Macam – Macam Power Bank Terbaik

, , , , ,

Macam – macam Power Bank Terbaik.

Macam – Macam Power Bank Terbaik. Hub : 085320202062. Toko  online yang terpercaya di kota Medan. Toko kami juga memiliki banyak barang seperti Printer,Handphone,Laptop, dan juga accessorisnya. Untuk anda yang ingin membeli cukup datang saja ke toko-toko terdekat seperti Supermat Bima.com. Dan kami juga akan menjelaskan sedetail mungkin.

Power bank adalah sebuah perangkat yang terbuat dari karbon dengan campuran alumunium yang juga dilengkapi port usb untuk mentransfer daya ke handphone anda. Powerbank juga saat ini merupakan barang yang wajib dimiliki para pengguna gadget. Hal ini juga dikarenakan smartphone yang kita miliki memiliki kapasitas baterai yang terbatas dan juga akan cepat habis bila digunakan secara terus menerus. Oleh sebab itu juga, power bank menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk mendukung aktivitas sehari-hari sobat dalam menggunakan ponsel, juga tablet, atau juga smartphone.

1. Sony Portable Charger CP-F5 CycleEnergy 5000mAH Yaitu :

Perusahaan yang telah didirikan pada 1946 ini sekali lagi membuat beberapa gadget aksesoris yang tidak kalah hebat. Powerbank Sony CP-F5 ini merupakan power bank terbaik, juga terkuat, dan juga tahan lama dengan jumlah circle yaitu 500 kali charge. Setelah anda melakukan sebuah charging selama 500 kali penuh pada power bank (bukan smartphone), maka jumlah kapasitas daya yang juga bisa ditampung tidak lagi 5000 mAH. Tentu hal ini telah membuktikan bahwa power bank ini bisa digunakan minimal dalam jangka waktu 2 tahun, garansinya pun juga 2 tahun. Apa saja sih spesifikasi Sony CP F5 ini ya, yuk lihat detail lengkapnya berikut ini.

And Specification :

  • Power Capacitynya : 5000 mAh
  • USB Inputnya : DC 5V / 1A
  • USB Outputnya : DC 5V / 1.5 A
  • Battery Typenya : Li-poly Battery
  • Dimensionnya : 7 x 13 x 0.94 cm
  • Weightnya : 198 gram
  • Recharge Timenya : Approx 7 H
  • Colournya : Black, pink, blue, dark pink
  • Warrantynya : 2 years

2. Asus ZenPower 10050 mAH Yaitu :

Di peringkat ke 2 dalam power bank yang terbaik ada produsen asal negara Taiwan yaitu Asus. Asus ZenPower ini merupakan power bank terbaik yang juga memiliki fitur yang serupa dengan Sony dan juga memiliki kelebihan sendiri. Kelebihan tersebut yakni sebuah pengisian daya yang relatif lebih cepat dibandingkan dengan Sony berkat teknologi fast charging yang lebih cepat. Namun fast charging yang juga sangat cepat ini akan sangat terasa apabila anda juga menggunakan smartphone merk Asus juga seperti Asus Zenfone 4, llau Asus Zenfone 5, juga Asus Zenfone 6, danjuga  Asus Zenfone 2.

Package ContentsnyaYaitu  :

  • Asus ZenPower Power Bank 10050mAh
  • Juga Micro USB Cable
  • Lalu User Manual Book
  • Dan Garansi Resmi 1 Tahun by Asus

Technical Specificationsnya :

  • Yaitu Battery Capacity 10050mAh
  • Juga Battery Japanese Panasonic Lithium-ion rechargeable cell
  • Input/Outputnya : DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick Charging
  • Dimensionnya 90.5 x 59 x 22 mm

3. Yoobao Power bank yaitu :

Yoobao merupakan sebuah produsen power bank terbaik yang sudah terkenal lama dan telah merilis beberapa Powerbank dengan variasi kapasitas yang besar lebih dari 10000 mAh yaitu Yoobao Concept Powerbank Tesla dengan kapasitas 10200 mAh, dan Magic Wand Powerbank berkapasitas 13000 mAh, Magic Cube Powerbank yang berkapasitas 13000 mAh, Magic Box Powerbank ini berkapasitas 10400 mAh, serta Magic Wand Powerbank ini berkapasitas 10400 mAh. Percaya atau tidak percaya bahkan Yoobao memiliki varian Powerbank hingga 20400 mAh yaitu Zeus Powerbank.

Keunggulannya : Desain menarik serta variasi warna dari Magic Wand Powerbank ini juga dapat menjadi alternatif pilihan warna bagi pengguna. Banyaknya pilihan bentuknya, variasinya, dan juga kapasitas dari Powerbank Yoobao membuat pengguna dapat juga memilih Powerbank paling cocok untuk dirinya.

