Panduan Membeli Komponen Network Sesuai Kebutuhan

Panduan Membeli Komponen Network

Definisi Umum

Hari ini, kita hidup di era semua koneksi, yang berarti bahwa semua yang kita gunakan tumbuh, dan mulai menggunakan perangkat melalui jaringan kabel atau nirkabel (wireless). Hari ini, tentu saja, tidak hanya komputer di rumah, laptop, kita bisa percaya orang untuk membantu melakukan berbagai tugas, seperti menonton video, browsing dalam proses mencari informasi, menyimpan data, dan sebagainya.

 

Selain itu, komputer sekarang sedang dikembangkan menjadi tablet lebih portabel. Selain itu, kita dapat melakukan panggilan video, pengoperasian televisi pada tablet atau ponsel pintar. Ini dapatdilakukan terhubung ke Wi-Fi router jaringan.

 

Oleh karena itu, memilih router yang tepat memberikan Anda kebebasan dan semua perangkat yang terhubung. Ada indikasi bahwa, mebuat banyak pilihan di kebingungan pasar komponen jaringan awam. Oleh karena itu, penjelasan berikut akan membantu Anda memilih komponen jaringan yang tepat.

 

Sebagian besar pengguna tidak peduli mereka memakai router WiFi, mereka pikir itu adalah persis sama, selama router WiFi dapat terhubung ke Internet. Sekarang, Anda melihat beberapa alasan mengapa Anda harus memilih router yang tepat.

 

router

Bila Anda terhubung ke perangkat seperti laptop, smartphone atau tablet untuk WiFi rumah Anda, Anda tidak langsung terhubung ke Internet. Bahkan, Anda akan melepaskan kabel dari router Internet Anda, perangkat Anda akan tetap terhubung ke router, dan mungkin perlu layanan yang lebih menguntungkan atau gratis Internet melalui tugas-tugas komunikasi jaringan nirkabel. Mungkin saat ini router WiFi Anda bekerja dengan baik, tetapi Anda harus memperhatikan dan menjaga dengan perangkat baru untuk memperbarui router WiFi Anda. Pada dasarnya, router Anda harus mendukung standar baru dalam kecepatan koneksi.

 

Jika Anda menggunakan jaringan nirkabel kecepatan koneksi 100Mbps ultra-cepat, tapi kecepatan router Anda hanya 60Mbps, kecepatan koneksi 60Mbps pada perangkat. Kesimpulannyaa diperoleh adalah memiliki kecepatan tergantung pada kecepatan yang akan dipilih melalui kecepatan router.

 

Spesifikasi teknis

Melalui standar seperti 802.11n, AC1200, N900, band tunggal, dual-band dipilih dan sinkronisasi, clock bingung dengan saluran MHz, dan saluran lainnya? Ini semua adalah faktor yang sangat penting jika Anda tahu segalanya, maka Anda akan mendapatkan gambaran untuk mendukung hardware anda.

 

WiFi adalah standar global, dan pastikan peralatan Anda terdiri dari berbagai produsen yang berbeda dapat menggunakan wifi manufaktur tanpa hambatan dari jenis jaringan nirkabel harus memiliki standar agar kompatibel dengan perangkat yang terhubung. Standar WiFi 802.11, diikuti oleh berbagai versi, seperti A, B, G, N, atau AC.

 

Single-band dan dual-band

Dalam frekuensi tertentu, yang semua pekerjaan dari sistem komunikasi nirkabel dipandang sebagai cara kedua data perangkat Anda. Untuk router 802.11g standar, semua perangkat WiFi band pada 2,4 GHz. Untuk router 802.11n, Anda juga dapat menggunakan band 5GHz. Ini merupakan langkah penting dalam band 2.4 GHz terlalu intensif, jika keluarga Anda juga menjalankan peralatan.

