7 Aksesoris Kamera DSLR Yang Wajib Dimiliki

7 Aksesoris Kamera DSLR Yang Wajib Dimiliki

 Untuk Toppers NIH Anda memiliki kamera SLR digital benar-benar peduli untuk kamera Anda. Tentu saja, karena di kamera akhir SLR tidak alias cukup murah mahal di. Jadi, Anda harus mengurus Anda dengan kamera yang bagus sehingga kamera Anda tidak mudah rusak, seperti yang telah dibahas sebelumnya cinta toped kamera favorit, 7 cara mudah. Nah, kali ini, toped pasti benar tentang Anda memiliki SLR Camera Accessories dibahas.

Tas kamera

Dalam aksesoris kamera pertama Anda benar-benar adalah tas tas kamera, kamera, karena fungsinya sangat penting. Ketika kamera adalah tas fungsional untuk menyimpan peralatan kamera SLR digital Anda untuk tetap bersih, tetapi juga terhindar dari kerusakan. tas kamera SLR digital bukan tas kamera biasa, tapi tas harus memiliki busa di dalam, yang berarti bahwa, meskipun paket kamera untuk melawan kamera tidak rusak. Selain itu ada gelembung udara di dalam tas, ada juga mengisi fungsinya dipisahkan dari perangkat pencitraan lain seperti lensa, badan kamera dan sejenisnya.

Dry Box / Dry Cabinet

box kabinet kering atau aksesoris lainnya yang sangat penting, terutama jika Anda memiliki banyak jenis kamera SLR digital dan lensa dan peralatan lain bersama-sama. Sejak kotak pengeringan atau lemari membersihkan lemari dirancang khusus untuk menyimpan produk elektronik. kotak kering atau lemari sangat penting karena membantu menjaga kamera atau lensa kamera tidak termasuk jamur. Bahkan jika Anda sudah ditumbuhi rumput liar dan jamur, ketika Anda menaruh kamera dan lensa untuk membersihkan kamera atau lensa kotak jamur bisa mati. Bagaimana bisa? Ya, Anda tidak bisa karena tidak kotak kering atau tempat penyimpanan lemari biasa, karena Anda juga dapat diatur sesuai dengan jumlah tertentu dari suhu dan kelembaban. Meskipun tidak murah, tetapi perawatan candid yang lebih baik dari diri mereka sendiri, harganya tidak murah untuk membeli kotak pembersihan ini. grafik tidak harus bingung di mana Anda dapat membeli kotak pembersihan ini, Anda dapat menemukannya di toko kamera untuk menjual barang-barang rumah tangga dan toko-toko besar.

Kit Pembersih

Apakah Anda memiliki aksesoris wajib lainnya digunakan untuk membersihkan terkena debu dan kotoran lain dari kamera dan lensa pembersihan kit. General cleaning kit termasuk blower / semprot, cairan pembersih khusus dan kain khusus.

Tripod

Siapa grafik favorit Anda atau foto grup bersama-sama, sehingga perlu tripod juga elegan. Anda tidak mau ketinggalan fotografer saat foto bersama, kan? Oleh karena itu, kebutuhan mendesak untuk tripod ini, sehingga Anda dapat bergabung saat foto bersama, selama Anda mengatur timer sehingga kamera dapat mengambil gambar diri Anda. Hal ini juga membuat tripod menjadi kualitas gambar yang lebih tajam atau HDR, selama Anda mengatur ISO rendah, ini lukisan cahaya dapat diambil (lukisan cahaya). Setelah Anda menembak lukisan cahaya tidak memerlukan kecepatan rana rendah, karena sangat berguna untuk tripod, sehingga Anda bisa lebih sejuk dan nyaman. Anda dapat menembak bulan baik panorama, bintang, dll berkat bantuan kamera tripod, karena membantu ketika Anda bisa menembak holding lebih stabil. karena membantu agar ketika kamu memotret bisa lebih stabil.

Filter

Dalam kamera digital SLR filter takik sangat penting bagi Anda, toppers, filter, karena dapat meningkatkan kualitas gambar Anda. Filter ditempatkan pada kamera yang tepat di depan lensa kamera ambang kamera biasa, bentuk lensa mungkin lingkaran atau bentuk, atau persegi panjang atau persegi. Yang pertama adalah filter UV, yang digunakan untuk memblokir sinar ultraviolet atau sinar matahari filter, tetapi banyak orang mengatakan dengan filter UV untuk membuat gambar berkualitas menjadi kurang akut. Ada juga polarisasi filter / polarisasi melingkar, atau disebut Filter CPL, fungsi filter adalah untuk “tikungan” Kami tidak ingin cahaya yang memasuki lensa. Sehingga hasil gambar akhir dapat diperoleh kontras warna yang lebih baik. Diikuti oleh filter ND (Neutral Density) filter dan GND (density umumnya netral).

Shutter Release

Gunakan tombol shutter-release digunakan ketika fotografer harus dibawa sepenuhnya stabil, tidak harus terguncang. Dalam rangka mempertahankan tembakan yang baik, juga mengguncang alias stabilitas untuk membantu fotografer menekan tombol shutter kamera tanpa menekan tombol shutter-release dibutuhkanlah langsung, tetapi membantu dengan tombol pelepas rana.

Battery Grip / Vertical Grip

Anda harus benar-benar membutuhkan Anda untuk cadangan perangkat baterai kamera, atau ketika Anda melakukan perjalanan ke tempat-tempat wisata, hal ini tentunya tidak ingin melewatkan semua momen-momen besar. Pasti sangat menjengkelkan ketika Anda ingin menembak, tapi diblokir baterai yang digunakan. Baterai grip lampiran ini adalah apa yang Anda butuhkan, sehingga Anda masih dapat mengambil gambar, bahkan jika baterai utama Anda habis. Selain baterai cadangan, baterai grip / pegangan vertikal digunakan untuk membantu kami, menembak vertikal / portrait. Grip baterai memiliki beberapa tombol tambahan, seperti tombol shutter / SNAP dan beberapa kunci lain untuk mengubah fokus.

Charting yang sudah memiliki aksesoris kamera SLR belum berakhir? Jika tidak, coba DEH melanjutkan dengan peralatan kamera SLR digital Anda, selain merawat kamera Anda, lampu di atas juga diharapkan untuk membantu dan mendukung Anda di dunia fotografi.

Leave a Reply