Laptop Dell AMD Di Indonesia

Laptop Dell AMD Di Indonesia.

Laptop Dell AMD Di Indonesia.

Bimacom – Informasi – Dell laptop AMD daftar harga prosesor atau VGA-nya. Terbaik murah New. DELL merek laptop perusahaan, awalnya didirikan oleh Michael Dell • kuliah di Universitas Texas, sebuah perusahaan komputer. Dell pada awal tahun 2000 di pengguna komputer konsumen dan notebook yang akrab dengan telinga dalam penetrasi pasar konsumen dalam gerakan start Asia dan Indonesia DELL. Tetapi perusahaan mulai usaha DELL kepada publik pada awal 2013. Pada saat ini merek DELL laptop mudah, kita bertemu secara online dan offline di Indonesia. laptop ANE-ANE Dell sudah akrab dengan merek, terutama mereka yang tertarik dalam bermain komputer atau laptop.

Untuk laptop ulasan ini, kami akan didasarkan pada penggunaan prosesor AMD pada, VGA Dell laptop diskusi. Cekidot Gan.

Tentang AMD
AMD adalah singkatan dari Advanced Micro Devices, Amerika perusahaan semikonduktor multinasional yang berkantor pusat di daerah California. AMD Inc merupakan pengembangan prosesor komputer dan teknologi yang terkait untuk pasar konsumen dan komersial perusahaan. Oleh karena itu, semua juga menjual produk mereka di seluruh dunia.

Produk utama perusahaan AMD, antara lain, mikro-prosesor, chipset, prosesor tertanam dan grafis server berbasis prosesor dan komputer pribadi atau komputer. Gadget Selain itu, mereka juga memproduksi teknologi prosesor, digital TV, mobil, permainan, dan aplikasi lain yang menggunakan sistem berbasis prosesor.

AMD setelah Intel, perusahaan mikroprosesor pemasok terbesar kedua di dunia, dan pemasok terbesar ketiga di dunia dari unit pengolahan grafis.

Sepanjang jalan, AMD telah di Amerika Serikat ini adalah yang pertama dan yang kedua di dua pabrik Jerman. Tapi sejak 2012, pabrik AMD memulai perusahaan sendiri bernama GlobalFoundries. Meski begitu, memesan produsen mikroprosesor AMD dan pabrik lama AMD juga memerintahkan perusahaan untuk TSMC manufaktur mikroprosesor dalam produksi hemat energi mikroprosesor Urut AMD Z series.

Pada tahun 2011, AMD merilis AMD accelerated processing unit, disebut produk baru. prosesor AMD yang mengikat bagian, chipset northbride dan chipset atau GPU prosesor grafis Radeon, diharapkan di pasar global untuk bersaing dengan rival pangsa pasar prosesor Intel di prosesor.

Salah satu keuntungan dari AMD, yang merupakan kinerja prosesor grafis cukup baik, dan dengan kartu grafis profesional untuk dapat menggunakan grafis dan AMD Radeon seri khusus untuk meningkatkan kinerja grafis hingga dua kali dengan AMD Dual Graphics bar lipat.

Dell dan AMD

Pada tahun 2016, perusahaan Dell dan kerjasama AMD, dan karena itu juga merupakan notebook Dell dengan prosesor AMD adalah produk handal dari laptop Dell pangsa pasar global.

Laptop Dell AMD Terbaru.

DELL Latitude E6440-4310M-HD8690M
 Intel Core i5 4310M-2.7Ghz Turbo 3.4Ghz, RAM 4GB, HDD 8GB SSD + 1TB, VGA AMD Radeon HD 8690M Graphics 2GB, DVD/RW, Screen 14″, Windows 7 Professional (FREE upgrade Windows 10)
DELL Latitude E6440-4610M-HD8690 Silver
 Intel Core i7 4600M-3.0Ghz Turbo 3.7Ghz, RAM 8GB, HDD 8GB SSD + 1TGB, VGA AMD RADEON HD8690-2GB, DVD/RW, Screen 14″ HD, Windows 7 Professional. (FREE upgrade Windows 10)
DELL Latitude E6540-4810MQ Grey
 Intel Core i7 4810MQ-2.8 Turbo 3.8Ghz, RAM 8GB, HDD 1TB, VGA AMD RADEON HD8790-2GB, DVD/RW,  Screen 15.6″ FHD , Windows 7 Professional. (FREE upgrade Windows 10)
DELL PRECISION M2800 Mobile Workstation Grey
 Intel Core i7 4610M-3.0GHz Turbo 3.7Ghz, RAM 8GB, HDD 1TB, DVD/RW,  VGA AMD FirePro W4170M-2GB, Screen 15.6″ FHD, Windows 7 Professional with Win8Pro Lisence (FREE upgrade Windows 10)
DELL Inspiron 15z-7548-5500U
 Intel Core i7 5500U-2.4Ghz Turbo 3.0Ghz, RAM 16GB, HDD 1TB, VGA AMD RADEON R7 M270 4GB, Screen 15.6″ QHD Touch, Windows 8.1 SL (FREE upgrade Windows 10)
DELL Inspiron 14-5459-6500U Black
 Intel Core i5 6200U-2.3Ghz Turbo 2.8Ghz, RAM 4GB, 500GB, DVD/RW, VGA AMD R5 M335DX-2GB, Screen 14″, Windows 10
DELL Inspiron 14-5459-6500U Red
 Intel Core i5 6200U-2.3Ghz Turbo 2.8Ghz, RAM 4GB, 500GB, DVD/RW, VGA AMD R5 M335DX-2GB, Screen 14″, Windows 10
DELL Inspiron 14-5459-6500U Silver
 Intel Core i5 6200U-2.3Ghz Turbo 2.8Ghz, RAM 4GB, 500GB, DVD/RW, VGA AMD R5 M335DX-2GB, Screen 14″, Windows 10

