Jenis-Jenis Jam Tangan Terbaru 2017

, , ,

Jenis-Jenis Jam Tangan Terbaru 2017 Dan Penjelasnnya.

Jenis-Jenis Jam Tangan Terbaru 2017. Hub : 085320202062. Toko  online yang terpercaya di kota Medan. Toko kami juga memiliki banyak barang seperti Printer, juga Handphone, lalu Laptop, dan juga dengan sebuah accessorisnya. Untuk anda yang juga ingin membeli cukup datang saja ke toko-toko yang terdekat yaitu seperti Supermat Bima.com ini. Dan kami juga akan menjelaskan sedetail mungkin.

Rolex memperkenalkan yaitu ciptaan barunya di dalam koleksi Oyster dan Cellini. Seperti semua jam tangan Rolex ini, jam-jam tangan baru yang dijamin oleh sertifikasi Kronometer Superlatif dari Rolex sendiri – yang dilambangkan dengan sebuah segel hijau – menjamin bahwa mereka dapat memenuhi kriteria kinerja yang melampaui norma-norma dan standar-standar pembuatan jam tangan dalam hal presisinya, cadangan dayanya, kekedapan air dan juga pemuntir otomatis. Sertifikasi tersebut juga digabungkan dengan garansi internasional selama lima tahun. Dan berikut ini saya akan memperjelas jenis-jenis nya yaitu sebagai berikut ini :

SEA-DWELLER Yaitu :

Selama saat tahun 1960, kebutuhan penyelam profesional yang juga bekerja di kedalaman besar menyebabkan perkembangan yang pertama ‘tahan air ultra-‘ jam tangan dengan alat yang dirancang untuk melakukan operasi menyelam aman di 300 m + (1.000 ft +) kedalaman. Rolex Oyster Perpetual Sea-Dweller Submariner 2000 (2000 ft = 610 m) ini yang menjadi tersedia pada tahun 1967 dikembangkan dari Submariner untuk Comex SA industri diving laut dalam perusahaan dengan meningkatkan sebuah ketebalan kristal dan juga diproduksi dalam beberapa variasi. Ini juga memiliki rating kedalaman 610 meter (2.000 kaki) dan juga nomor referensi Rolex adalah 1665.

The Sea-Dweller Submariner 2000 ini model digantikan oleh Rolex Oyster Perpetual Sea-Dweller 4000 (4000 ft = 1220 m) model, dengan sebuah peningkatan Peringkat mendalam untuk 1.220 meter (4.000 kaki). Yang juga terakhir Comex Sea-Dweller 4000 nomor referensi Rolex ini adalah 16600. Dan menonton ini dikeluarkan untuk penyelam Comex sejak tahun 1992.

Beberapa produksi juga berjalan semi-kustom dari Sea-Dweller Submariner model 2000 dan 4000 diproduksi dengan dan juga tanpa katup melarikan diri helium dan berbeda pola panggil menonton untuk perusahaan Comex SA. Varian ini juga kadang-kadang juga memiliki perbedaan referensi nomor Rolex. Beberapa dari non-standar jam tangannya Sea-Dweller memiliki logo Comex SA digambarkan juga pada dial jam, yang juga menyebabkan tidak resmi “COMEX jam tangan” penunjukan oleh kolektor. Jam tangan ini juga entah dikeluarkan untuk anggota staf Comex atau diberikan sebagai hadiah bisnis.

YACHT-MASTER II Yaitu :

Rolex Yacht-Master II ini juga adalah olahraga jam tangan yang dibuat oleh Rolex , diresmikan pada saat tahun 2007 dan pertama kali diperkenalkan pada Maret 2010 dengan model 116.688 (Kuning Emas) dan juga 116.689 (White Gold). Satu tahun kemudian juga, pada tahun 2011, Rolex ini juga memperkenalkan model 116.681 yang terbuat dari baja dan juga everose emas .  Pada saat Baselworld 2013, jam tangan yang juga tersedia untuk pertama kalinya dalam 904L baja, dan Model 116.680, juga dilengkapi dengan insert bezel Cerachrom di keramik biru.  Awalnya juga Yacht-Master II digunakan gerakan Rolex ini 4160 tetapi dengan pengenalan model 116.680 pada tahun 2013, gerakan ini diperbarui ke 4161 gerakan khusus yang dirancang untuk Yacht-Master II. Semua II jam tangan Yacht-Master ini juga memiliki ukuran kasus 44mm.

COSMOGRAPH DAYTONA Yaitu :

Dinamakan Daytona Rolex ini juga setelah kota di Florida dengan dia trek balap legendaris dan mati pantai berpasir lurus, yang terkenal dengan rekor kecepatan darat. Sekitar pada waktu meteran juga apa jam: The Daytona ini juga dianggap keunggulan chronograph par.

