Panduan Membeli Desktop Komputer

Panduan Dalam Membeli Desktop Komputer

Deskripsi Umum

Cari desktop / PC yang sempurna terlihat sedikit membingungkan dan juga bisa menjadi berbagai pilihan dan fitur. Kami telah membuat panduan ini untuk memandu dan membantu Anda mengambil keputusan yang tepat.

 

Anda bisa menuangkan semua aspek dan fitur, dengan mengurangi, Anda berpikir tentang apa yang Anda ingin menggunakan PC baru ada sesuatu jalan.

 

Jika Anda ingin workstation komputer baru untuk bisnis atau ingin bermain PC, ia dirancang untuk kinerja, kami akan membantu Anda menemukan PC desktop yang baik untuk Anda.

 

PC Games

PC Games

PC Game adalah murni dalam mempertimbangkan pembangunan properti. Dalam grafis, prosesor yang kuat dalam bentuk semua fitur dari PC, dan menyediakan memori yang cukup untuk menyimpan, untuk memastikan bahwa permainan terbaik Anda.

 

gamer PC sering tidak sering mengganti pengguna komputer biasa. Mereka biasanya meng-upgrade dan membangun teknologi ke dalam perangkat keras, tujuannya adalah untuk memastikan bahwa PC atau disimpan terus diperbarui tampilan baru. Bukan hanya penghematan biaya tahun, sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda selalu mendapatkan pengalaman terbaik game terbaru.

 

Jika Anda ingin menggunakan game PC yang baik selama beberapa tahun, jadi saya memilih jangka waktu yang cukup kinerja berkelanjutan dari upgrade komputer, kinerja PC sangat penting.

 

Kartu Grafis

 

Kartu Grafis

prosesor dan kartu grafis dikaitkan hanya dengan visual. Anda dapat membandingkan ukuran memori, jumlah core memberitahu perbedaan perdorma dan kecepatan. Banyak jenis yang lebih baik, memungkinkan Anda untuk mendapatkan game terbaru pengaturan grafis tinggi. Kami mencatat informasi game komputer kita untuk membantu Anda menemukan PC yang tepat.

 

Anda dapat dengan mudah meng-upgrade PC Anda atau aplikasi game kedua kartu grafis, jadi jangan khawatir tentang anggaran atau biaya, Anda masih akan mendapatkan kartu grafis yang tepat, sesuai dengan kebutuhan.

 

processor

 

processor

Tidak seperti kartu grafis, RAM dan penyimpanan (storage), prosesor ini tidak begitu mudah untuk meng-upgrade. Meskipun hal ini dapat dilakukan, Anda harus mencocokkan chipset, yang sangat spesifik dan membutuhkan daya listrik lebih.

 

Kami dianjurkan untuk memilih prosesor yang kuat, mampu menemukan permainan PC berdasarkan biaya, atau Anda memiliki penerapan anggaran. Meskipun permainan tidak memerlukan penggunaan energi atau luasnya kekuasaan, tapi kami masih merekomendasikan prosesor quad-core dengan kecepatan lebih dari 3 GHz untuk menghindari membatasi kartu video.

 

Memory (RAM)

 

RAM

RAM tidak media editing atau desain permainan sangat penting. Untuk menjalankan permainan tidak menggunakan lebih dari 8GB memori. Jika Anda membutuhkan lebih banyak memori atau tugas di pertandingan berikutnya, RAM upgrade adalah salah satu komponen yang paling cepat.

 

permainan komputer memiliki cukup ruang dan port untuk menambahkan lebih banyak, Anda hanya perlu memastikan itu RAM Model Slot spesifikasi dan fit.

 

Expansion

 

game PC biasanya dalam ekspansi yang cukup luas, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur dan menambahkan komponen sesuai keinginan Anda. Anda dapat menambahkan apa pun yang Anda inginkan pada komputer Anda, termasuk sifat penyimpanan, seperti SSD, dirve Blu-ray atau kartu grafis tambahan.

