Belanja Laptop Gaming Murah Di Indonesia

, ,

Belanja Laptop Gaming Murah Di Indonesia.

Belanja Laptop Gaming Murah Di Indonesia.

Belanja Laptop Gaming Murah Di Indonesia

Laptop gaming terbaik – laptop ada, karena cukup sulit untuk memisahkan pertimbangan kehidupan manusia modern, bantuan dengan kapasitas hal kegiatan sehari-hari. Ada banyak hal, jika Anda memiliki perangkat ini, dari menyelesaikan tugas kantor untuk berkomunikasi dengan keluarga Anda, Anda dapat melakukannya.

Bagi gamer sejati surga di mana kualitas adalah laptop gaming terbaik. Bila tidak menggunakan kutipan dari pengalaman pemisahan diberikan, terlibat grafis yang luar biasa detail gambar.

Seorang pemain biasanya tidak ragu-ragu untuk menghabiskan laptop gaming baru dengan harga terbaik, seperti gaming laptop tertipis untuk gaming laptop dan RAM yang besar. Meski begitu, Anda masih mungkin tidak sewenang-wenang dipilih oleh rupiah sudah membayar kualitas yang sebanding.

Apa laptop gaming terbaik, Anda dapat membuat pilihan? Mari kita lihat sedikit informasi dari tim editorial Bimacom berikut:

Asus G750

Biasanya sedikit susah untuk menemukan laptop gaming terbaik di bawah 10 juta karena memang spesifikasi yang ditawarkan sangat powerful. Sebagai referensi pertama, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada produk terbaru Asus berkode nama Asus G750.

Laptop gaming terbaik ini dilengkapi dengan CPU Intel Core i7-4700HQ yang mampu dipacu hingga 2.4 GHz. Pecinta game juga akan dimanjakan dengan pilihan RAM berkapasitas raksasa, mulai dari 12 GB hingga 32 GB.

Asus G750 sebagai salah satu laptop gaming andalan memiliki layar 17.3 inci yang sanggup menghadirkan gambar beresolusi 1920×1080 piksel. Anda juga akan dimanjakan dengan kapasitas memori internal mencapai 1TB untuk menyimpan beragam permainan kesayangan.

Dell Vostro 14-5470

Dell memberikan penawaran cukup menarik bagi Anda yang menginginkan laptop gaming termurah. Perangkat berkode nama Dell Vostro 14-547 ini hanya dibanderol sekitar Rp 6.5 juta yang sangat cocok bagi calon konsumen pencari laptop gaming terbaik di bawah 10 juta.

Laptop gaming terbaik besutan Dell ini menggunakan CPU Intel Core i3-4010U dengan kecepatan mencapai 1.70 GHz. Mengusung layar 14 inci WXGA HD Truelife LED, perangkat ini mampu menghadirkan gambar berukuran 1366×768 piksel.

HP Pavillion G7-2240US

Penggemar game jangan pernah melewatkan besutan HP satu ini jika mencari laptop gaming terbaik. Perangkat dengan harga sangat bersahabat inidiperkuat dengan layar sebesar 17.3 inci yang memanjakan mata gamers ketika bermain.

HP Pavillioan G7-2240US hadir dengan fitur Windows 8 dengan 6 GB RAM DDR 3. Spesifikasi unggulan perangkat ini adalah penggunaan Intel Core i3 dari segi prosesor, kartu grafis Intel HD, serta ruang penyimpanan mencapai 750 GB.

Laptop berbanderol harga sekitar Rp 6 juta ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan untuk mendukung kegiatan. Beberapa fasilitas yang disematkan adalah, DVD Burner, card reader SD, port HDMI, serta webcam.

Toshiba Satellite C855D

Pabrikan asal Jepang yang menjadi salah satu raksasa elektronik ini sepertinya tak mau ketinggalan mengeluarkan produk laptop gaming terbaik untuk konsumen setiannya. Hadir dengan kode nama Toshiba Satellite C855D, perangkat ini digadang mampu memberikan pengalaman bermain tak terlupakan.

Perangkat ini muncul menggunakan layanan AMD Dual Core Processor berkecepatan hingga 2.7 GHz dan menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasi unggulan. Toshiba juga menyematkan 4 GB RAM serta 500 GB memori internal untuk mendukung segala aktivitas konsumen.

Sayangnya, Anda tidak bisa bebas memilih warna perangkat karena laptop gaming termurah berkualitas ini hanya hadir dengan warna satin hitam.

Samsung Series 3 Gamer NP350VC-T01US

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan rupanya tak mau ketinggalan menyasar pecinta game untuk menggunakan produknya. Untuk itu, Samsung menghadirkan seri khusus game dalam deretan perangkat unggulan.

Samsung tak mau main-main untuk urusan dapur pacu laptop gaming terbaik andalannya dengan menghadirkan prosesor Intel Core i7 yang memiliki kinerja mumpuni. Performa ini kemudian dikombinasikan dengan kartu grafis AMD Radeon untuk memberikan efek gaming berkualitas.