4. Xiaomi Power bank 10400 mAH Yaitu :

Di peringkat ke 4 ada juga perusahaan asal Tiongkok yang akhir-akhir ini menjadi perusahaan yang besar berkat produk gadget yang murah dengan kualitas bagus, dan itulah Xiaomi. Selain juga memproduksi smartphone andalannya yang banyak disukai para pengguna di Indonesia, Xiaomi juga membuat Power bank dengan sebuah kapasitas besar dengan harga yang murah tentunya. Dan power bank terbaik xiaomi yaitu ada di kapasitas 10400 mAH nya yang juga memiliki keunggulan dan kelebihan dibandingkan power bank xiaomi lainnya.

Dalam pantauan kami juga, Xiaomi 10400 ini menjadi satu-satunya power bank yang memiliki aksesori tambahan yaitu silicon case berwarna-warni yang dijual terpisah. Produk Xiaomi Powerbank 10400 mAH ini juga memang sangat bagus, berharga jual rasionalnya, desain yang juga elegan dan layak dibeli. Namun juga, hati-hati! Saat ini Xiaomi 10400 ini adalah power bank yang paling sering dipalsukan karena banyaknya orang yang mengincar power bank terbaik ini. Belajar dari sebuah pengalaman membeli beberapa produk Xiaomi yang asli dan juga palsu, ditambah sebuah informasi tambahan dari beragam sumber memiliki tips sederhana untuk mengenali sebuah keaslian Xiaomi 10400. Tips ini juga dapat diterapkan meskipun Anda belum pernah melihat Xiaomi 10400 asli dan juga palsu.

Selubung kemasan sulit disobek juga. Xiaomi 10400 memiliki 2 macam kemasannya. Kemasan Pertamanya, plastik keras transparan atau juga akrilik. Didalamnya terdapat Power bank dan juga kabel charger yang dimasukkan ke kotak akrilik itu, lalu juga dibalut kertas berwarna putih. Kedua, kemasan dengan sebuah bungkusan kardus. Biarpun tipis juga, selubung Xiaomi 10400 ini asli sulit disobek. Sedangkan selubung Xiaomi 10400 ini palsu sangat mudah disobek layaknya seperti sobat menyobek karcis parkir.

Konektor berwarna putih beras yaitu. Telah dijelaskan bahwa pada bodi power bank Xiaomi 10400 ini terdapat satu konektor micro USB dan juga satu port USB. Cobalah untuk perhatikan bagian dalamnya dengan cara baik-baik. Konektor di dalam dua colokan itu juga seharusnya berwarna putih seperti beras. Tapi jika konektor di bagian dalam tersebut juga berwarna putih bersih, juga  apalagi hitam, bukan power bank orisinal Xiaomi tuh ya.

Kabel charger tanpa logo Mi yaitu. Paket penjualan Xiaomi 10400 ini termasuk satu buah kabel charger. Kepala kabel itu juga berwarna putih polos dan tanpa logo Mi. Konektor di bagian dalam colokan USB berwarna hitam iya. Penampakan fisik kabel charger palsu juga berbeda. Kabel itu biasanya dilengkapi logo Mi dan juga bagian dalamnya berwarna putih.

Automatic Start Chargingnya. Saat dihubungkan dengan sebuah ponsel, Xiaomi 10400 asli juga akan langsung memulai proses charging. Pengguna tak perlu juga menekan tombol power. Di Xiaomi 10400 palsu ini, tombol power biasanya juga harus ditekan terlebih dulu.

Dua kabel ditancapkannya, lampu LED ini tetap padam. Salah satu ujung kabel charger yang juga disertakan dalam paket penjualan Xiaomi 10400 berwujud dengan konektor micro USB. Satu dengan ujung lainnya berupa konektor USB. Tancapkan semuanya ke dua konektor yang juga terdapat di bodi power bank.

Perhatikan juga respons Xiaomi 10400 yang ada di hadapan Anda. Kalau empat lampu LED di bodi power bank juga tetap padam, juga selamat, Anda juga mendapatkan Xiaomi 10400 orisinal. Sebaliknya juga, bila lampu LED di bodi power bank itu menyala, tampaknya juga Anda sedang kurang beruntung.

5. Samsung Power Bank 28000 mAH Yaitu :

Tidak hanya menjadi sebuah produsen dengan prnjualan produk smartphone yang laris, Samsung ini kian membuktikan diri menjadi yang terbaik setelah membuat powerbank dengan kapasitas 28000 mAH. Berbeda dari powerbank lain yang juga memiliki bodi bongsor atau besar, Samsung menciptakan sebuah power bank tipis dengan kapasitas besar yang mudah dibawa dan digenggam. Berkat inovasi yang canggih juga, kini menggenggam powerbank juga akan terasa nyaman untuk dibawa kemanapun saat bepergian.