 

Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki komputer yang sempurna selama beberapa tahun, ketika Anda ingin mengganti, komponen Peng, Anda akan sangat mudah untuk beralih pada komputer atau mesin baru meng-upgrade.

 

Home / Keluarga

ALL-IN-One Desktop

All-in-one ideal untuk seluruh pusat multimedia keluarga, karena dapat digunakan untuk rekreasi, sekolah dan bekerja. layar PC Mengkominasikan dan disimpan, sehingga Anda dapat menggunakan di rumah.

 

Semua fungsi telah disediakan dengan Windows atau OS X. di operasi sistem-in-one Apple iMac adalah bahwa ini semua-dalam-satu memiliki OS X fitur, iMac juga dilengkapi dengan prosesor yang kuat, layar LED bahan, kualitas tinggi yang indah.

 

Jendela juga dalam kekuatan semua-dalam-satu, sehingga Anda dapat bekerja di sekolah komputer yang sama, game dan browsing di.

 

Tipe Layar

 

All-in-one yang dilengkapi dengan berbagai macam ukuran dan jenis layar, sekitar 21,5 “sampai maksimal 29” ukuran yang kompak. Pada layar yang lebih kecil kemampuan untuk membuat lebih baik menggunakan premium, dan layar yang lebih luas ideal untuk streaming TV dan bermain game.

 

Jika Anda menggunakannya untuk film, ada aliran layar HD penuh, sebanding dalam kualitas dan detail PC media televisi.

 

Windows 8 dirancang untuk sistem operasi layar sentuh sangat populer di versi pertama. Meskipun Anda masih dapat menggunakan mouse dan keyboard langsung mengontrol layar sentuh bisa lebih cepat, lebih mudah dan lebih nyaman.

 

Dedicated graphics

 

Jika Anda ingin menonton film atau streaming TV, grafis dedicated akan ditingkatkan dengan lebih rinci dan jelas pengalaman Anda.

 

Anda dapat kartu grafis tidak terpisah untuk komputer pribadi setelah semua-dalam-satu, sehingga layak dipertimbangkan, jika Anda atau keluarga Anda berencana untuk tidak menggunakan televisi sebagai media center PC, atau sebagai layar tambahan.

 

Storage

 

Jika Anda berencana untuk menggunakan kelinci komputer keluarga, kami merekomendasikan memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. Sebuah hard drive 1 TB menyediakan luasnya ruang untuk menyimpan semua file, foto dan dokumen. Jika Anda tahu bahwa semua anggota keluarga Anda seperti film download dan musik, Anda harus mempertimbangkan hard drive 2 TB atau lebih besar.

 

Lihat solid state hybrid drive (sshd). drive ini menggabungkan hard drive ukuran penuh pada kinerja yang lebih cepat solid-state drive (SSD) kinerja dan kapasitas komputer yang lebih jelas.

 

processor

 

Untuk memaksa prosesor untuk komputer Anda, dan bertanggung jawab untuk kecepatan kinerja PC. Biasanya, semua-dalam-satu lebih mahal dengan prosesor yang lebih cepat, meskipun masih berjalan setiap hari antara PC harga yang lebih rendah.

 

Intel ® Core ™ i3 dan prosesor AMD A8 memberikan kinerja pencampuran yang sangat baik, efisiensi tinggi, harga ideal. Lihat Intel ® Core ™ prosesor i5 / i7 atau AMD A10 kecepatan lebih.

 

Bisnis / Pendidikan

Desktop Bisnis / Pendidikan

Menara komputer terhubung ke monitor, mouse dan kotak Keyboard. Berbagai spesifikasi, namun tetap sederhana, kita harus membedakannya menjadi dua kategori.