 

Perangkat hanya dapat digunakan 2.4GHz band yang disebut single band. Dual-band adalah dengan menggunakan dua frekuensi, berarti 2.4GHz dan 5GHz. Karena disebut frekuensi dual-band dari dua memiliki dua radui terpisah. Nirkabel 2,4 GHz dan 5 GHz radio mengacu N disebut radio AC. Dengan demikian, dukungan untuk dual-band 802.11n standar atau perangkat 802.11ac terbaru telah tersedia untuk transmisi data, 2,4 GHz yang relatif sempit dan luas 5GHz lebuh dua jalur.

 

Antara dual-band perangkat memiliki dua jenis; pilih dan simultan dual-band dual-band perangkat peralatan. Opsional dual band router memungkinkan Anda beralih di antara yang beroperasi di 2,4 GHz dan 5 GHz. Dan sementara perangkat router dual-band secara bersamaan dapat menggunakan dua band frekuensi pada saat yang sama, dapat bekerja di 2.4GHz dan yang lainnya di 5GHz.

 

Mengingat semua router dan komunikasi, serta router high-end N simultan dual-band, harga beberapa router dengan harga yang terjangkau, hal ini tidak dianjurkan bagi Anda untuk memilih pilihan tunggal atau dual-band router. Jawabannya adalah bahwa Anda harus memilih sinkron dual-band!

 

Wifi Channels

Di masing-masing band ada saluran untuk kelancaran data Anda. 2,4 GHz, 11 到 20 MHz – saluran menyediakan perangkat WiFi penuh. Dalam rangka untuk menjalankan kelancaran transfer data dari perangkat Anda, Anda harus mengenakan pita 5 GHz, karena tidak akan ada tumpang tindih. Tidak tumpang tindih dengan saluran kompatibel 5 GHz, termasuk 36,40,44,48,149,153,157,161,165, kebanyakan router high-end dan pertukaran dukungan N.

 

Kelas dan kecepatan tinggi router

Jika Anda melihat skema penamaan beberapa router, Anda akan melihat bagian dari nama perusahaan dan merek model. Versi wifi (A, B, G, N atau A C), diikuti oleh 3-4 digit. Itu adalah jumlah router kelas. Oleh karena itu, WiFi router kelas 802.11 12000 AC selalu memiliki desain AC1200, serta 802.11n WiFi router 900 kelas akan selalu memiliki N900 di penamaannya sepeseifikasi.

 

Ini merupakan tokoh penting dan, karena didasarkan pada router kecepatan maksimum tidak boleh diabaikan. Secara umum, semakinn lebih besar jumlah, lebih cepat router, tetapi tidak selalu memilih senior, sebagai yang terbaik komputer notebook router keputusan, tablet PC, ponsel pintar dan perangkat lainnya.

 

Pada dual-band nomor bagian kelas router yang sama tidak mempercepat sendirian. Misalnya, AC1200 tidak berarti memiliki kecepatan 1200Mbps, namun kombinasi dari kecepatan link router2.4 dan 5GHz, 300 Mbsp dan 867 Mbps dari. Berikut adalah tabel untuk semual secara bersamaan dari masing-masing dua dual-band kelas router berkecepatan tinggi tautan (2.4 dan 5GHz):

Fitur

Anda dapat memilih untuk router dengan standar yang tinggi, tapi itu akan menjadi sia-sia jika Anda tidak dapat menggunakan fitur-fiturnya. Apakah itu di harga terbaik dari produk serupa di harga tinggi, tapi harga cepat turun ke industri.

Untuk menemukan WiFi komputer notebook adaptor, tablet PC dan ponsel pintar kecepatan biasanya sangat mudah detail pencari Google, namun informasi yang diperoleh untuk menemukan nama dan jenis di kelas akan membiarkan Anda melihat lebih mendalam spesifikasi adaptor WIFI sendiri .

 

Jangkauan Router

 

Biasanya, setiap iterasi baru membawa teknologi ditingkatkan dan menerapkannya ke berbagai Wi-Fi 802.11 router 802.11n router. Namun, seperti yang sudah dijelaskan, membatasi beralih dari N untuk mengurangi rentang frekuensi 5GHz yang sebenarnya lebih tinggi.