Dari Pengalaman menggunakan Samsung Power Bank 28000 mAH Original juga, nyatanya powerbank ini juga compatible untuk Samsung Galaxy S6, juga Vandroid S4J, lalu Samsung J1, juga Blackberry Curve 8520, lalu Smartfren Andromax G2, serta Blackberry Classic, juga Xiaomi mi 4, iPhone 5s, juga Samsung Galaxy Fame, dan juga Samsung Grand 2. Smartphone tersebut juga mampu terisi daya dengan cepat dan aman. Samsung Power Bank 24000 mAH ini juga mampu bersaing dengan powerbank lainnya seperti Xiaomi dan juga Asus ZenPower yang bercokol di peringkat ketiga dan keempat.

Spesifikasinya :

  • Dimensinya 11 x 6,7 x 1cm
  • Bobotnya : 150 gram
  • Inputnya : DC 5V=2A , Output : DC 5,1V=2 , 1A
  • Terdapat Boxnya, juga Power Bank Samsung 28000 mAH, serta Connector 3 in 1
  • Warna yang bisa dipilih yaitu : adalah Putih, juga Hitam, lalu Gold, dan Ungu

6. Cooler Master Power bank 6600 mAH Yaitu :

Di peringkat ke 6 ada merk Cooler Master yang juga memang memiliki teknologi terbaru pada perangkat powerbank. Powerbank ini juga dikemas dengan desain yang fleksibel sehingga mudah dibawa kemanapun. Cooler Master power bank ini juga lebih cocok dikatakn mirip seperti WiFi router atau Modem. Dengan bentuknya yang juga ramping, power bank ini juga mudah ditaruh di saku atau juga tas. Tersedia juga warna putih dan hitam yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap peralatan mobile Anda. Status indikator juga berupa 4 buah lampu LED yang akan menyala bergantian ketika charging, dapat juga menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini juga tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa. Cooler Master Power Bank ini 6600 mAh kompatibel digunakan pada peralatan yang memiliki soket USB.

Specificationsnya :

Capacitynya     6600mAh
Weightnya     178gram
Dimensionnya  :   11.5 x 9.1 x 1.7 cm
Inputnya :     DC 5V / 1A
Outputnya :    DC 5V / 2,1 A & 1 A
Input Port Typenya  :   Micro USB
Recharging speednya  :   7 – 9 Hours
Packagenya :     Apple Device Charger , Galaxy Tab / Note Charger

7. Power Bank Wellcomm Yaitu :

Wellcomm adalah sebuah produsen aksesoris smartphone. Tetapi ia juga memproduksi sebuah power bank berkualitas. Misalnya yaitu , Power Bank PwerSafe ini. Anda juga bisa menggunakannya untuk isi ulang 2 – 3 kali full charge.

8. OnePlus Power Bank Yaitu :

Seperti Xiaomi juga, produsen smartphone OnePlus ini juga memproduksi banyak tipe power bank. Di antaranya adalah Power Bank OnePlus dengan daya baterai 10000 mAh, juga 12800 mAh, dan lain-lain. Tetapi ada juga kapasitas yang juga lebi kecil, yaitu seperti Power Bank Xiaomi 5600 mAh dan 8400 mAh.

9. Power Bank Glitz, Isi Daya Dua Smartphone Yaitu :

Power bank Glitz ini juga termasuk power bank sangat murah. Anda juga bisa membandingkan dengan lainnya. Karena itu juga, banyak konsumen menyukai sebuah power bank ini. Misalnya yaitu, Power bank glitz LCD tipe yaitu 15000mAh, juga tipe 6600mAh,lalu  tipe 20000mAh, juga tipe 12000mAh, dan juga tipe 30000mAh.

10. PQI I-Connect Power, Juga Khusus untuk iPhone, iPad dan juga iPod.

Power bank i-Connect ini juga sangat bagus. Ia juga menggunakan sistem over charge protection. Pengisian daya dengan sebuah power bank dijamin aman. Anda juga tak perlu takut akan kelebihan daya. Tidak hanya itu saja. Power bank ini juga memiliki sebuah waktu re-charger 6-8 jam. Ini juga membuat smartphone Anda tetap terjaga, walau juga sedang kekurangan daya. Power bank ini juga diproduksi khusus untuk iPhone, iPad & juga iPod Anda.

Demikian Refiew mengenai Macam – Macam Power Bank Terbaik. Jika anda menginginkan barang tersebut silahkan saja Hubungi  Toko Komputer Terpercaya kami yaitu dengan cara menghubungi OFFICE kami di

Info Sebelumnya Yaitu : Link http://www.myartikel.com/tips-memilih-power-bank-terbaik/

Leave a Reply