Daftar Casing Komputer Terbaru Di Indonesia

, ,

Daftar Casing Komputer Terbaru Di Indonesia

Bimacom-Informasi-Daftar Casing Komputer Terbaru Di Indonesia dengan kualitas terbaik. perangkat yang satu ini selalu terabaikan atau membeli sebuah komputer. waluapun komputer masih bisa digunakan walaupun tanpa casing, tetapi tatap sja kompone yang satu ini memiliki fungsi yang sangat berarti bagi sebuah komputer. casing ini tidak boleh asal beli, harus disesuaikan dengan kebutuhan anda. misalnya anda seorang gamers, makan casing komputer yang anda gunakan sebaiknya menyesuaikan, jangan menggunakan casing yang standart, karena apabila hal itu terjadi maka akan berakibat buruk terhadap komputer yang anda miliki dalam waktu kedaepannya. pada kesempatan kali ini, akan mencoba membahas mengenai casing komputer pada ini.

Dengan adanya juga pembahasan pada mengenai casing pada komputer dan ini nantinya diharapkan teman-teman jadi labih tau mengenai apa itu casing. casing merupakan sebuah rumah yang berbentuk kotak yang merupakan tempat diletakkannya hardware komputer, seperti motherboard, karddisk, DVD rom dan perangkat-perangkat lainnya. selain itu casing komputer juga digunakan untuk melindungi perangkat-perangkat hardware pada komputer. dengan adanya casing, maka hardware komputer yang lainnya akan lebih aman terhadap debu, kotoran, dan bantruan. hardware komputer seperti motherboard, harddisk, processor, RAM yang hardware lainnya sangat sensitif terhadap debu dan benturan, maka dari itu dibuatlah casing yang berfungsi melindungi  semua hardware. dengan diletakkanya hardware di dalam komputer, ini bertujuan agar hardware tu labih aman terhadap benturan kecil yang dapat menyebabkan kesukan pada hardware tersebut.

Fungsi Casing

fungsi utama dari casiong ini adalah melindungi kompone komputer dari debu, air, panas berlebihan, kotoran lainnya pada saat sedang digunakan dan tentunya menlindungi terhadap benturan fisik. intinya, casing ini merupakan rumah hardware komputer, karena di dalam casing inilah semua hardware penting penyusun komputer berada.

Jenis-jenis casing

  1. Casing desktop : merupakan casing yang berbenuk kotak yang memiliki ukuran lebar sekitar 30-40 cm dan panjang kira-kira 50-60 cm. biasanya diletakkan langsung di bawah monitor dan casing ini bukan merupakan casing yang jadul atau ketinggalan zaman, buktinya sekarang masih banyak orang yang juga menggunakan casing jenis sekarang ini. banyak orang yang masih menggunakan casing karena memiliki ukuran yang lebih kecil, hanya saja jenis ini juga memiliki kekurangan yaitu dari beratnya.
  2. Casing tower : pada tahun 2012, casing komputer banyak yang menggunakan jenis casing tower ini. casing jenis ini memiliki ruang yang lebih besar dan luas dan juga suhu didalam yang tidak cepat panas serta juga mudah jika ingin menambah komponen komputer laiinya. casing komputer jenis ini ada 2 yaitu mini tower dan midlle tower.
  3. Casing mini ITX : casing jenis ini juga sangat merupakan rancangan baru dan dengan desain yang sangat lebih mantap. casing ini mulai dipromosikan setelah tahun 2012. dan saat ini sangat banyak orang yang menggunakan casing jenis ini.
  4. Casing gaming : casing jenis ini biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dan luas, karena menyesuaikan dengan hardware yang digunakan untuk game. contoh casing gaming adalah BM Azza teledo 301, Toolest. casing ini terusan sangat rapi begitu juga dengan kabel-kabelnya.

SEGOTEP GAMING CASE WARSHIP EVA  Red (Limited Edition)  Include Front Led Fan  Psu Cover USB30

Type
TowerComputer Case

Material
SPCC

Plate Thickness
0 7mm

Motherboard Compatibility
ITX
ATX
M ATX

Optical Drive Number
1

Driver Slot
1 5.25 inchOptical Driver
2 3.5 inchHDD
2 2.5 inchSSD

I/O Plate Slot
USB 3.0
USB 2.0
Audio IO interface

Expansion Slots
7

Fan Install Position
Front
1 14 12cm
Rear
1 12cm
Top
2 12cm

Dimension
Length
48cm
Width
22cm
Height
54cm

SEGOTEP GAMING CASE WARSHIP EVA – WHITE – Include Front Led Fan – Psu Cover – USB 30

Structural dimensions : 480 * 220 * 540mm
Applicable Board : ATX, M-ATX, ITX
Expansion slots : 7
Drive bay : 5.25-inch drive bay, 2.5-inch SSD * bit * 2 * 2, 3.5-inch HDD bits (compatible with 2.5-inch SSD * 2)
Power Supply Model : ATX
Other features : ATX2.0 structure

SEGOTEP GAMING CASE WARSHIP EVO – ORANGE – With Fan Controller – SD Micro SdCard Reader

  • With Fan Controller SD Micro Sd Card Reader USB 3.0
  • SPCCSteelATX Mid Tower
  • Withoutsource
  • 1×5.25 external 1×5.25 internal 1×3.5 external 3×3.5 2.5 internal 1×2.5 internal
    tool-less design
  • Male 1x 120mm LED fan Red included and 1x 120mm fan optional rear – 1x 120mm fan included ceiling 1x 120mm fan included and 1x 120mm fan optional
  • 2x fan speed controller with 3-stage
  • 2x USB 3.0 2x USB 2.0
  • 1x SD TF card reader
  • HDAudi
  • ATX microATX,
  • Expansionslots x7
  • MaximumCPU cooler height 165mm
  • Maximumvideo card length 390mm
  • Dustfiltersincluded
  • Dimensions 490  205 x500mm

Sumber : Toko Fashion Online Murah di Indonesia
Toko Jam Online Murah di Indonesia
Toko Elektronik Online Murah di Indonesia
Toko SmartPhone Online Murah di Indonesia
Toko Kamera Online Murah di Indonesia
Toko Kopi Online Murah di Indonesia
Toko Tas Online Murah di Indonesia
Toko Koper Online Murah di Indonesia
Toko Produk Kecantikan Online Murah di Indonesia
Toko Produk Kesehatan Online Murah di Indonesia

Leave a Reply