Jenis-Jenis Aksesoris HP Terpopuler

, , , , , , , ,

Jenis-Jenis Aksesoris HP Terpopuler Dan Penjelasannya.

Jenis-Jenis Aksesoris HP Terpopuler. Hub : 085320202062. Toko  online yaitu terpercaya di kota Medan. Toko kami juga memiliki banyak barang seperti Printer, Handphone, Laptop, juga accessorisnya. Aksesoris Handphone ini sangat bagus dan mudah sekali cara memakainya cocok untuk dirumah dan juga diperkantoran. Untuk anda yang ingin membeli cukup datang saja ke toko-toko terdekat seperti Supermat Bima.com. Dan kami juga akan menjelaskan sedetail mungkin.

Jenis serta merk handphone yang juga semakin banyak, membuat bertambahnya jumlah konsumen yang juga mencari aksesoris sebagai pelengkap dari hp tersebut. Masyarakat juga memiliki standar harganya masing-masing, ada yang memilih aksesoris dengan harga yang murah hingga mahal, tidak jarang beberapa penjual memberikan sebuah promo besar pada saat mengadakan pameran gadget di suatu tempat.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini juga penggunaan handphone smartphone tidak hanya dimiliki oleh orang dewasa, namun juga oleh seluruh kalangan masyarakat dari yang masih usia SD hingga orang tua. Alat telekomunikasi yang juga mempermudah Anda dalam berhubungan dengan orang lain tersebut kini terus mengalami perkembangan. Begitu pula dengan sebuah aksesoris pelengkap handphone tersebut, yang juga ikut mengalami perkembangan dan juga peningkatan. Ada macam-macam aksesoris hp yang pada saat ini sedang popular dan bisa Anda dapatkan dengan harga murah, yaitu :
1.   Case Handphone Yaitu :
Handphone yang telah bertransformasi menjadi sebuah smartphone semakin hari semakin banyak diminati oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Sejalan dengan perkembangan smartphone tersebut juga, aksesoris pelindung hp ini juga mulai mengalami peningkatan yang sama. Aksesoris pelindung tersebut juga biasa dikenal atau disebut dengan case handphone.
Bukan hanya sebagai sebuah pelindung pada smartphone, case handphone juga digunakan untuk mempercantik sebuah tampilan luar pada handphone/smartphone. Pada beberapa merk atau juga tipe smartphone tertentu biasanya menyediakan sebuah case hp yang berjenis leather case sebagai bonus saat pembelian smartphone tersebut. Bahan leather case tersebut juga biasanya menggunakan kulit, yaitu kulit sintetis, plastik atau juga kain.
2.   Pelindung Case Handphone Yaitu :
Aksesoris pelindung case handphone atau juga smartphone menjadi salah satu dari macam-macam aksesoris hp, yang juga sudah banyak dijumpai mulai tahun 2000an hingga saat ini. Pelindung case handphone/smartphone tersebut telah berfungsi untuk melindungi casing bagian luar khususnya pada bagian belakang hp dari berbagai macam benturan. Bahan yang juga digunakan untuk membuat pelindung case handphone tersebut diantaranya terbuat dari sebuah fiber glass, juga karet, serta titanium, juga plastik serta campuran dari berbagai bahan tersebut.
3.  Screen Protector Yaitu :
Aksesoris screen protector biasanya sudah ditawarkan satu paket pada saat pembelian hp sebagai bonus atau juga dipasangkan dengan tambahan ongkos. Berbeda dengan dua aksesoris sebelumnya juga, bahwa screen protector tersebut juga berguna untuk melindungi bagian layar atau kaca hp. Aksesoris ini juga sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki smartphone layar sentuh, sehingga kaca tidak mudah tergores atau juga kotor. Beberapa pilihan screen protector dapat Anda pilih sesuai kebutuhannya, karena harga yang telah ditawarkan juga cukup murah.
4.  Earphone Yaitu :
Earphone menjadi salah satu sebuah aksesoris yang sering ditanyakan saat membeli hp, ada juga beberapa provider atau juga vendor smartphone yang menyediakannya secara free atau sudah termasuk paket pembelian hp. Namun sayang beberapa juga tidak menyediakannya. Akan tetapi jangan khawatir ya, karena Anda juga telah dapat membelinya di toko aksesoris hp yang menyediakan macam-macam aksesoris hp. Selain berguna untuk mendengarkan sebuah musik, earphone juga dapat Anda gunakan untuk menelpon dan juga menjawab telphone, juga sebagai antena aplikasi pada radio.
5.  Micro SD Yaitu :
Micro SD merupakan sebuah aksesoris atau juga pelengkap untuk memaksimalkan kinerja smartphone. Menjadi juga salah satu sebuah media penyimpanan eksternal pada hp Anda, untuk menyimpan beberapa sebuah file gambar, lagu juga maupun video serta beberapa aplikasi yang digunakan. Pemakaian memori eksternal tersebut juga dapat Anda gunakan dengan menyesuaikan sebuah spesifikasi maksimal smartphone yang digunakan. Beberapa ukuran Micro SD yakni adalah 2GB, lalu 4GB, juga 8GB, serta 16GB hingga 32GB dengan berbagai merk serta class dari sebuah Micro SD tersebut.
6.  Power Bank Yaitu :
Semakin canggih gadget Anda juga maka akan semakin banyak aplikasi yang Anda miliki, hal tersebut juga akan berpengaruh pada kekuatan baterai smartphone. Beberapa orang juga menyayangkan hal tersebut, hingga kemudian muncullah sebuah aksesoris hp baru yang menjawab keluhat tersebut. Power bank juga berguna sebagai pengisi batrai Anda juga pada saat di perjalanan atau sedang ada pemadaman listrik. Dengan menggunakan macam-macam sebuah aksesoris hp tersebut, tentunya juga akan memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone.

