Artikel Teknologi Komputer Dan Pengertiannya

Artikel Teknologi komputer
Komputer yang digunakan sesuai dengan prosedur yang telah dikembangkan untuk menangani dengan alat data. Kata komputer awalnya digunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmatika, dengan atau tanpa alat, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan ke mesin itu sendiri. Awalnya, pengolahan informasi hampir seluruhnya terkait dengan aritmatika, tetapi komputer modern untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika.
Dalam hal ini, ada alat seperti slide rule, kalkulator mekanik dari jenis sempoa dan seterusnya, sampai semua komputer modern. Lebih cocok untuk luas, seperti “komputer” adalah kata “proses informasi” atau “sistem pengolah informasi.” Dalam beberapa tahun terakhir memiliki arti yang berbeda dalam sejumlah kata-kata dari beberapa kata yang berbeda “komputer” dan sekarang dikenal sebagai yang disebut komputer.
Setelah komputer sering digunakan untuk menentukan orang-orang yang melakukan aritmatika, dengan atau tanpa mesin pembantu. Menurut Barnhart Concise Dictionary of Etymology, kata tersebut digunakan dalam bahasa Inggris pada 1646 sebagai “orang yang menghitung” dan sebelum 1897 juga digunakan sebagai kata “kalkulator mekanis”. Selama Perang Dunia II, istilah ini mengacu pada para pekerja wanita Amerika dan Inggris yang bekerja dengan mesin perang untuk menghitung jumlah artileri jalan.
Charles Babbage mendesain salah satu perangkat komputasi pertama yang disebut mesin analisis. Selain itu, berbagai perangkat mekanik sederhana, seperti aturan komputer geser juga harus mengatakan.

 

  1. Komputer merupakan hasil industri canggih yang bermanfaat.

PC seperti yang kita kenal sekarang adalah hasil dari pengembangan elektronik dan teknologi informasi, sehingga bentuk asli dari komputer skala besar dan tempat-tempat makan, itu kecil, kemampuan besar. komponen elektronik IC (integrated circuit) industri dengan mendorong terciptanya berbagai perangkat chip IC yang dan mendukung pembuatan produk elektronik untuk berbagai keperluan. Kemajuan teknologi elektronik, tidak bisa, khususnya, kemajuan dan dipisahkan dari silikon semikonduktor pengetahuan pengolahan bahan.
Hari ini, manfaat komputer adalah ruang lingkup yang sangat berbeda sebagai alat, menulis, menggambar, mengedit foto, memutar video, memutar lagu, sampai analisis data penelitian ilmiah dan operasi program, masalah industri dan dikerahkan. Anak-anak dari dunia sudah akrab dengan alat permainan dikendalikan oleh sistem komputer. Dalam industri, komputer telah digunakan untuk mengontrol presisi tinggi (seperti CNC, mesin serbaguna dalam industri logam) peralatan produksi, sehingga kita dapat menemukan semua jenis industri produk logam yang beragam, sulit seperti yang kita pikir, jika itu adalah manual. Banyak mesin di industri pakaian dilengkapi dengan dikendalikan komputer, misalnya, perusahaan dapat memproduksi topi, bordir dalam jumlah besar dalam waktu singkat seragam kualitas gambar bodir cap. Dalam perusahaan perdagangan seperti department store telah dilengkapi dengan komputer yang dikendalikan menggunakan cash register (mesin kasir), sehingga mesin dapat dikontrol secara terpisah oleh manajer hanya dari kamarnya. Di bidang pendidikan, di samping penemuan sebagai pelajaran, banyak peralatan laboratorium yang dilengkapi dengan komputer, instrumen dapat bekerja lebih erat bersama-sama, dan dapat mengatasi hambatan untuk alat indra manusia. Dari penggunaan alat-alat penelitian di bidang pendidikan dan dengan demikian menghasilkan berbagai hasil yang bermanfaat tidak terasa telah banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Baik untuk kesehatan manusia dan sektor pertanian dan peternakan masyarakat sudah berbagai obat telah banyak digunakan. Dalam bidang bioteknologi, dilengkapi dengan banyak budaya, dikombinasikan dengan kontrol komputer presisi, untuk mencari pekerjaan di ruang steril. Australia telah mengembangkan tujuan makhluk robot. Aplikasi berisi paling canggih pesawat dan pesawat ruang angkasa kontrol komputer. Dalam rangka untuk mengatasi kendala alam dan pilot pengguna sulit diselesaikan, pesawat dapat dikendalikan secara otomatis, sehingga dapat terbang melalui keamanan di tempat tujuan.
Dengan demikian, manfaat dari komputer, seperti yang sedang diperkenalkan dalam makalah ini komputer, dan cara merakit di. Artikel ini tidak menjelaskan secara detail bagaimana membangun sebuah sirkuit elektronik komputer atau membangun sebuah perangkat lunak komputer (software), untuk dapat mengetahui ini, elektronik dan teknologi informasi yang Anda masih di sekolah. Artikel ini berarti bahwa Anda tidak salah untuk mengidentifikasi komputer atau memahaminya, Anda dapat mengidentifikasi bagian-bagian komputer, merakit mereka, untuk mengetahui cara kerjanya, terutama mengetahui bagaimana untuk mengoperasikan aplikasi perangkat lunak, maka Anda akan merasa seperti komputer besar manfaat. Di sini sekali lagi, tidak merinci sejarah penemuan komputer, Anda harus percaya bahwa industri komputer, penggunaan hasil tes dari berbagai penelitian dan ilmu bebeberapa. Untuk elektronik, informasi, manajemen, bahan kimia, fisika bahan, kimia fisik, elektrokimia dan bidang lainnya seperti ilmu.
Ini adalah beberapa teknologi komputer pada tahun 2010, dari penampilan dan halus terlihat bahwa ketika dirilis adalah bahwa teknologi 2010 tabhun nyata – benar-benar indah. TriBook tiga konsep layar lebar super 21? Lebar layar. Ia juga memiliki 8x SuperDrive, hard drive 1TB, dan MacBook Pro CPU kaliber, ditambah trackpad Keyboard multi-touch,