 

kegiatan bisnis, pendidikan dan harian telah dirancang dalam kebutuhan sehari-hari dari hari, dapat digunakan untuk melakukan semua tugas-tugas, sehingga presentasi atau browsing Internet menggunakan PC. Jika kasus sederhana Anda perlu menjalankan atau melihat kebutuhan keluarga Anda, dalam menggunakan PC, ini adalah pekerjaan, hiburan dan cara terbaik untuk menjaga bersama-sama.

 

Desain dan komputer kreatif akan menjadi lebih kuat, mampu menjalankan berbagai kegiatan, seperti mengedit foto, desain dan musik grafis ahli perangkat lunak produksi. komputer memiliki prosesor yang kuat, banyak memori dan fungsi lainnya, dukungan untuk kegiatan komputasi kinerja tinggi.

 

Daily Use (Under business and educating)

Penggunaan Desktop harian

Mengetik makalah dan proyek penelitian, melalui e-mail dan kerja spreadsheet mulai, menara komputer yang sempurna untuk digunakan dalam bisnis, pendidikan dan kegiatan komputasi lainnya.

 

Web browsing, kantor, dan jenis artikel tidak perlu kekuatan untuk menangani, tetapi lebih cepat PC akan bekerja secara lancar, sehingga Anda kadang-kadang melakukan kegiatan lainnya.

 

Baik nilai PC, workstation menyediakan kemudahan sederhana penggunaan untuk mendirikan lebih kuat dan diinginkan untuk menjalankan perangkat lunak, seperti database dan mengedit foto.

 

processor

 

Meningkatkan prosesor komputer Anda, bahkan kegiatan komputasi sehari-hari tidak memerlukan kinerja yang sempurna, prosesor cepat, sehingga layak dipertimbangkan anggaran Anda.

 

Seperti Intel dan AMD A8 prosesor i3 memungkinkan komputer bekerja lebih cepat dan lebih cepat untuk membuka perangkat lunak, memungkinkan Anda melakukan kegiatan lain dalam jangka waktu tertentu, sehingga sangat cocok untuk digunakan untuk dipertimbangkan.

 

Memory (RAM)

 

Ketika Anda meminta komputer Anda apa yang harus dilakukan, memori (RAM), dimana yang ditunjuk prosesor dan membuatnya menuntut efek terjadi. Lebih banyak memori membuat prosesor bekerja lebih cepat, sehingga Anda dapat men-download, chatting, browsing, bekerja dan mendengarkan musik pada saat yang sama, jangan khawatir.

 

6 GB cukup untuk kegiatan komputasi sehari-hari, tetapi Anda harus, jika Anda menemukan bahwa penurunan kinerja komputer Anda untuk mempertimbangkan 8 GB atau lebih.

 

Storage

 

Ini adalah hard disk Anda untuk menyimpan file, perangkat lunak, media dan informasi. Memiliki sangat besar 500 GB untuk penggunaan sehari-hari komputer tempat penyimpanan yang besar, dan jika Anda ingin menyimpan film, musik dan foto 1 TB (500 GB dua kali lipat) hard drive sangat ideal.

 

Dedicated graphics

 

Dedicated grafis untuk membuat PC Anda lebih rinci menghasilkan gambar, video dan game. Hal ini di game PC, tapi masih kualitas video PC dengan meningkatkan kesejahteraan sangat penting bagi kepraktisan keluarga. Jika Anda belum pernah menggunakan komputer untuk menonton film, TV, atau bermain game, grafis khusus memberikan rincian lebih lanjut, dan ada kinerja yang baik ketika menggunakan PC sehari-hari.

 

Creative/Design (under business/design)

Desktop Desain

Pada prosesor komputer yang sama ini, memori (RAM), dan penyimpanan utilitas umum. Berdasarkan apa yang kita perlu menggunakan komputer. Dengan grafis khusus untuk membuat Anda monitor komputer, video dan foto tampilan yang lebih rinci dan jelas. Ini adalah kebutuhan kegiatan yang sangat kreatif untuk menggunakan komputer, tetapi juga desain.

Leave a Reply