ASUS PowerBank Ultra Terbaru Di Indonesia

, , ,

ASUS PowerBank Max Terbaru Di Indonesia

Bimacom-Infomasi-ASUS PowerBank Max Terbaru Di Indonesia berkualitas bagus dab harga yangs sangat terjangkau. powerBank adalah sebagai pengisi daya gadget saat kita sedang berada diluar dan jauh dari sumber listrik. fungsi powerbank dapat disebut juga sebagai penyimpan daya atau dapat dianalogikan sebagai batrai cadangan, namun untuk penggunaanya kita tidak perlu mencopot batrai handphone, kita cukup menacapkan kabel seperti saat kita men-charger menggunakan charger biasa. powerbank memang khusus dubuat orang orang lapangan yang jarang masuk ruangan, dan orang yang sering dalam perjalanan. itu memiliki bermacam-macam kapasitas daya mulai dari ribuan mAh sampai puluhan ribu mAh.

Untuk menggunakan powerbank sendiri cukup mudah. untuk pengisian cukup dilakukan seperti saat kita men-charger hanphone biasa. untuk lama tidaknya sebuah powerbank dapat digunakan tergantung dari daya yang dapat disimpan dari powerbank tersebut(biasanya dalam ukuran mAh). misalnya saja sebuah perangkat Blackberry, memiliki baterai berkapasitas 1500 mAh hingga empat kali chage. namun ada juga kemungkinan kurang dari empat kali charger, hal ini dikarenakan berbagai sebab misalnya saat pengisian powerbank tidak maksimal. salah satu powerbank yang beredar beberapa memproduksi smartphone saja tapi juga powerbank. saat ini biasanya semakin besar kapasitas maka semakin besar pula bentuknya Asus Zenpower sangatlah kecil ukuran lebar kartu kredit cukup sangat ringan hanya 215g saja. kapasitasnya mencapai 10050Ah tapi bentuk mungil dan berbahan alumunium, sangat nyaman digenggam tangan ataupun dimasukin kantong serta terlihat trendy dengan pilihan warna. kalau dibandingkan Asus Zenpower dengan Mi powerbank maka dari sisi desain pb asus lebih keren namun kapasitas masih menang Mipowerbank dengan kapasitas 10400AH.

Maraknya penggunaan smartphone atau tablet jelas berdampak secara langsung terhadap konsumsi energi baterai. Oleh sebab menyediakan baterai dengan kapasitas yang lebih besar. keberadaan baterai dengan kapasitas besar tidak cukup saat sedang berada di luar rumah atau sedang melakukan perjalanan. Oleh karenapengguna smartphone atau tablet yang membutuhkan Power Bank. Tapi mungkin banyak yang bertanya apakah Power Bank mempunyai kelebihan atau kekurangan. Berikut akan saya ulas kelebihan dan kekurangan Power Bank.

 

bukan hanya melalui soal kapasitas saja, Asus Zenpower juga dilengkapi berbagai macam fitur nggulan yang menunjang kemampuan penyuplai daya listrik ke ponsel ini. pb ini punyak input arus 2.4Ampere artinya support untuk Fastcharging atau ngecash cepat sehingga tidak bosan menunggua terlalu lama untuk penuh seperti pb reguler lain. dengan kapasitas sebesar itu maka secara teori jika ponsel kita berdaya baterai 3000Ah seperti lenovo maka bisa buat ngecas 3 kali, sementara Asus Zenfone 2 bisa 2 kali charging. fitur nlain yang menjadi kelebihan Asus Zenpower adalah over discharging protection yang dapat mematikan otpmatis jika sudah penuh.

Cara Merawat PowerBank

salah satu kesalahan fatal pengguna powerBank adalah membiarkan sampai habis baru kemudian dicharge. ini adalah cara yang salah sehingga menyebabkan anda cepat rusak.isi powerbank adalah baterai, persis seperti baterai blackberry anda. jadi cara merawatnyapun sama dengan baerai smartphone anda.

1. perhatikan baik-baik baterai power bank
2. ada 2 jenis baterai yang umum yaitu Li-ion atau alai-po, biasanya harganya lebih makal karena memiliki umur    yang lebih panjang.
3. ciri khas baterai Li-Ion adalah lebih berat daripada Li-po, biasanya lebih mahal karena memiliki umur yang lebih panjang.
4. semua baterai berjenis lithium tidak boleh sampai bener bener habis. idealnya tanggal 5 – 10% baru dicas / di charge sampai penuh.
5. jika anda berminat menyimpan powerbank anda, pastikan kapasitasnya 40% – 60%. jangan dihabiskan atau dipenuhnya.
6. baterai berjenis Li-Ion atau Li-po tidak memiliki memory effect. jadi anda tidak perlu kuatir kalau dicas/ dicharge 90% maka kapasitasnya hanya 90%. baterai yang memiliki memory effect itu jenis Ni-Cad / Ni-MH.
7. power tidak boleh jatuh, apalagi kapasitasnya besar.
8. 60% powerbank yang terjatuh langsung rusak. karena itu ada baiknya anda melindungi powerbank anda dengan yang empuk-empuk untuk mengurangi efek benturan.
Kapasitas Ultra Besar, Efisiensi Ultra Tinggi
ZenPower Ultra memiliki desain yang cantik. perangkat ini sangat multifungsi dan dapat digunakan untuk mengisi baterai seluruh gadget anda. ZenPower Ultra memiliki kafasitas hingga 20100mAh untuk mengisis smartphone dan tablet hingga penuh sampai beberapa kali pengisian. dengan fitur konektivitas ganda yang memiliki fungsi quick charging, anda dapat mengisi beberapa perangkat dalam waktu yang bersamaan.
ZenPower Ultra 20100mAh – ABTU008
Fitur Umum:
SKUAS100ELAA5D4H7ANID-10819414
Kompatibilitas Merek     ASUS
Kondisi Baru
Model The Arstore Online Store-ASWB04SV
Powerbank Capacity5001-10000mAh
Ukuran(L x W x H cm) 10 x 6 x 2
Berat (kg) 0.25
Warranty period1 Bulan
Tipegaransi Garansi Seller

Leave a Reply