Artikel Panduan Membeli Proyektor

Artikel Panduan Membeli Proyektor

Definisi Umum

Sebuah proyektor adalah konsep kamera terbalik di mana cahaya yang dipancarkan dari cahaya temuan intelijen. Untuk panduan membeli proyektor ini, kami akan menjelaskan proyektor digital dengan seperti TV dan menawarkan banyak keuntungan, seperti kualitas gambar yang lebih baik dan lebih komputer portabel fungsi input video untuk proyektor. Instruksi berikut berlaku untuk semua jenis proyektor. Berikut ini menjelaskan beberapa penjelasan untuk menentukan proyektor digital yang dipilih dalam empat kategori:

Pocket disebut “pico”

Home Theater

Multimedia

Tempat ini besar, instalasi tetap.

Tidak semua model proyektor di atas kompatibel semua kategori. Anda harus menentukan apa yang Anda butuhkan proyektor. proyektor multimedia presentasi ruang pertemuan yang sempurna, dan lebih cocok untuk digunakan di ruang tamu home theater. Untuk kapasitas 500 orang memmbutuhkan proyektor Letakkan proyektor portable.Untuk scrren besar, kuliah umum skala kecil, Anda dapat menggunakan micro-proyektor.

Pocket Proyektor (PICO)

PICO adalah teknologi terbaru. Meskipun masih perlu ccukup saku besar, PICO cukup kecil untuk dibawa dengan tangan, biasanya dapat dipasang pada tripod, karena LED PICO tidak terlalu besar (20-1000 lumens). Sebaliknya, proyektor multimedia memiliki 2500-4500 lumens LED.

Hal ini membuat proyektor multimedia memiliki kebutuhan alternatif untuk membawa monitor atau TV, tapi itu tidak ada gunanya jika sekelompok orang di depan presentasi. Sampai saat ini, PICO dianggap produk terbaru dan terbaik yang ketat, daripada teknologi layar kaku. Namun, bersama-sama dengan ditingkatkan LED PICO, PICO akan meningkatkan kapasitas dan siap untuk membuka pasar proyektor.

Kelemahannya adalah bahwa kecil lensa mikro-proyeksi. Anda dapat bergerak keluar atau ke dalam pada layar proyektor untuk mengontrol ukuran gambar.

Proyektor Multimedia

Proyektor proyektor multimedia yang sangat membutuhkan, karena memiliki fungsi umum seperti pernikahan dan slide presentasi. Termasuk proyektor multimedia portabel dan beratnya sekitar 3 pon (untuk ukuran Slim), dan sekitar 2.500-4.500 lumens pencahayaan. Namun, lensa ini memiliki proyektor multimedia rasio ukuran home theater, yang merupakan 1,2 kali 1,5 kali lebih kecil.

Anda harus memperhatikaan ukuran layar dan apakah rasio gambar yang akan ditampilkan proyektor yang kompatibel. proyektor multimedia memiliki VGA dan video input, serta kebanyakn model sendiri dengan menggunakan HDMI.

Dalam banyak hal, port DVI-D akan membutuhkan lebih dari HDMI, namun perangkat HDMI masih bisa menggunakan koneksi adapeter tidak terlalu mahal. Demikian pula, Anda masih dapat terhubung ke proyektor menggunakan perangkat adapter DVI-HDMI.

Umumnya proyektor resolusi multimedia adalah SVGA (800×600), XGA (1024 × 768), WXGA (1280 × 800), WUXGA (1920 × 1200). Resolusi paling populer XGA cocok untuk presentasi, tapi format adalah 4: 3, ini mungkin bukan yang ideal tampilan gambar definisi tinggi.

Short Throw Projectors

Ini akan dipasang di dinding daripada langit-langit dari jenis dan desain dari proyektor dipasang sangat dekat dengan layar: 18 inci – 2 kaki.

Secara umum hampir tidak ada pendek fokus lensa proyektor, dan biasanya ke layar sebelum penggunaan pertama dari kaca reflektif. Proyektor ini sering digunakan di dalam kelas, ketika dipasangkan dengan papan tulis putih sangat ideal.