Pecinta game akan mendapatkan RAM 6 GB DDR 3 yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 500 GB. Menurut beberapa review laptop gaming terbaik, perangkat ini masuk dalam jajaran handset yang memberkan pengalaman paling memuaskan.

Lenovo IdeaPad Z580

Anda yang mencari laptop gaming terbaik dan terjangkau bisa memasukkan Lenovo kedalam daftar belanja. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core i5 yang cukup unggul digunakan bermain game.

Anda akan mendapakan 8 GB RAM lengkap dengan memori internal sebesar 1 TB untuk melancarkan segala aktivitas. Perangkat yang hadir dengan beberapa varian warna ini memiliki spesifikasi kartu grafis Intel HD dengan sistem operasi Windows 8.

MSI GT70

Laptop khusus gamer sejati selanjutnya bernama MSI GT70 yang cukup unik karena keyboard dapat menyala dalam kegelapan. Dari segi dapur pacu, perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core i7-4700MQdengan pilihan RAM 8 GB hingga 32 GB.

Anda yang memutuskan membeli laptop gaming terbaik seharga Rp 18 juta ini akan dimanjakan dengan memori internal 1 TB dan SSD 128 GB. Anda juga akan mendapatkan layar berukuran 17.3 inci dengan kemampuan menampilkan gambar sebsar 1920×1080 piksel.

HP Omen 15

HP sepertinya tidak mau ketinggalan meluncurkan laptop gaming terbaik yang diperkirakan dapat membuat pengalaman bermain user cukup menyenangkan. Melalui seri HP Omen 15, pemanufaktur perangkat teknologi ini membuktikan bahwa laptop tipis juga mampu menyajikan performa super garang.

Laptop gaming terbaru ini dibekali dengan layar berkuran 15.6 inci yang lega dan lebar. Dukungan resolisi layar mencapai 1920×1200 piksel jelas menjadi poin plus yang akan menjamin kejernihan dan ketajaman gambar yang dihasilkan.

Sektor pacu perangkat ini juga sangat garang dengan prosesor Quad-coe Haswell yang bersanding cantik dengan chipset Intel Core i7. Perpaduan ini makin sempurna dengan 16 GB RAM DDR3L serta tak ketinggalan penyimpanan SSD berkapasitas 256 GB.

Sang vendor juga tak luput menyematkan Speaker Beats Audio di bagian bahwa yang akan membuat pengalaman bermain makin menyenangkan. Bila tertarik, Anda bisa mendapatkan perangkat ini setelah merogoh kocek sebesar Rp 19jutaan.

Asus ROG G501Asus turut menyemarakka n persaingan laptop gaming terbaik dengan meluncurkan sero ROG(Republic of Gamers). Kali ini, salah satu seri yang sangat layak dilirik adalah Asus G501 yang memiliki spesifikasi cukup ampuh di kelasnya.

Perangkat buatan perusahaan asal Taiwan ini dilengkapi dengan desain bodi dari aluminium hanya setebal 20.6mm saja. Bobotnya yang mencapai 2.6 kg tentu memudahkan para gamersmenentengnya kemanapun sesuka hati.

Laptop gaming terbaik dan terbaru ini dilengkapi dengan layar berukuran 15.6 inci berteknologi IPS terbaru. Resolusi mencapai 3840×2160 tentunya menyajikan pengalaman luar biasa ketika bermain game.

Keunggulan laptop ini makin sempurna sdengan prosesor Intel Corei7 berkecepatan mencapai 3.6 GHz yang dipadukan dengan 16 GB RAM DDR3. Kapasitas penyimpanan mencapai 512 GB PClex4 SSD membuatnya sangat layak dipertimbangkan.

Anda bisa membawa perangkat laptop gaming terbaik ini pulang kerumah setelah merogoh kantong sekitar US$1999 atau jika dikonversi ada pada kisaran Rp26juta.

Lenovo IdeaPad Y50

Lenovo memanfaatkan ajang CES sebagai sarana untuk mengenalkan laptop gaming terbaruyang diberi nama Lenovo Y50. Perangkat ini dirancang dengan desain yang stylish dan elegan sehingga sangat cocok untuk menggambarkan kepribadian konsumen yang modern.

Fitur dan spesifikasi Lenovo Y50 dari segi layar cukup garang dengan penempatan layar sebesar 15.6 inci untuk memberikan pandangan lega bagi konsumen. Resolusi pada perangkat ini mencapai 3840×2160 piksel UltraHD (4K) plus dukungan layar sentuh multi-touch untuk pengalaman terbaik selama penggunaan.

Laptop gaming terbaik ini dilengkapi oleh prosesor generasi ke-4 intel Haswell lengkap dengan RAM yang bisa dipilih mulai dari 4 hingga 16 GB DDR3. Penyematan Hardisk sevesar 1TB membuatnya cukup bisa dimanfaatkan untuk menyimpan seluruh file penting Anda.

MSI GT80 TitanLaptop gaming terbaik andalan MSI ini cukup unik karena benda tersebut menjadi laptop pertama yang menggunakan teknologi keyboard mekanik. Keyboard mekanik ini sendiri memanfaatkan switch mandiri yang terpisah di bawah tiap tombol untuk menghadirkan durabilitas tinggi sekaligus pengalaman gaming tak terlupakan.

