebih.

 

Hitam dan putih printer dari printer warna hanya menggunakan kartrid tinta hitam untuk semua pekerjaan cetak yang lebih murah. Printer ini hanya dapat mencetak dalam warna hitam dan putih atau abu-abu warana bayangan. Namun, karena cartridge tinta hitam harus sering bergantung pada printer warna untuk mencetak diganti.

 

Tipe Cartridge

Ada tiga jenis kartrid digunakan dalam printer inkjet: original equipment manufacturer (OEM), kompatibel, dan diperbaharui atau ulang. Kebanyakan printer dapat menggunakan semua tiga jenis kartrid tinta, sementara yang lain hanya menggunakan dua dari tiga jenis kartrid. Pembeli dapat memeriksa petunjuk dari produsen untuk melihat, dapat digunakan untuk kartrid tinta-jet untuk printer jenis. Selain itu, pembeli dapat memeriksa model di toko atau online untuk melihat apa yang cartridge untuk penyelidikan khusus dari printer itu sendiri.

 

Original Equipment Manufacturer

Banyak perusahaan yang memproduksi printer membuat didedikasikan untuk cartridge printer pekerjaan mereka. Misalnya, printer Hewlett-Packard memiliki HP cartridge printer inkjet bekerja dengan mereka. Banyak orang percaya, kartrid OEM memiliki pabrik dan kebutuhan dari dua jenis tape untuk printer kualitas yang lebih baik mereka pasti kepala. kartrid tinta asli juga memiliki harga yang paling mahal dibandingkan dengan cartridge lain karena mereka adalah merek-merek cartridge printer inkjet.

 

Compatible Cartridge

kartrid kompatibel murah daripada cartridge asli. kartrid kompatibel, seperti merek umum yang dibuat oleh pihak ketiga. Beberapa kartrid kompatibel bekerja dengan model printer, sementara yang lain mungkin memiliki banyak model printer yang berbeda. Namun, tidak semua printer adalah model yang cocok, sehingga konsumen harus memeriksa sebelum membeli printer mereka, apakah mereka memiliki opsi untuk membeli kartrid kompatibel; perbedaan harga dapat menghemat uang untuk konsumen.

 

Ulang / diperbaharui: ulang atau diperbaharui cartridge pada dasarnya daur ulang kartrid diisi dengan tinta, dan untuk mengusulkan kerja sama baru. cartridge panjang dan kosong dapat dibersihkan dan diisi dengan tinta, dan masing-masing bagian dapat diperbaiki, sehingga bisa digunakan kembali. kotak cartridge ini adalah yang termurah di pasar, tapi pembeli harus menyadari bahwa kualitas ulang kartrid dapat banyak variasi dari pabrik dan lain. Jika konsumen memiliki keprihatinan, mereka dapat memeriksa tampilan unutk, jika perusahaan untuk memberikan keamanan sebelum pembelian cartridge remanufaktur inkjet.

 

Perawatan dan Penyimpanan

Banyak orang memilih untuk membeli sejumlah besar kartrid printer ink jet menghemat uang.

Leave a Reply