Harga Laptop Asus Terbaru 2016 Di Indonesia

, ,

Harga Laptop Asus Terbaru 2016 Di Indonesia.

Harga Laptop Asus Terbaru 2016 Di Indonesia.

Harga Laptop Asus Terbaru 2016 Di Indonesia

Asus laptop harga termurah – Asus, yang tidak tahu merek yang satu ini. Perusahaan ini adalah salah satu yang terbesar di dunia. Hal ini telah menghasilkan semua jenis produk elektronik, ponsel pintar seperti, komputer notebook, TV LCD dan sebagainya.

Beberapa bulan yang lalu, ASUS baru saja meluncurkan smartphone baru, Asus Zenfone. Salah satu smartphone yang saat ini sangat mengharapkan di Indonesia. Karena sampai saat ini belum ada saham bukti Indonesia. Hal ini karena, seperti negara-negara lain di dunia, dan banyak negara-negara Asia Tenggara mengklaim. Insya Allah, menurut informasi Asus Indonesia, pada akhir Juni 2014 akan menjadi tempat di Indonesia, kami hanya menunggu.

Harga Laptop ASUS.

Asus banyak sekali diminati utamanya dalam bidang laptop. Kenapa Laptop Asus ini sangat diminati oleh para pecinta Laptop di Dunia? Banyak hal dikarenakan Asus berhasil meraih peringkat pertama dalam hasil uji coba. Hasilnya yaitu tingkat kerusakan produk dari merek ini dalam 2 tahun adalah dibawah 10%, sedangkan dalam 3 tahun adalah 15.6%. Walau Asus berada di Peringkat 3 sebagai Top Vendor Dunia, namun ASUS tidak kalah dalam hal kualitas daya tahan. Produk Asus sendiri yang paling terkenal adalah ROG (Republic of Gamers) sebagai salah satu prasyarat Gaming Computer.

Harga Laptop ASUS

Akan tetapi, banyak juga yang kurang berminat untuk memakai ASUS ini, banyak alasan mengatakan karena Harga produk dari Asus mahal. Saya sangat tidak setuju dengan pernyataan seperti ini. Karena menurut hasil survey yang saya buat sendiri, masih banyak Brand Laptop dengan harga lebih tinggi dibandingkan Asus sendiri.

Laptop ASUS Termurah.

Nah Laptop yang ada diatas merupakan laptop hasil produksi Asus dengan harga termurah pada saat priode sekarang ini. Spesifikasi laptop yang ada diatas juga merupakan laptop dengan spesifikasi terbatas, artinya hanya dipakai untuk keperluan sehari-hari saja. Cukup dipakai untuk Browsing, Office dan Multimedia. Jangan coba-coba memakai laptop ini untuk keperluan Gaming.

 

 

Leave a Reply