Kata-kata “kultus” dan juga “klasik” bertemu kami hari ini juga di setiap sudut jalan. Di sini juga mereka pas lagi pasti – dan selama bertahun-tahun, dan juga tentu di masa depan. Daytona ini juga dianggap keunggulan chronograph par. Susunan subdials ini untuk jam dan menit pada Tiga dan juga Nine masih tak tertandingi dalam hal kejelasan dan fungsionalitas. Untuk akurasinya, sertifikasi COSC yang berbicara. Meterai persetujuan oleh sebuah lembaga pengujian Swiss menjamin perbedaan beberapa detik di siang hari.

Hal ini juga dinamai Daytona, diperkenalkan pada saat tahun 1963, setelah itu kota Daytona di Florida, yang juga terlihat kembali pada tradisi balap lama. Pada saat awal 1903 balapan mobil diadakan di pantai mereka. Selama bertahun-tahunnya, rekor kecepatan ini darat baru pada saat tahun 1935. Bahkan di sini yang serial juga ditempatkan paling signifikan dengan hampir 450 kilometer per jam di hari Daytona berlaku di Amerika Serikat sebagai “yaitu pusat dunia balap.”

Rolex juga mengembangkan Cosmograph Daytona, perusahaan yang membayar perhatian khusus pada pembacaan dial. The subdials chronograph ini juga berdiri dengan mereka warna yang sangat kontras dari dial secara signifikan dari : subdials Hitam digabungkan dengan sebuah dial terang atau cahaya dengan dial hitam. The tachymeter skala – wisudanya, yang juga memungkinkan untuk mengukur jarak yang telah ditentukan dengan menggunakan tangan kedua dari kecepatan chronograph rata – dipindahkan dari dial pada Lünettenumfang, dan membuat dial bisa dibuat lebih sederhana dan lebih terbuka.

DATEJUST Yaitu :

Untuk lebih kepraktisan sehari-hari Hans Wilsdorf ini juga dibangun pada tahun 1945 menampilkan tanggal dial : The Rolex Referensi 4467 kontribusi saat pukul tiga jendela dengan tanggal yang juga secara otomatis tanah yang dikelilingi pada periode di tengah malam pada hari berikutnya. Untuk ini juga, gerakan melalui sebuah roda menengah dijepit mekanisme pegas yang selanjutnya diangkut disk date.

Saat ini juga karakteristik Cyclops pembesar atas jendela tanggal yang dipimpin Rolex satu-satunya 1954 Pada saat yang juga sama versi wanita pertama kali muncul yang disebut Lady Datejust, juga Datejust Ladynya, masih juga salah satu model yang paling sukses dari merek Jenewa. Sesaat juga perubahan tanggal pada tengah malam di sana sejak 1955.

Seperti hampir semua jam tangan Rolex Datejust ini juga memiliki nilai pengakuan tinggi. Hanya bentuk khusus beberapa yang juga pernah tersedia – salah satu dari mereka saat di tahun delapan puluhan dengan indikasi fase bulan, atau juga Thunderbird dengan bezel diputar. Sejak milenium ada sebagai sebuah alternatif untuk bezel berlekuk dengan sedikit melengkung, tepi kaca yang juga halus. Dibandingkan dengan model Rolex lainnya, bagaimanapun juga, Datejust ini juga menyediakan paling varians menyediakan : Di dalamnya ada sebuah angka radial Arab atau Romawi, bar atau juga berlian indeks, banyak juga warna panggil, bergaris atau juga diperintah lunettes, gelang Oyster atau juga gelang lebih halus Jubilee.

CELLINI MOONPHASE Yaitu :

The fase Rolex Cellini Bulan ini adalah entri terbaru Rolex ini sejalan menonton gaun nya. Penambahan sebuah fase bulan menandai pertama kalinya merek sudah termasuk melakukan komplikasi sejak 1950-an, ding Accor untuk Hodinkeenya . Bulan fase komplikasi akan juga tetap akurat untuk 122 tahun tanpa penyesuaian, gemäß untuk sebuah Rolex. Ini juga memberitahu Fase bulan yang saat ini dengan disk biru membawa cincin kosong dan juga bulan appliqu meteorit.

Tanggal karenanya juga dapat dibaca dengan menggunakan angka di tepi pernis panggil putih. Kasus 39 mm menggunakan yaitu 18k milik Rolex naik paduan emas yang juga disebut “Everose,” dan itu juga dipasangkan dengan di tali kulit buaya. Dan model sporty Rolex ini juga mendapatkan semua kemuliaan, namun juga oleh karena itu pembuat jam Swiss memiliki gaun menonton garis klasik yang tidak boleh dilewatkan.

 

Demikian Refiew mengenai Jenis-Jenis Jam Tangan Terbaru 2017. Jika anda menginginkan silahkan Hubungi Toko Komputer Terpercaya kami dengan cara menghubungi OFFICE kami di

Info Sebelumnya : Link http://www.myartikel.com/sejarah-dan-perkembangan-jam-tangan/

Leave a Reply