 

  1. CARA BEKERJA KOMPUTER

Memori

Dalam sistem ini, memori nomor (misalnya “sel” atau “lubang burung dara”), masing-masing berisi urutan byte informasi dalam potongan-potongan kecil. Informasi ini mungkin perintah untuk memberitahu komputer apa yang harus dilakukan. Sel dapat berisi perintah komputer untuk melakukan data yang diperlukan. Setiap slot mungkin berisi salah satu, dan apa yang menjadi sehingga data dapat disimpan perintah.Memori berbagai bentuk informasi sebagai angka biner. Informasi tidak akan memecahkan bentuk biner (kode) dengan beberapa petunjuk lain ke urutan digital atau digital. Sebagai contoh: huruf F disimpan sebagai salah satu solusi adalah dengan menggunakan angka desimal 70 (atau binary digit). Instruksi yang lebih kompleks bisa digunakan untuk menyimpan gambar, suara, video dan berbagai informasi. Keluar dapat disimpan dalam byte informasi disebut.

Pemrosesan

Sebuah unit central processing, atau CPU (Central Processing Unit) adalah untuk berurusan dengan instruksi yang dikeluarkan oleh pengguna komputer untuk mengelola data bersama pada komputer. Atau unit pengolahan juga berarti berkomunikasi dengan perangkat input, output dan penyimpanan, diperintahkan saling berhubungan.
Dalam arsitektur von Neumann yang asli, ia menjelaskan unit logika aritmatika dan unit kontrol. Pada komputer modern, bagian yang terletak di satu sirkuit terpadu (IC – Integrated Circuit) dalam, yang sering disebut sebagai CPU (Central Processing Unit).
Unit aritmatika dan logika, atau aritmatika logika unit (ALU), pelaksanaan realisasi dasar pelaksanaan eksekusi, seperti aritmatika (penjumlahan, pengurangan, dll) berarti logika (AND, OR, NOT) dan untuk mencapai sebanding (misalnya, membandingkan isi dari dua slot adalah sama sejauh mungkin). Dalam unit ini melakukan “pekerjaan” yang sebenarnya.
Unit kontrol menyimpan perintah saat ini dijalankan oleh komputer, memerintahkan eksekusi ALU dan mengambil perintah untuk mengeksekusi informasi yang diperlukan (dari memori), dan hasilnya dipindahkan kembali ke lokasi memori yang sesuai. Unit ini digunakan untuk mengontrol program komputer petunjuk pembacaan.

Masukan dan hasil

I / O memungkinkan komputer untuk memperoleh informasi tentang dunia luar, dan karyanya dapat bersifat fisik (hard copy) atau non-fisik (soft copy). Ada berbagai perangkat I / O, dari yang akrab keyboard, monitor dan disk drive, ke yang lebih tidak biasa seperti webcam (Webcam, printer, scanner, dan sebagainya.
Hal ini dimiliki oleh semua perangkat input yang biasa adalah bahwa mereka meng-encode () konversi dari informasi yang luas ke dalam data dapat diolah lebih lanjut oleh sistem komputer digital. Alat output, data ini dapat diterjemahkan ke dalam komputer oleh pengguna bisa mengerti. Dalam pengertian ini, sistem komputer digital adalah contoh sistem pengolah data.

