Jenis – Jenis Make Up Dasar Wanita

, , ,

Jenis – Jenis Make Up Dasar Wanita Dan Penjelasannya.

Jenis – Jenis Make Up Dasar Wanita. Hub : 085320202062. Toko  online yang terpercaya di kota Medan. Toko kami juga memiliki banyak barang seperti Printer, lalu Handphone, juga Laptop, juga dengan sebuah accessorisnya. Untuk anda yang juga ingin membeli cukup datang saja ke toko-toko yang terdekat seperti Supermat Bima.com. Dan kami juga akan menjelaskan sedetail mungkin.

Make up merupakan salah satu sebuah kebutuhan pokok para wanita, apalagi untuk yang juga suka dandan pasti akan selalu mencoba yang namanya tentang bermacam – macam make up. Nah jangan mengaku suka dandan jika belum mengenal jenis-jenis make upnya. Tapi bagi teman – teman yang juga masih pemula dan ingin belajar tampil cantik, langkah pertama yang harus tau dulu yang namanya jenis make up.

Eyeliner Yaitu :

Kita mulai dengan pada bagian mata aja ya. Karena kalau orang juga baru ketemu itu bagian pertama kali dilihat adalah matanya. Sampai-sampai juga dibikinlah istilah bertatap mata.  Eyeliner itu juga sebenernya adalah salah satu bentuk tata rias yang juga berguna untuk mempertegas bentuk mata yang dimiliki oleh seorang cewek. Bisa juga itu untuk memperjelas garis mata atau malah mengaburkan garis-garis mata yang dianggap jelek. Tergantung  pada kebutuhan wajahnya aja sih. Dan juga bentuk eyeliner itu macem-macem, ada yang juga berbentuk padat kayak bedak gitu, ada yang cairnya juga. Tapi yang paling umumnya digunakan itu sih yang bentuknya pensil.

Eye Pencils Yaitu :

Eye pencils ini juga mirip-mirip lah sama eyeliner. Cuma kalau eye pencils ini juga hasilnya nggak setajam kayak eyeliner. Jadi kalau cewek kamu hanya sekedar mau jalan-jalan ke mall aja ya, bilangin deh mendingan pake eye pencils aja ya. Soalnya nanti kalau pake eyeliner jatuhnya jadi terlalu berat bamget. Terus juga kalau pake eye pencils itu nggak usah bagian atas dan juga bawah mata dipakein semua. Salah satunya aja juga udah cukup kok.

Eye Shadow Yaitu :

Masih untuk pada bagian mata, ada juga eye shadow yang gunanya buat ngehias bagian kelopak mata dari seorang wanita biar kelihatan lebih menarik. Misalnya yaitu membuat kelopak mata cewek kamu jadi kelihatan lebih terang gitu. Sementara itu kalau habis nangis terus juga matanya bengkak gitu, mendingan pake eye shadownya yang warnanya gelap deh ya. Terus selain untuk menghias pada kelopak mata, eye shadow itu juga bisa juga digunakan untuk ngehias alis bahkan juga bisa jadi eyeliner juga. Tapi kalau mau jadiin eye shadow ini sebagai eyeliner, kuasnya kamu basahin dulu ya supaya teksturnya jadi akan lebih padat. Dan juga inget ngebasahinnya jangan pake ludah juga.

Mascara Yaitu :

Mascara ini bentuknya kayak sebuah roll yang ada bulu-bulu sikatnya gitu. Terus gunanya juga untuk melentikkan bulu mata cewek kamu supaya nggak kalah sama Syahrini. Ooh iya juga selain melentikkan mascara juga bisa mempertebal dan juga memperpanjang bulu gitu deh.

Foundation Yaitu :

Dari mata lalu kita pindah ke wajah. Sebenarnya juga kalau orang make up itu pertama-tamanya pake foundation dulu. Karena foundation itu merupakan sebuah alas bedak, jadi biar nanti juga bedaknya bisa nempel lebih lama dan juga nggak cepet luntur gitu. Selain juga bikin bedak nempel, foundation itu juga bisa digunakan untuk meratakan sebuah warna kulit yang nggak rata antara wajah dan leher. Terus foundation juga bisa difungsikan untuk menutupi sebuah noda-noda pada wajah sama bekas jerawat. Dan juga untuk pilihan warnanya, foundation ini nggak terlalu banyak sih. Paling juga warna-warna kulit natural dari gelap sampe terang gitu aja. Nggak bakal ada kalau kamu nyari foundation yang warna hijau.