Proyektor memiliki 3000 lumens tingkat pencahayaan. Jika Anda harus memiliki tingkat tinggi pencahayaan lebh dan keterbatasan proyektor, Anda perlu menginstal proyektor menggunakan lensa yang berbeda.

Home Theater Proyektor

Berbeda dengan proyektor multimedia, proyektor ini memiliki lebih dari 2500 lumens tingkat pencahayaan, dan dengan zoom yang lebih besar. Proyektor home theater dirancang untuk digunakan dalam pencahayaan interior dan dapat diatur.

Proyektor menggunakan DLP atau teknologi LCOS, hampir tidak pernah memakai LCD, dan memberikan gambaran yang baik, Anda dapat dalam gelap, pada penggunaan jarak tertentu.

Fixed Installation and Large Venue Projectors

instalasi tetap dan proyektor tempat besar dan sering dikategorikan sebagai proyektor multimedia, memiliki sekitar 4500-20000 lumens pencahayaan. Menginstal proyektor tidak selalu portabel, selalu mengatur.

Throw Ratio dan Throw Distance

Proyektor memiliki indikator penting, yang disebut “melempar ratio”, yang ditentukan oleh dua faktor:

Seberapa jauh dari layar proyektor (proyeksi jarak)

Seberapa lebar layar.

Misalnya, jika Anda memiliki 10-kaki lebar dan 15 kaki dari layar proyeksi, Anda akan perlu rasio penutup lensa 1,5: 1. Untuk memilih proyektor, layar berukuran seberapa lebar langkah pertama dalam seberapa jauh ditempatkan di layar. Setelah Anda melakukannya, Anda lebih baik dapat meningkatkan pilihan Anda.

Layar Proyektor

Jika Anda ingin duduk sebagai 50 kaki, Anda membutuhkan layar 10 kaki tinggi. Jadi, Anda perlu mengetahui rasio layar tampilan gambar tidak pecah lebih gagah.

Tingkat Pencahayaan

Meskipun proporsinya sangat penting, tingkat pencahayaan sangat penting. Untuk pencahayaan tingkat dapat diukur dalam lumen. Ada tempat lumens tertentu misalnya.

Hidup lampu kamar tidak menyala: lumens 1500-2000.

Kelas dengan lampu redup: lumens 3000.

Cinema: 20.000 lumens atau lebih.

Jika Anda tidak menemukan proyektor, kecerahan tidak cukup, Anda dapat membuat tampilan gambar sempurna kebutuhan untuk peralatan tambahan.

Resolusi

Saat ini rata-rata XGA proyektor (1024 × 768), 4 resolusi Bies Parker: 3. Tidak dianjurkan dan resolusi SVGA.

Konektivitas

video input, ada sistem saran: VGA, HDMI, dan S-Video. VGA adalah pasti yang paling proyektor. Di sisi lain, kita perlu konektor HDMI untuk dipertimbangkan. Kebanyakan komputer tidak menggunakan HDMI, HDMI dapat bersaing dengan perbaikan, itu tidak terlalu mahal. Selain HDMI, proyektor memiliki port display atau DVI. Profesional proyektor SDI (serial antarmuka digital), Anda dapat menginstal konektor kustom dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda proyektor.

proyektor multimedia biasanya memiliki satu atau lebih port USB, yang digunakan:

antarmuka video (daripada menggunakan alternatif seperti VGA atau HDMI)

Aktifkan tikus selama presentasi

Konektor mendukung WiFi

Sebagai proyektor komputer remote control.

Proyektor 3D

Jika Anda ingin melihat dalam 3D, Anda membutuhkan jenis proyektor home theater. Selain itu, telah menyiapkan tampilan 3D banyak multimedia proyektor. Namun, pandangan 3D hanya kompatibel dengan kartu grafis komputer memunyai (DPL-Link). HMDI dan andad home theater lebih kompatibel Blu-ray dapat digunakan.

Leave a Reply