Artikel Panduan Membeli Laptop Asus

Artikel Panduan Membeli Laptop Asus.

Panduan Membeli Laptop Asus.

Artikel Panduan Membeli Laptop Asus .

Dekripsi Umum.

Notebook Asus- Asustek Computer adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan, produksi komponen komputer seperti motherboard, kartu grafis dan notebook. Pesaing utamanya adalah MSI dan Gigabyte. Sebelum fokus pada laptop dan netbook, ASUS sebagai produsen motherboard terkemuka di dunia memberikan kualitas terbaik adalah lebih dikenal. Tahun ini, ASUS insinyur telah berhasil mengendalikan pangsa pasar di laptop dan netbook bidang produk.

ASUS berani memberikan garansi 2 tahun, sehingga membuat pilihan dalam kebutuhan masyarakat Indonesia pada laptop. ASUS Transformer Tablet PC produk ada untuk kelas menengah atas setelah sukses pada tahun 2013, ASUS meluncurkan ukuran notepad ASUS adalah 7 inci dan 10 inci lebih murah bagi masyarakat. Notebook fitur ASUS cukup baik aplikasi floating yang memungkinkan beberapa aplikasi berjalan secara simultan. Semua ini muncul di layar, tanpa rotasi apapun. Ini berarti bahwa Anda dapat menonton video saat browsing internet, atau mengedit ASUS WebStorage menawarkan dokumen kantor kantor online.

Artikel Panduan Membeli Laptop Asus.

Namun di balik jika kita tidak membahas segala kekurangan laptop Asus sedikit aset berlebihan tidak lengkap. Peralatan elektronik, terlepas dari merek, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, apakah hal ini berkaitan dengan produk itu sendiri, serta yang berkaitan dengan layanan. Keuntungan dan kerugian dari laptop Asus ini.

Asus notebook keuntungan:
1. ASUS notebook dan netbook produsen hari ini. merek telah memenangkan banyak penghargaan baik di rumah dan di luar negeri, karena memberikan jaminan kualitas.
2. ketangguhan Dewan di setiap produk. ASUS motherboard sudah sangat berpengalaman sebelum mereka mengembangkan notebook. Oleh karena itu, kualitas motherboard tanpa keraguan.
3. Dalam beberapa varian produk, Asus memberikan harga dibandingkan dengan merek lain dari spesifikasi yang sama yang cukup terjangkau.
4. laptop Asus dikenal sebagai sebuah merek, itu adalah tahan terhadap bandel untuk bermain game. Asus ini dilengkapi dengan VGA seperti ATI Radeon dan Nvidia Gforce. Ini sangat ideal untuk gamer dan desainer.
5, Asus masa garansi produk notebook adalah dua tahun. Tidak ada merek lain yang menawarkan garansi dua tahun.

Asus kelemahan laptop:
1. ASUS cepat memperbarui produk mereka, sehingga produk cepat kehilangan awal. Hampir setiap bulan produk ASUS baru, sehingga terlalu banyak varian demikian, dapat pembeli membingungkan. Selain itu, situasi ini sering memungkinkan pengguna yang telah membeli produk sebelum merasa kecewa dan menyesal.
2. ASUS masih beberapa daerah sejumlah besar pusat layanan. Ini telah menjadi penyebab umum dari akumulasi produk servisan. Oleh karena itu, ketika ada masalah atau kerusakan, Anda harus menunggu antrian, biasanya membutuhkan waktu yang lama.
3. Produk netbooknya tidak disertai dengan Softcase dan tas, sehingga pembeli harus membeli tas lain untuk membawa softcase dan netbooknya di mana-mana.
4. Dalam beberapa kasus, serangkaian 12 “sering kesalahan touchpad. Dalam kasus lain, AMD E350 seri K43u kesalahan disk sering.

Itulah sekelumit informasi tentang laptop Asus. Semoga bermanfaat..

jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon diklik salah satu tombol like di bawah ini. Dan jangan lupa memberikan komentar yang baik (tidak spam). Terima kasih.

 

 

Leave a Reply