Informasi Komputer

Komputer yang digunakan sesuai dengan prosedur yang telah dikembangkan untuk menangani dengan alat data. Kata komputer awalnya digunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmatika, dengan atau tanpa alat, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan ke mesin itu sendiri. Awalnya, pengolahan informasi hampir seluruhnya terkait dengan aritmatika, tetapi komputer modern untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika.

Dalam hal ini, ada alat seperti slide rule, kalkulator mekanik dari jenis sempoa dan seterusnya, sampai semua komputer modern. Lebih cocok untuk luas, seperti “komputer” adalah kata “proses informasi” atau “sistem pengolah informasi.” Selama bertahun-tahun sudah ada beberapa arti yang berbeda dalam kata “komputer”, dan beberapa yang berbeda, sekarang disebut komputer.

Setelah komputer sering digunakan untuk menentukan orang-orang yang melakukan aritmatika, dengan atau tanpa mesin pembantu. Menurut Barnhart Concise Dictionary of Etymology, kata tersebut digunakan dalam bahasa Inggris pada 1646 sebagai “orang yang menghitung” dan sebelum 1897 juga digunakan sebagai kata “kalkulator mekanis”. Selama Perang Dunia II, istilah ini mengacu pada para pekerja wanita Amerika dan Inggris yang bekerja dengan mesin perang untuk menghitung jumlah artileri jalan.

Charles Babbage mendesain salah satu perangkat komputasi pertama yang disebut mesin analisis. Selain itu, berbagai perangkat mekanik sederhana, seperti aturan komputer geser juga harus mengatakan.

Isi
Tipe 1
1.1 Embedded Computer
1.2 PC
2 Bagaimana komputer bekerja
2.1 Memory
2.2 Pengolahan
2.3 umpan balik dan hasil
2.4 Instruksi
2.5 Arsitektur
Program 2.6
2.6.1 Sistem Operasi
3 Menggunakan Komputer
4 bagian dari komputer
4.1 Hardware
4.2 Software
4.3 slot pada komputer
5 jenis komputer
6 Pranala luar

Namun, definisi di atas mencakup banyak alat khusus yang hanya bisa mempertimbangkan satu atau lebih fungsi. Ketika mempertimbangkan komputer modern, sebagian besar alat komputasi dari distrik bersejarah yang memiliki fitur pemrograman terpisah benar, semua komputer dapat mensimulasikan alam apapun (meskipun kapasitas penyimpanan dan mungkin memiliki batas kecepatan yang berbeda), dan, diyakini bahwa mesin sekarang dapat dibuat untuk meniru manusia (meskipun niscaya lebih lambat) alat perhitungan di masa depan. Dalam arti, membatasi kemampuan ini berguna dalam identifikasi awal tes komputer “universal” alat tujuan khusus. “Keseluruhan niat” didefinisikan dapat dirumuskan ke dalam mesin harus dapat meniru kondisi mesin Turing universal. definisi ini harus, mesin ini disebut Turing-lengkap, dan pertama kali muncul pada tahun 1940 antara pembangunan di seluruh dunia. Silakan lihat perhitungan artikel ini untuk lebih jelasnya, sejarah periode ini.

Embedded Computer
Sekitar 20 tahun yang lalu, banyak alat rumah tangga, terutama panel video game juga termasuk ponsel, perekam video, PDA dan banyak dalam keluarga, industri, otomotif dan lainnya perangkat elektronik, berisi sirkuit elektronik sebagai mesin Turing sepenuhnya memenuhi syarat di atas (dengan alat program sering dikreditkan langsung ke on-chip ROM, akan perlu diganti untuk mengubah program mesin). Hal ini sering disebut sebagai “micro-controller” atau “embedded computer” (embedded computer) dan komputer tujuan khusus lainnya. Oleh karena itu, banyak pembatasan komputer untuk informasi pada dasarnya berarti sedang diproses, bukan bagian dari sistem yang lebih besar, seperti telepon, microwave, atau di pesawat berarti, seperti yang didefinisikan oleh pengguna dan dapat tanpa fisik modifikasi untuk mengubah untuk berbagai keperluan. komputer mainframe, minicomputer dan komputer pribadi (PC) adalah jenis utama dari komputer untuk menerima definisi ini.

PC
Artikel utama di bagian ini adalah: PC
Sebuah komputer pribadi atau personal computer (PC) adalah banyak orang tahu, terminologi komputer umum, sehingga banyak orang yang tidak akrab dengan bentuk tidak komputer pribadi, komputer lain. Satu-satunya yang menggunakan kata hanya itu, istilah yang lebih spesifik dan tepat beberapa orang.

