5 Merk Laptop Paling Laris Di Indonesia

,

5 Merk Laptop Paling Laris Di Indonesia.

5 Merk Laptop Paling Laris Di Indonesia.

Saya telah mencari dalam waktu dekat laptop baru? Seringkali, cara termudah untuk menentukan jumlah penjualan merek paling keren dari komputer laptop. Jika laptop adalah permintaan, yang berarti bahwa laptop yang baik. Semudah itu? Tapi Anda tidak bisa. Pendapat pribadi saya saja, untuk melihat apakah sekarang kita tidak bisa dengan mudah menentukan merek laptop terbaik. Karena masing-masing memiliki kekuatan sendiri dan kelemahan mereka. Mungkin beberapa merek laptop dalam permintaan karena dapat menarik dan efektif dalam hal spesifikasi notebook murah sesuai dengan permintaan pasar, sehingga harganya mungkin lebih murah daripada yang lain. Ini juga mungkin budaya konsumen dari grup iklan yang sesuai untuk target. Bagus laptop, SIP desain, dan harga sangat mahal dan elegan produk perangkat keras, Ha ha ha ….
Untuk tahun ini (2015) dengan data penjualan dari seluruh kuartal kedua 2015, notebook IDC diterbitkan. Untuk lima merek notebook tahun ini, yang paling membutuhkan, hasilnya adalah ini:

  1. Lenovo
  2. HP
  3. Dell
  4. Apple
  5. Acer.

Lenovo

Mengejutkan? Ya. Bagi saya. Masalah Lenovo kemarin, karena Superfish Lenovo pembeli laptop kejadian harus membuat serangkaian protes, karena pendapatan dari iklan penyisipan iklan sengaja ditawarkan oleh asosiasi. KOG masih menjualnya? Atau mungkin bud sebelum menjadi bencana Kuaiyu, penjualan Lenovo telah tinggi.

Tentu saja, data penjualan laptop yang dirilis oleh IDC masih sampai dengan penyelesaian kuartal kedua saja. Tapi itu tampaknya tidak menjadi perubahan besar sampai akhir tahun.

  1. Lenovo
  2. HP
  3. Dell
  4. Apple
  5. Acer.

Ini daftar lengkap laptop terlaris 2015

Merk Laptop Paling Laris 2015

Kalau dibandingkan dengan penjualan laptop di Indonesia, daftar di atas tampaknya juga tidak jauh berbeda. Merk HP, Dell, Apple, dan Acer memang merk yang besar di sini.

Mungkin ada yang bertanya, Asus di mana ya? Sebenarnya Asus juga berada di urutan ke 5 bareng dengan Acer. Hanya dia kalah penjualan sebanyak 4000 unit.

Jangan heran dengan ketidak hadiran merk laptop yang dulu sempat sangat exist macam Toshiba. Beberapa tahun ini Toshiba seperti membiarkan divisi laptop-nya tertinggal dari produsen lain. Hampir tidak ada seri laptop Toshiba baru yang punya kelebihan dibanding produk sejenis. Iklan mereka juga jarang terlihat di media. Jualan TV lebih menguntungkan sepertinya.

1 Comment

Leave a Reply