ARTIKEL SEPUTAR PERHIASAN DI XINFUSHOP

PERHIASAN IMITASI.

images                                           Perhiasan-Emas-Cincin

perhiasan imitasi adalah perhiasan yang digunakan untuk menggantikan perhiasan emas biasanya berbentuk cincin, kalung,gelang dan anting. digunakan oleh wanita untuk mempercantik diri dan melindungi diri dari tindakan kriminalitas. Apakah perhiasan imitasi dapat dibedakan dengan perhiasan asli? Secara kasat mata kedua jenis perhiasan tersebut tidak dapat dibedakan oleh orang awam, krena perhiasan imitasi menggunakan teknik electro plating emas murni dalam melapisi bahan dasarnya. dalam artian perhiasan imitasi hanya dibagian luarnya saja yang dilapis emas murni sementara bagian dalamnya adalah bahan, tembaga,alloy,perak atau titanium. tapi anda tidak perlu khawtir! anda bisa datang ke toko emas terdekat untuk melakukan uji kadar emas.. biasanya gratis jika anda ingin menjual emas.

BISNIS PERHIASAN PERAK TERDAPAT DI XINFUSHOP

download

Peluang usaha perhiasan perak lapis emas – Lantaran harga emas semakin mahal, banyak orang yang melirik perhiasan berbahan perak sebagai alternatif. Lagi pula, kendati turut menanjak, laju harga perak lebih stabil ketimbang emas. “Bisnis perak juga tidak mengenal musim, sehingga harganya cenderung stabil.  Saat ini perhiasan perak bersepuh emas putih kian meriah. Harganya yang relatif murah dan modelnya yang beragam menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran, pedagang pun mulai menjamur.

Bagi kaum wanita perhiasan adalah sarana mempercantik diri. Untuk mempercantik diri saat ini tidak selalu menggunakan barang mahal, yang sedang menjadi tren saat ini adalah perhiasan berbahan perak yang dilapisi krom (chrome) atau sepuh emas putih. “Murah, tapi tampilan tak kalah dibandingkan dengan perhiasan emas putih. Murah tapi tidak murahan. Yang penting bisa gaya,” Kata ibu Diyah, salah seorang pengunjung toko perak di Mall Galeria Yogyakarta.

Perhiasan perak sepuh emas putih ini memang sangat terjangkau isi dompet. Harga rata-rata Rp 25.000–Rp 30.000 per gram, beda jauh dengan harga perhiasan emas saat ini yang mencapai Rp 400.000–Rp 425.000 per gram. “Ini memang menjadi alternatif perhiasan bagi konsumen. Tak heran kalau sekarang perhiasan ini kian trend. Inilah yang menjadilkan Peluang usaha perhiasan perak lapis emas semakin bagus.

Karena sedang menjadi trend, banyak pengusaha yang memilih membuka usaha toko perhiasan perak berlapis emas. Perhiasan perak berlapis sepuh emas putih makin digemari bukan cuma lantaran harganya murah, tapi juga karena boleh dijual kembali kepada toko atau tukar tambah. Ini berbeda dengan perhiasan lain yang terbuat dari tembaga, plastik, batu-batuan, atau monel yang tidak bisa dijual kembali. Perhiasan ini sangat cocok utuk gaya dan mempercantik diri.

Model perhiasan yang beragam menambah daya tarik perhiasan sepuh emas putih ini. Jenis perhiasan pun komplet: cincin, kalung, anting, liontin, gelang kaki, gelang tangan, sampai bros. Model perhiasan perak sepuh emas putih ini lebih beragam dibandingkan perhiasan perhiasan emas. Hal inilah yang menjadikan toko-toko perhiasan perak selalu ramai diserbu pembeli.
Bagi anda para pengusaha yang belum cukup modal untuk membuka toko perhiasan emas, tidak ada salahnya menjadikan peluang usaha perhiasan perak lapis emas ini menjadi pilihan usaha yang tepat. Disamping modal usaha yang relatif lebih kecil dari toko emas, usaha perhiasan perak lapis emas ini juga menjanjikan keuntungan yang cukup besar. Untuk suplier perhiasan dari perak ada banyak dikota Yogyakarta tepatnya daerah Kota Gede, disana banyak sekali pengrajin perak yang siap mensuplay kebutuhan perak untuk toko anda.

images (1)

Leave a Reply