PC dengan Eddie terlambat dan Liew, oleh merek Sinclair dari pendiri Komputer dan Komunikasi naga Inggris pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1980.

Bagaimana Teknik Komputer
Bila menggunakan teknologi komputer digital telah secara dramatis berubah terjadi sejak komputer pertama pada tahun 1940 (untuk lebih jelasnya lihat hardware banyak sejarah), kebanyakan komputer masih menggunakan arsitektur von Neumann, yang pada awal 1940-an oleh John von Neumann yang disarankan

arsitektur von Neumann menggambarkan empat bagian utama dari komputer: unit aritmatika logika (ALU), unit kontrol, memori, dan perangkat input dan output (secara kolektif disebut sebagai I / O). Komponen-komponen ini saling berhubungan dengan seikat kawat, “bus”

Memori

modul memori RAM
Dalam sistem ini, memori nomor (misalnya “sel” atau “lubang burung dara”), masing-masing berisi urutan byte informasi dalam potongan-potongan kecil. Informasi ini mungkin perintah untuk memberitahu komputer apa yang harus dilakukan. Sel dapat berisi perintah komputer untuk melakukan data yang diperlukan. Setiap slot mungkin berisi salah satu, dan kemudian data tersebut menjadi apa yang mungkin perintah.

Sebuah memori untuk menyimpan informasi digital biner dalam berbagai bentuk. Informasi tidak akan memecahkan bentuk biner (kode) dengan beberapa petunjuk lain ke urutan digital atau digital. Sebagai contoh: huruf F disimpan sebagai salah satu solusi adalah dengan menggunakan angka desimal 70 (atau binary digit). Instruksi yang lebih kompleks bisa digunakan untuk menyimpan gambar, suara, video dan berbagai informasi. Keluar dapat disimpan dalam byte informasi disebut.

Secara umum, memori bisa ditulis kembali lebih dari satu juta kali – memori dapat disamakan dengan papan tulis dan kapur dapat ditulis dan dihapus lagi, bukan notebook dan pena tidak dapat dihapus.

Ukuran masing-masing sel, dan jumlah sel dari komputer ke komputer untuk mengubah sangat, dan teknologi dalam pembuatan memori adalah perubahan besar – dari relay elektromekanik, dengan tabung diisi dengan air raksa (dan kemudian pegas) di mana pulsa akustik terbentuk sampai magnet permanen pada sebuah chip silikon tunggal, untuk transistor individu, dengan jutaan transistor sirkuit terpadu matriks.

Pengolahan
Sebuah unit central processing, atau CPU (Central Processing Unit) adalah untuk berurusan dengan instruksi yang dikeluarkan oleh pengguna komputer untuk mengelola data bersama pada komputer. Atau unit pengolahan juga berarti berkomunikasi dengan perangkat input, output dan penyimpanan, diperintahkan saling berhubungan.
Dalam arsitektur von Neumann yang asli, ia menjelaskan unit logika aritmatika dan unit kontrol. Pada komputer modern, bagian yang terletak di satu sirkuit terpadu (IC – Integrated Circuit) dalam, yang sering disebut sebagai CPU (Central Processing Unit).

Unit aritmatika dan logika, atau aritmatika logika unit (ALU), pelaksanaan realisasi dasar pelaksanaan eksekusi, seperti aritmatika (penjumlahan, pengurangan, dll) berarti logika (AND, OR, NOT) dan untuk mencapai sebanding (misalnya, membandingkan isi dari dua slot adalah sama sejauh mungkin). Dalam unit ini melakukan “pekerjaan” yang sebenarnya.

Unit kontrol menyimpan perintah saat ini dijalankan oleh komputer, memerintahkan eksekusi ALU dan mengambil perintah untuk mengeksekusi informasi yang diperlukan (dari memori), dan hasilnya dipindahkan kembali ke lokasi memori yang sesuai. Unit ini digunakan untuk mengontrol program komputer petunjuk pembacaan.

Masukan dan hasil
I / O memungkinkan komputer untuk memperoleh informasi tentang dunia luar, dan karyanya dapat bersifat fisik (hard copy) atau non-fisik (soft copy). Ada berbagai perangkat I / O, dari yang akrab keyboard, monitor dan disk drive, ke yang lebih tidak biasa seperti webcam (Webcam, printer, scanner, dan sebagainya.

Hal ini dimiliki oleh semua perangkat input yang biasa adalah bahwa mereka meng-encode () konversi dari informasi yang luas ke dalam data dapat diolah lebih lanjut oleh sistem komputer digital. Alat output, data ini dapat diterjemahkan ke dalam komputer oleh pengguna bisa mengerti. Dalam pengertian ini, sistem komputer digital adalah contoh sistem pengolah data.