Powder Yaitu :

Powder itu adalah sebuah bedak yang gunanya untuk nutupin pori-pori gede di wajah dan juga buat menyerap minyak berlebih. Kalau cuman sekedar make up minimalis sih biasanya salah satu yang dipakai adalah powder. Terus juga variannya ada loose powder yang lebih dikenal sebagai bedak tabur, ada juga compact powder atau juga bedak padat. Ada juga two way cake powder yang juga punya dua fungsi. Bisa juga digunakan sebagai foundation, bisa juga digunakan sebagai sebuah bedak. Kalau mau dijadiin sebuah foundation pakenya spon basah, terus kalo mau dijadiin sebuah bedak pakenya spon kering.

Concealer Yaitu :

Gampangnya sih concealer itu juga buat nutupin dan mengoreksi noda-noda di wajah cewek yang masih kelihatan meskipun sudah dipakein foundation dan powder.

Rouge / Blush On Yaitu :

Blush On itu juga kalau dibahasa Indonesiain adalah perona pipi. Jadi ya fungsinya emang bikin pipi jadi merona juga kayak kharakter-kharakter cewek di anime-anime hentai gitu lho. Sementara jenis dari blush on ini yaitu ada yang krim, ada juga yang cair dan ada juga yang berbentuk powder. Sebagai sedikit sebuah gambaran, blush on krim itu juga digunakan untuk kulit kering, blush on powder ini lebih cocok untuk kulit yang berminyak dan jua blush on cair itu multifungsi bisa untuk pipi dan bibir sekaligus.

Bronzer Yaitu :

Kegunaan dari bronzer itu adalah untuk bikin kulit cewek yang juga makenya jadi kelihatan cokelat seperti habis kebakar sinar matahari. Biasanya sih dipake pas musim panas biar kelihatan sok-sok habis tanning gitu. Dan juga seringnya yang pake bronzer itu adalah cewek-cewek bule gitu biar terlihat lebih eksotis. Tapi juga kalau cewek-cewek Indonesia ada yang juga mau pake bronzer mah silahkan aja. Dengan kulit asli wanita yang berwarna kuning atau juga kecokelatan, bronzernya ini malah akan tampak lebih natural daripada kalau yang make bule. saran aja nih ya, kalau kamu mau beliin sebuah bronzer buat cewek kamu, pilihin yang 2-3 warna lebih gelap dari kulit wajah cewek kamu ya guys.

Lipstick Yaitu :

Lipstick mah harusnya juga kamu udah paham ya. Sebagai seorang laki-laki mungkin lipstick inilah varian make up pertama yang kamu kenal. Nah fungsi pada dasarnya ya untuk membuat bibir terkesan jadi lebih seksi dan juga ranum gitu. Selain itu juga lipstick juga berfungsi untuk meninggalkan identitas kamu di sapu tangan atau kemeja seorang laki-laki. APPROVED.

Lip Gloss Yaitu :

Setelah lipstick juga masih ada lip gloss yang kegunaannya untuk ngasih efek berkilau dan juga basah pada bibir seorang wanita. Ya gampangannya buat mingin-mingini para cowok gitu lah ya. Bagi cewek-cewek yang juga masih baru masa pertumbuhan dan juga sudah pengen nyoba-nyobain make up, mending juga pake lip gloss dulu aja deh. Soalnya kalo kamu pake lipstick nanti jatuhnya terlalu menor ya.

Lip Balm Yaitu :

Lip Balm itu fungsinya untuk menjaga sebuah kelembapan bibir pada hawa dingin, cuaca yang kering dan juga berangin. Karena bibir itu kulitnya tipis banget ya, jadi kalau kering dikit aja pasti gampang kelihatan. Nah lip balm inilah yang akan memberi semacam lapisan kedap pada permukaan bibir yang bisa membuat kelembapan bibir tidak menguap keluar dan ngejagain bibir dari gangguan cuaca di luar tadi.

Demikian Refiew mengenai Jenis – Jenis Make Up Dasar Wanita. Jika anda menginginkan barang tersebut silahkan saja Hubungi  Toko Komputer Terpercaya kami yaitu dengan cara menghubungi pada OFFICE kami di

Info Sebelumnya Yaitu : Link http://www.myartikel.com/jenis-jenis-emas-dan-kualitasnya/

Leave a Reply