7.  USB OTG Cable Yaitu :

Bagi mereka yang juga sudah memiliki ponsel yang tidak memiliki slot microSD untuk memperluas sebuah penyimpanan internal Anda dan juga memegang semua media Anda, maka Anda juga harus telah berinvestasi dalam USB OTG (on-the-go) kabel kemarin. Lalu dan akan memungkinkan ponsel Anda juga untuk melakukan hal-hal yang Anda mungkin tidak pernah membayangkan. Ingin menghubungkan sebuah keyboard atau mouse USB? Anda juga dapat melakukannya dengan salah satu dari ini. Bagaimana juga hooking up kartu microSD karena Anda kehabisan penyimpanan internal? OTG kabel sepanjang jalannya. Tertarik untuk sebuah game? Cobalah hooking up controller gamenya. Bahkan ada juga sebuah aplikasi yang ketika dipasangkan dengan sebuah kabel OTG, akan juga dapat memungkinkan Anda untuk mengontrol kamera Anda. Pengembang cinta kabel OTGnya, sehingga penggunaan baru pun selalu bermunculan.

8. Speaker Portable Bluetooth Yaitu :

Ada juga suatu masa ketika speaker portabel adalah sesuatu yang juga harus dihindari. Masa pakai baterai pada mereka yaitu adalah mengerikan, kualitas suara cocok bahwa sebuah mobil stereo 80-annya, dan juga pilihan Anda terbatas. Hari ini juga, pembicara ahli seperti Jawbone dan juga garis Jambox mereka berubah permainan. Menggunakan sebuah Bluetooth, Anda akan mendapatkan audio hi-fi yang portabel dan juga dapat bertahan hingga 10 jam sebelum perlu diisi ulang.


9. Portabel Charger Yaitu :

Jika Anda sudah memiliki sebuah smartphone pada tahun 2012, Anda juga mungkin harus mengambil sebuah charger portabel untuk menyimpannya dalam tas, juga ransel, atau juga mobil. Sama seperti sebuah kartu microSD, charger portabel yang juga semakin murah sementara mereka memperbaiki. Saya juga menggunakan PowerStation Mophie dan juga Spigen Kuel F60Q, baik yang saya akan sangat menyarankannya. Jika Anda pernah keluar dan juga sekitar, dan juga perhatikan bahwa baterai Anda dekat dengan akhir, pengisi daya kecepatan tinggi akan membuat Anda akan kembali berdiri dan berjalan tanpa perlu plug-in ke dinding. Sebagian terus jus cukup untuk mengisi ulang ponsel Anda untuk beberapa kali.