Keterangan
Perintah yang dibicarakan di atas bukan perintah seperti bahasa manusia. Komputer memiliki jumlah terbatas perintah sederhana didefinisikan dengan baik saja. perintah biasa dihargai kebanyakan komputer “menyalin isi sel 123, dan 456 klon sel,” “menambahkan isi sel 666 ke sel 042, hasil di sel 013”, dan “Jika isi sel 999 adalah 0, perintah berikutnya anda di sel 345. ”

Instruksi di komputer angka mewakili – sebagai “Copy” code mungkin 001, misalnya. Satu set tertentu dari perintah oleh komputer tertentu disebut dukungan bahasa mesin. Dalam prakteknya, orang biasanya tidak langsung di bahasa mesin, tetapi bahasa pemrograman yang digunakan dalam “Advanced”, kemudian diterjemahkan oleh program khusus komputer (terjemahan dan compiler) ke dalam bahasa mesin secara otomatis perintah tertulis untuk komputer. Beberapa bahasa pemrograman berhubungan erat dengan bahasa mesin, seperti assembler (bahasa tingkat rendah), di sisi lain, seperti bahasa Prolog didasarkan oleh mesin (bahasa tingkat tinggi) jauh dari detail pelaksanaan sebenarnya prinsip-prinsip abstrak

Arsitektur
komputer modern dan ALU unit kontrol ke dalam satu sirkuit terpadu, yang dikenal sebagai central processing unit atau CPU. Biasanya, memori komputer ditempatkan dekat UPS kecil sirkuit atas terpadu. Alat menempati sebagian besar ruang di komputer adalah sistem ancilliary (misalnya, untuk menyediakan tenaga listrik) atau perangkat I / O.

Beberapa komputer yang lebih besar berbeda dari yang disebutkan di atas salah satu mode utama – mereka memiliki beberapa UPS dan unit kontrol yang bekerja secara bersamaan. Selain itu, beberapa komputer, hal ini terutama digunakan untuk tujuan penelitian dan komputasi ilmiah, kita harus berbeda secara signifikan dari model di atas, tetapi mereka telah menemukan penggunaan komersial kecil.

Fungsi komputer sebenarnya prinsip yang sangat sederhana. Mencapai dari perintah memori komputer dan data. Ketika perintah dijalankan, hasil disimpan, dan realisasi yang terakhir. Ulangi proses ini sampai komputer mati.

Program
Program komputer adalah daftar perintah yang dieksekusi oleh komputer, mungkin data dalam tabel. Banyak program komputer berisi jutaan petunjuk, dan banyak diulang dari waktu ke waktu dari pesanan. komputer pribadi modern yang umum (2003), Anda dapat melakukan sekitar 2-3 miliar perintah kedua. Komputer tidak mendapatkan kemampuan luar biasa mereka dengan kemampuan untuk melakukan perintah kompleks. Namun, jutaan mereka programmer pengaturan pintar perintah sederhana. “Programmer Baik mengembangkan set perintah untuk melakukan tugas umum (misalnya, menggambar titik di layar), dan kemudian menetapkan tersedia untuk programmer lain perintah.” Hari ini, kebanyakan komputer dapat melakukan beberapa pertunjukan. Hal ini sering disebut sebagai multi-tasking. Bahkan, UPS melaksanakan instruksi dari sebuah program, kemudian setelah beberapa waktu, UPS beralih ke program kedua, dan untuk mengeksekusi beberapa instruksi. Interval kecil biasanya disebut sebagai slot waktu (time slot). Hal ini menimbulkan pertanyaan dengan menyediakan UPS antara kursus pada saat yang sama program dua kali lipat hipotetis. Hal ini mirip dengan bagaimana film adalah rangkaian kilat masih membingkai. Sistem operasi adalah program yang biasanya mendominasi saat ini pangsa

OS
Sistem operasi adalah kombinasi dari fragmen kode yang berguna. Sebagai kode komputer dapat digunakan dengan program komputer yang berbeda akan, setelah bertahun-tahun programmer (programmer) akhirnya memasuki sistem operasi.

sistem operasi untuk menentukan program akan berjalan, kapan, di mana, mereka menggunakan alat-alat (seperti memori atau I / O). Sistem operasi juga menyediakan layanan (jasa) ke program lain, seperti kode yang memungkinkan programmer untuk menulis program mesin tanpa perlu mengetahui detail terhubung ke komputer Anda semua perangkat elektronik.