 

Anda membeli router, dapat membantu Anda mencari melalui informasi online, dan melalui teman tahu ruang lingkup. Anda juga dapat meningkatkan dengan mengubah antena ke kisaran yang lebih tinggi dalam kisaran router setelah pembelian. Namun, hal ini mungkin jika router memiliki antena dilepas, Anda harus mengkonfirmasikan sebelum membeli.

 

Angka dari Koneksi Simultan

Pertimbangan penting lainnya adalah jumlah maksimum yang dapat dihubungkan ke perangkat router pada waktu yang sama. N router dapat bekerja hingga 30 klien bersamaan dan hampir 100 AC router menggunakan N Router cukup untuk hasil yang maksimal Anda dapat menggunakan router dengan AC.

 

Software dan Fitur Keamanan

Jika Anda perlu untuk mengontrol segala sesuatu dari router Anda, Anda dapat menggunakan firewall dan dilengkapi dengan firmware DD-WRT. Jika Anda ingin anak Anda tidak pergi di situs Internet dilarang, Anda dapat memilih router dengan built-in kontrol orangtua.

 

Fitur yang potensial dan berguna

 

Beberapa router dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya mudah untuk menghubungkan hidup Anda, seperti printer jaringan, serta langsung ke fungsi USB router dan konektivitas untuk jaringan beberapa perangkat untuk mengakses data mereka. Jika Anda menggunakan penyimpanan USB eksternal 3.0, Anda harus menggunakan USB router 3.0 port untuk mencapai kecepatan yang lebih tinggi. Juga pastikan router Anda memiliki, jika Anda ingin menghubungkan kabel LAN dan menghubungkan satu atau lebih PC super cepat Gigabyte Ethernet (LAN).

 

Modem

Saat trasisional jarang digunakan modem dial-up. Saat ini, banyak orang beralih ke modem boardband. Meluasnya penggunaan broadband memiliki makna, semakin banyak orang yang akses online kecepatan tinggi.

 

Tipe-Tipe Modem

Pada dasarnya tiga jenis modem, yang berbeda dalam hal kekuatan pemrosesan dan kecepatan. Berikut tiga jenis modem:

hardware Modem

modem berbasis DSP

berbasis perangkat lunak modem (modem lembut atau modem Win)

Perbedaan ketiga adalah bahwa mereka masuk dan keluar dari pengolahan data. Modem hardware hardware telah built-in chip, yang memungkinkan pengolahan sebagian besar data internal, sehingga menghemat prosesor komputer dan kinerjanya secara signifikan. Modem DSP memiliki kekuatan pemrosesan, tetapi sebagai modem hardware membebani prosesor komputer sangat tidak efektif. prosesor komputer untuk mengirim dan menerima modem data kerja perangkat lunak.

 

Interface: Modem eksternal atau internal?

Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan ketika memilih modem built-in atau modem eksternal untuk memilih antara. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

 

Modem Internal Pro dan Kontra

modem internal lebih murah daripada modem eksternal, tetapi harus dipasang di komputer. Meskipun proses ini tidak sulit untuk menginstalnya, tapi ketika membyka komputer dan memasukkan modem internal komponen komputer akan menjadi tidak nyaman. Namun, jika Anda tidak mempertanyakan proses installnya, built-in modem emmiliki banyak keuntungan. modem internal Esternal tidak perlu menghabiskan sedikit daya dan saat ini daripada modem eksternal. Selain itu, ruang dapat disimpan kabel modem internal menjengkelkan. modem internal tanpa menggunakan port eksternal, yang biasanya dihubungkan ke printer atau hard drive eksternal.

 

Modem Eksternal Pro dan Kontra

modem eksternal dibading lebih mahal built-in modem, tapi menawarkan banyak keuntungan. modem eksternal dilengkapi dengan indikator yang menunjukkan status informasi tentang modem. Anda tidak harus me-restart komputer ketika modem dipertanyakan. modem eksternal juga dapat dengan mudah terhubung ke sirkuit komputer yang berbeda hanya mencabut jack dan pasang lainnya. Kelemahannya adalah bahwa Anda akan merasa kenyang kabel dan meja sempit.

Leave a Reply