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Dell AMD

 

1. Desain dan Grafis

Laptop DELL secara umum terkesan monoton untuk segi desain karena cenderung tidak ada inovasi yang lebih dalam merubah imajinasi desain untuk pemasaran laptop DELL. desain merupakan salah satu faktor juga yang mampu merubah dan memikat minat para pembeli laptop. Disini laptop DELL terkesan jarang merubah desain secara signifikan untuk memikat para konsumennya.

Namun meski desain monoton, bahan pembuat laptop DELL sebagian besar didominasi oleh unsur cromonium, yang mampu menjadikan penopang tampilan bahan laptop DELL sehingga menjadikan laptop DELL menjadi tampak kokoh secara pembuatan.

Dalam hal tampilan grafis, Laptop DELL yang menggunakan prosesor AMD cenderung lebih tajam dan jelas dalam hal tampilan sisi grafis. Laptop DELL yang menggunakan prosesor  AMD, yang katanya sih performanya lebih baik ketimbang Intel.

2. Prosesor AMD

Laptop DELL dengan prosesor AMD, cenderung mudah panas jika digunakan dalam tempo waktu lama. Namun meski mudah panas, secara tipe prosesor yang digunakan, laptop DELL cenderung lebih mudah untuk diperbaiki ataupun untuk re-booting jika laptop mengalami gangguan teknis atau nge-lag.

3. Harga Laptop Dell AMD

Laptop DELL yang menggunakan prosesor AMD cenderung lebih murah daripada laptop yang menggunakan sistem prosesor Intel. Hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi pihak DELL dalam memasarkan laptop DELL yang menggunakan prosesor AMD.

Bukan menjadi rahasia lagi jikalau prosesor Intel harganya agak lebih mahal daripada prosesor AMD. Prosesor AMD hadir di pasaran global dengan visinya menjadi produk pilihan yang mampu bersaing dengan harga relatif terjangkau jika dibandingkan dengan prosesor keluaran perusahaan Intel.

4. Penggunaan AMD

Laptop DELL yang menggunakan prosesor AMD sangat didukung oleh sistem operasi OS Linux UBUNTU untuk masalah  yang terkait dengan open source user. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri pula untuk para pengguna laptop DELL. Jika ada laptop yang mampu mendukung sistem yang tidak hanya Windows, maka konsumen dari laptop DELL menjadi lebih daripada perusahaan laptop yang hanya terpaku pada satu sistem operasi saja.

Laptop DELL yang menggunakan prosesor AMD juga mudah memindai virus jika dalam penggunaannya laptop dijangkiti virus karena aktifitas penggunanya. Dengan menggunakan prosesor AMD, secara tidak langsung laptop DELL mengadopsi teknologi bawaan AMD itu sendiri yakni teknologi EVP yang mampu tampil secara pintar dalam mendeteksi gangguan virus yang menyerang ke sistem.

Pelayanan oleh Dell

Dari sisi pelayanan, terutama di Indonesia Laptop DELL yang menggunakan AMD pada khususnya dan DELL sendiri pada umumnya masih belum meluas. Dalam artian pihak customer service DELL di Indonesia masih berkutat di kota-kota tertentu. Hal ini tentunya menjadi catatan tersendiri bagi para konsumen laptop jika laptop DELL mengalami kerusakan atau masalah teknis yang memerlukan bantuan Customer Service secara langsung.

Demikian artikel singkat dari saya seputar review Laptop DELL yang menggunakan basis sistem prosesor AMD. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita, dan jangan takut untuk mengenal lebih seputar dunia teknologi laptop yang terbaru. Salam.

 

 

Leave a Reply