Penggunaan komputer

Anak-anak belajar menggunakan komputer bersama-sama dengan guru.
Sebuah komputer digital pertama, memiliki ukuran yang besar dan biaya produksi yang tinggi. Pada saat itu komputer umumnya digunakan untuk melakukan perhitungan ilmiah. ENIAC, Amerika Serikat awalnya dibuat dengan mempertimbangkan tabel balistik senjata (gun), untuk menghitung kepadatan bagian neutron salib komputer awal untuk melihat apakah bom hidrogen tidak bekerja dengan baik (perhitungan ini, pada bulan Desember 1945 dan Januari 1946 lebih dari partisipasi Dallas satu juta pukulan kartu, meja display, dan kemudian mempertimbangkan kegagalan). CSIR Mk 1 / CSIRAC, komputer pertama Australia, Snowy Mountains menilai pola curah hujan, daerah resapan proyek pembangkit listrik tenaga air besar. Hal ini juga digunakan dalam pembacaan sandi, misalnya, komputer elektronik pertama, raksasa, dibangun selama Perang Dunia II. Namun, juga percaya bahwa awal pemrograman visioner bisa bermain catur, gambar dan keperluan lainnya bergerak.

Orang-orang di pemerintah dan perusahaan besar juga menggunakan komputer untuk beberapa data secara otomatis dan tugas yang sebelumnya dilakukan oleh manusia – misalnya, pemeliharaan dan memperbarui rekening dan inventaris. Dalam bidang pendidikan, ilmuwan mulai menggunakan komputer di berbagai bidang untuk melakukan analisis mereka sendiri. Penurunan harga komputer menyebabkan komputer dapat digunakan oleh organisasi yang lebih kecil. Bisnis, organisasi dan pemerintah sering menggunakan banyak komputer kecil untuk melakukan tugas-tugas yang sebelumnya dilakukan oleh komputer kerangka utama yang mahal dan rumit. Koleksi komputer kecil di satu lokasi yang disebut server.

Pada 1970-an, penemuan mikroprosesor, menghasilkan komputer yang sangat murah mungkin. PC menjadi populer untuk banyak tugas, termasuk penyimpanan buku, menulis dan kertas cetak. Prediksi lain penghitungan ganda dan matematika dan lembarang menyebar dengan e-mail dan internet terkait. Namun, popularitas yang luas komputer dan mudah disesuaikan komputer dapat digunakan untuk banyak pekerjaan lain.

Pada saat yang sama, komputer kecil, biasanya dengan kelompok program, menemukan cara untuk menerapkannya ke perangkat lain, seperti peralatan rumah tangga, mobil, pesawat terbang, dan peralatan industri. Karakteristik dari perangkat ini adalah lebih mudah untuk mengontrol prosesor tertanam, sehingga perilaku yang lebih kompleks kontrol (event, sistem pengereman kunci dalam pengembangan anti-mobil). Ketika awal abad kedua puluh, kebanyakan bentuk transmisi tenaga listrik, yang terbatas pada produksi tanaman dikendalikan komputer. Kebanyakan insinyur meramalkan bahwa ini akan terus tumbuh.

aksesoris komputer
perangkat lunak komputer meliputi dua bagian utama (software) dan perangkat keras (hardware).

Hardware
Processor atau CPU sebagai unit pengolah data
memori RAM, penyimpanan data sementara
Hard drive, media penyimpanan data semi-permanen
Masukan berarti untuk memasukkan media yang data yang akan diproses oleh CPU, seperti mouse, keyboard dan tablet
Output berarti untuk menampilkan output media pengolahan CPU, seperti display, speaker, headphone, komplotan, proyektor dan printer
Software
sistem operasi
program dasar pada perangkat keras komputer yang terhubung ke komputer pengguna. Sistem operasi yang digunakan adalah sistem Linux, Windows dan Mac OS. tugas sistem operasi, termasuk (namun tidak terbatas pada) ketentuan program dapat dijalankan, input, output, pemrosesan, penyimpanan koordinasi, dan menginstal perangkat lunak.
Program komputer
Dipasang sesuai dengan aplikasi tambahan dari sistem operasi
Komputer 
masukan tambahan non-grafis slot kartu ISA / PCI
AGP Graphics / PCIe masukan slot kartu
IDE / SCSI / SATA, untuk slot hard-drive / ODD
port USB, plug and play Media slot masukan (plug and play, yang berarti bahwa perangkat dapat dihubungkan langsung ke komputer, dan dapat digunakan)
Ini jenis komputer
komputer analog
komputer Pulse
mikro
Rumah komputer (komputer rumah)
komputer pribadi (PC) dari
Server
komputer mini
komputer mainframe
supercomputer

Leave a Reply