Terlepas dari keyboard yang cukup menarik perhatian, MSI GT80 Titan dilengkapi oleh layar berukuran 18.4 inco WLED FHD bereslusi 1920×1080 dengan teknologi Anti-Glare Display yang memanjakan mata pengguna. Sang permanufaktur melengkapi tampilan laptop gaming terbaik ini dengan prosesor Intel Core i7-4720HQ berkecepatan 2.6 GHz yang dipadukan dengan beberapa pilihan RAM hingga 32GB.

Layanan dapur penyimpanan juga tak kalah keren dengan 256 GB SSD plus 1TB HDD. Bagian grafis sendiri dipercayakan pada 2 X Nvidia GTX 980M SLI untuk menjamin kenyamanan. Nah, Anda yang tertarik memiliki laptop gaming terbaru berbobot sekitar 4.7 kilogram ini sebaiknya segera menyiapkan sekitar US$3500 atau setara dengan Rp44.5jutaan.

Alienware M17X

Anda yang mempertimbangkan laptop gaming terbaik ini akan mendapatkan layar berukuran 17.3 inci HD WLED Full HD untuk menemani saat bermain game terasyik. Perangkat yang dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8 ini juga mempercayakan prosesor pada Intel Core i7-3630QM berkecepatan 3.4 GHz yang dipadukan dengan RAM 6GB DDR 3 untuk menghasilkan performa maksimal.

Bagian grafis dipercayakan pada Nvidia GeForce GT660M yang sangat tangguh. Sang pemanufaktur juga menyematkan kamera sebesar 3.2 MP plus Bluetooth 3.0 untuk kenyamanan penggunaan. Anda juga akan diberikan 9-cell battery untuk performa tahan lama. Dapatkan laptop gaming terbaik ini dengan membayar sekitar Rp30jutaan.

ASUS ROG G751JY

Asus tak henti-hentinya mengembangkan perangkat terbaik untuk menjamin kenyamanan konsumen. Dalam seri laptop gaming terbaik misalnya, Asus kembali meluncurkan tipe Asus ROG G751JY khusus untuk Anda penggila game.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar berukuran 17.3 inci beresolusi 1080 piksel dengan teknologi IPS display. Pemanufaktur asal Taiwan itu juga mempersenjatai laptop andalan mereka dengan prosesor Intel Core i7-4860HQ yang disandingkan dengan RAM 32GB DDR3L.

Fitur grafis dipercayakan pada Nvidia GeForce GTX 980M untuk menampilkan pengalaman bermain terbaik. Ruang penyimpanan juga cukup lega dengan 1TB HDD dan 512GB SSD. Anda yang menginginkan laptop gaming terbaik ini menghiasi meja rumah Anda harus bersiap merogoh kocek sekitar Rp24jutaan untuk membawanya pulang.

Alienware 17

Dell kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan seri laptop gaming terbaik dengan meluncurkan Alienware 17 yang pasti menjadi impian para gamers sejati. Perangkat ini memiliki desain cukup elegan dan menarik dengan perkiraan berat total mencapai 4.1kilogram.

Bagian layar menjanjikan pengalaman bermain paling lega karena berukuran 17.3 inci berteknologi WLED HD+ dengan dukungan resolusi hingga 1600x900piksel. Display perangkat ini didukung oleh teknologi Anti-glare Display yaitu layar anti-silau yang dirancang untuk mengurangi jumlah cahaya masuk sehingga Anda bisa melihat layar lapto dalam kondisi terbaik.

Anda tidak perlu meragukan segi dapur pacu laptop gaming terbaik satu ini. Dell Alienware 17 dilengkapi dengan prosesor generasi keempat Intel Core i7-4710MQ yang mampu memberikan jaminan pemrosesan data paling cepat. Laptop Dell terbaik ini juga diperkuat dengan 8GB RAM DDR3L untuk memastikan bahwa Anda tidak akan kesulitan dengan kinerja multitasking.

Acer Aspire V15 Nitro

Acer sebagai salah satu pemain besar dalam industri informasi dan teknologi mempunyai solusi bagi Anda yang membutuhkan performa laptop tinggi. Perusahaan tersebut dengan bangga meluncurkan Acer Aspire V15 Nitro dengan harapan dapat mengakomodasi kebutuhan bermain Anda yang tinggi.

Laptop gaming terbaik ini menggunakan layar sebesar 15.5 inci berteknologi Ultra HD yang bisa menampilkan resolusi hingga 3840×2610 piksel. Tentu saja penyematan teknologi layar yang demikian menjadi salah satu hal yang sangat diimpikan pecinta game bukan?

Perangkat ini juga dilengkapi dengan otak dari Intel Core i704710HQ Quad-core yang dapat berjalan hingga 3.5 GHz. Kapasitas RAM yang mencapai 16 GB DDR3 Dual Channel Memory memungkinkan segala aktivitas multitasking berjalan lancar tanpa hambatan.

Jadi, sudahkah Anda menentukan pilihan laptop gaming terbaik? Selamat menikmati pengalaman bermain game tak terlupakan.

Leave a Reply