Instruksi

Perintah yang dibicarakan di atas bukan perintah seperti bahasa manusia. Komputer memiliki jumlah terbatas perintah sederhana didefinisikan dengan baik saja. perintah biasa dihargai kebanyakan komputer “menyalin isi sel 123, dan 456 klon sel,” “menambahkan isi sel 666 ke sel 042, hasil di sel 013”, dan “Jika isi sel 999 adalah 0, perintah berikutnya anda di sel 345. ”
Instruksi di komputer angka mewakili – sebagai “Copy” code mungkin 001, misalnya. Satu set tertentu dari perintah oleh komputer tertentu disebut dukungan bahasa mesin. Dalam prakteknya, orang biasanya tidak langsung di bahasa mesin, tetapi bahasa pemrograman yang digunakan dalam “Advanced”, kemudian diterjemahkan oleh program khusus komputer (terjemahan dan compiler) ke dalam bahasa mesin secara otomatis perintah tertulis untuk komputer. Beberapa bahasa pemrograman adalah terkait erat dengan bahasa mesin, seperti assembler (bahasa tingkat rendah), di sisi lain, seperti bahasa Prolog didasarkan pada prinsip abstrak yang jauh berbeda dari mesin oleh (bahasa tingkat tinggi) rincian implementasi aktual.

3.      Bagian-bagian komputer

perangkat lunak komputer meliputi dua bagian utama (software) dan perangkat keras (hardware).

Perangkat keras

Processor atau CPU sebagai unit pengolah data
memori RAM, yang sementara menyimpan data
Hard drive, semi permanen media penyimpanan
Masukan berarti untuk memasukkan data dari UPS media, seperti mouse, keyboard dan tablet diproses
Output berarti untuk menampilkan output media pengolahan CPU, seperti display, speaker, plotter, proyektor dan printer

Perangkat lunak

System Operasi

program dasar pada perangkat keras komputer yang terhubung ke komputer pengguna. Sistem operasi yang digunakan adalah sistem Linux, Windows dan Mac OS. tugas sistem operasi, termasuk (namun tidak terbatas pada) ketentuan program dapat dijalankan, input, output, pemrosesan, penyimpanan koordinasi, dan menginstal perangkat lunak.

Program komputer
Dipasang sesuai dengan aplikasi tambahan dari sistem operasi
Slot pada komputer
masukan tambahan non-grafis slot kartu ISA / PCI
AGP Graphics / PCIe masukan slot kartu
IDE / SCSI / SATA, untuk slot hard-drive / ODD
port USB, plug and play Media slot masukan (plug and play, yang berarti bahwa perangkat dapat terhubung ke komputer, dan dapat digunakan secara langsung).
4. Jenis komputer
simulasi komputer digunakan untuk menggambarkan alat-alat, tingkat perhitungan simulasi jangka pekerjaan. Tingkat ini adalah seperti lawan tingkat digital (ganda), yang merupakan level digital adalah level tegangan “tinggi” (high) dan “rendah” (tingkat rendah), yang digunakan dalam realisasi bilangan biner. Pada dasarnya, simulasi komputer digunakan sebagai inti dari komponen elektronik penguat operasional (op amp).
Proses menciptakan, di angka, huruf, tanda baca, dan bentuk lain dari data kuantitatif digitalAdalah komputer satu PC. Teknik Pemrosesnya dimana sinyal digital diubah menjadi kombinasi 0 dan 1 berdasarkan pada pelaksanaannya.
, Sinyal diubah menjadi urutan angka 0 dan 1 kombinasi (juga dikenal sebagai biner) untuk menangani, mudah, cepat dan akurat hasil teknologi informasi. Sinyal ini disebut sedikit. Sinyal digital memiliki berbagai fitur unik, bukan pada teknologi analog, yang dapat ditemukan: 1 dapat mengirim pesan ke kecepatan cahaya dapat ditransmisikan dengan kecepatan tinggi untuk membuat pesan. 2. Gunakan informasi tidak terulang, mempengaruhi kualitas dan kuantitas informasi, (3) informasi yang dapat dengan mudah diobati, dan dalam berbagai bentuk dimodifikasi 4 dapat memproses informasi dalam jumlah yang sangat besar dan mengirim mereka untuk berinteraksi. pemrosesan komputer dari data digital, yang diterima atau dikirimkan oleh sinyal elektronik. Pada prinsipnya, komputer hanya mengenal dua arus, yaitu, terbuka atau tertutup, atau dalam gambar juga sering disebut sebagai 1 (satu) atau 0 (nol) istilah. Membuka atau menutup kombinasi saat apa yang bisa dan mampu menyebabkan komputer untuk melakukan banyak hal, apakah pengenalan huruf, gambar, suara dan bahkan video lucu, Anda menonton dalam format digital.

Hybrid komputer adalah jenis data komputer yang dikirim ke proses, kuantitatif dan kualitatif, atau kombinasi dari fungsi digital dengan istilah lain, ke sinyal analog. Dengan kata lain, data terkuantisasi diproses untuk menghasilkan data kualitatif, dan sebaliknya.

Leave a Reply

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai
    “Artikel Teknologi Komputer Dan Pengertiannya”.
    Dengan membaca artikel anda, pemahaman saya tentang komputerisasi menjadi bertambah.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Lembaga Pengembangan Komputerisasi yang bisa anda kunjungi di http://www.lepkom.gunadarma.ac.id