10. Photojojo Slingshot Yaitu :

Sekarang juga bahwa kamera smartphone telah menjadi sebuah kualitas yang layak, menggunakan tambang untuk hampir segalanya juga. Satu hal yang hilang meskipun yaitu, adalah cara bagi saya untuk hook it up ke tripodnya, sehingga saya juga bisa mengambil video non-gemetar atau juga waktunya gambar. Dan juga kemudian semuanya berubah ketika saya diperkenalkan kepada Slingshot Photojojo. Ini adalah tripod genggam yang juga terlihat seperti sebuah katapel, namun memegang hampir semua smartphone di planet ini juga, termasuk orang-orang besar dengan atau juga tanpa kasus (selain dari Note atau Catatan 2). Slingshot mengkonversi ini menjadi berdiri sendiri jika diperlukan, memiliki sebuah kepala putar untuk mendapatkan sudut yang tepat, dan juga melepaskan dari pegangan sendiri sehingga Anda dapat memutar itu ke tripod nyata.
11. Universal Desktop Berdiri Yaitu :

Jika Anda akan duduk di meja sepanjang hari, biasanya juga dengan terpasang smartphone Anda ke pengisi daya, Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk berinvestasi di dermaga desktop yang universal. Daripada meninggalkan sebuah telepon Anda berbaring datar di meja, praktis tidak berguna juga, dermaga akan memungkinkan Anda untuk menopang dengan tegak, memiliki cuaca juga, sahamnya, atau juga berita gulir di atasnya, dan juga membuatnya lebih mudah untuk memanipulasi tanpa harus benar-benar mengambilnya. Motorola baru saja merilis yang baru yang disebut dengan Stand flip yang bekerja dengan smartphone atau tablet.

12. Toolkit Smartphone Yaitu :

Sebagai seseorang yang juga telah diambil terpisah atau diganti perumahan telepon atau dua kali, saya juga tidak bisa membantu tetapi merekomendasikan toolkit dibangun untuk sebuah smartphone atau perangkat teknologi lainnya. iFixit ini memiliki rumah tech kit yang berguna pada beberapa kesempatan, biasanya juga karena smartphone cenderung menggunakan sebuah sekrup bahwa sopir kit sekrup normal Anda tidak memiliki pilihan untuk. Kit ini juga mencakup sebuah pinset khusus, dan pembuka plastik, dan juga segala sesuatu yang akan perlu untuk menyelam di dalam elektronik kecil.

13. Wireless Pad Pengisian Yaitu :

Ada kemungkinan bahwa pada saat tahun 2013, pengisian sebuah nirkabel menjadi standar untuk smartphone Android dan tablet, seperti chip NFC lakukan di tahun 2012. Apa artinya bagi Anda juga, adalah bahwa Anda harus berpikir tentang meraih pad pengisian nirkabel untuk menjaga sekitar rumah atau juga kantor Anda, hanya dalam kasus telepon Anda juga berikutnya memiliki teknologi built in Nokia Lumia 920 dan mereka adalah yang pertama, tapi aku punya heran jika orang lain juga tidak mengikutinya. Dengan pengisian nirkabelnya, Anda juga tidak perlu lagi meraba-raba dengan tali untuk biaya telepon Anda – Anda hanya perlu mengatur perangkat di atas sebuah pad pengisian.

 

14. GameKlip Yaitu :

Game pada sebuah smartphone dan juga tablet telah menjadi industri besar. Kita semua sudah memiliki sebuah smartphone, sehingga berarti kita juga bisa memainkan game dari mana saja di dunia dan kapan saja. Tapi bagaimana dengan mereka yang juga mengambil game wee bit lebih serius? GameKlip adalah sebuah pilihan utama bagi para gamer mobile yang juga ingin mengambil kecanduan mereka membuat takik. GameKlip ini juga memungkinkan Anda untuk “klip” PlayStation 3 controller ini untuk smartphone Anda, sehingga akan terlihat dan juga bertindak hampir seperti sebuah mesin game portabel.

15. Android Koleksi Mini Yaitu :

Akhirnya juga, jika Anda menganggap diri Anda juga untuk menjadi penggemar Android, Anda juga harus memiliki minimal 2 Android Mini koleksi. Baru Seri 3 set dirilis beberapa minggu yang lalu juga, dan juga seperti biasa, terbang dari rak-rak sebelum kebanyakan juga bisa mendapatkan tangan di atas mereka. Anda juga dapat membelinya di satu kotak misteri atau sebagai seluruh set, tapi bagaimanapun juga, mereka akan membantu Anda juga menyelesaikan dan memenuhi impian Android Anda.

Demikian Refiew mengenai Jenis-Jenis Aksesoris HP Terpopuler. Jika anda menginginkan silahkan Hubungi Toko Komputer Terpercaya kami dengan cara menghubungi OFFICE kami di

Info Sebelumnya : http://bimacom.myartikel.com/2017/01/20/jual-docuprint-m225-z-4-in-1-wireless-multifunction-laser-printer-rp-2-619-000/

Leave a Reply