4 Cara yang Tepat Merawat Macbook Tetap Oke

4 Cara yang Tepat Merawat Macbook Tetap Oke

Siapa yang tidak tahu, tidak tahu salah satu produk Apple cenderung menggunakan tidak hanya oleh siswa atau mahasiswa, juga digunakan kantor? Yeps, Bener-benar Toppers. Laptop di depannya logo Apple telah banyak digunakan di pasar. Meski harganya cukup mahal … ah, tapi produksi laptop Apple terus menjadi tujuan semua orang. Tidak ada yang tidak ingin memiliki Macbook. penggemar MacBook Anda lakukan?

Daftar, yang Anda sudah memiliki Macbook ya, cobalah untuk melihat pesawat MacBook perhatiin acres DEH-. Apa yang masih halus dan memiliki banyak goresan dan kusam? Toppers, jangan menunggu untuk waktu yang lama, segera datang untuk membersihkan MacBook Anda dari berbagai debu dan kotoran. Ingin tahu bagaimana untuk mengurus nya Macbook meskipun tahun penggunaan terlihat oke? Monggo, segera menulis untuk membaca.

Hindari Dari Sinar Matahari Langsung

Siapa yang Anda suka bekerja di lapangan, MacBook sering panas dalam penggunaan ruang terbuka, baik, Anda tidak melakukan terlalu sering. Mengapa? Karena MacBook menangani paparan langsung sinar matahari akan lebih mudah rusak. Fakta telah membuktikan bahwa tidak hanya tahu Macbook Toppers diperbolehkan matahari, komputer notebook dan produk elektronik lainnya, tidak bisa terkena sinar matahari langsung ke dalam kontak langsung. Hal ini dapat mudah rusak. Jika Anda tercinta MacBook istirahat, karena Anda sering tidak ingin menggunakannya di panas matahari itu?

Letakkan Macbook di Tempat Aman

Kadang-kadang, Anda ingin MacBook tercinta Anda berbaring di lantai, Anda sedang terburu-buru karena. Papan yang lebih baik mulai hari ini, Anda tidak melakukan apa-apa. Anda meletakkan di lantai dengan MacBook, bahkan risiko lain diinjak-injak sendiri sangat besar. Selain itu doang tahu, Toppers. Jika Anda sering menempatkan Macbook di tanah, resiko debu sangat besar, terutama jika lantai jarang bersih. HIII, MacBook tercinta jika Anda tidak ingin itu, sampai Anda bisa sengaja berdebu? Toppers, hanya belum ditempatkan di lantai, MacBook terletak tidak terlalu lembut seperti tempat tidur sofa dan tempat. Mengapa Anda seperti itu? Toppers, ternyata, jika Anda menempatkan MacBook atau laptop di permukaan yang lembut, yang sangat berbahaya, kau tahu. Karena pada sirkulasi udara laptop terganggu, menyebabkan notebook pendinginan lebih cepat, lebih mengerikan dan elegan, dengan berlalunya waktu dapat merusak prosesor.

Singkirkan Berbagai Macam Benda Dari Keyboard Macbook

Banyak tugas berarti banyak kertas berserakan di dalam ruangan. Bener tidak ya, Toppers? Meskipun banyak file berserakan, saya takut bahwa Anda menempatkan makalah ini dan menunjukkan MacBook antara Keyboard. Paper dapat dimaksudkan sebagai penghalang? Yang pasti BIG NO, Toppers. Jika Anda terus melakukannya, risikonya adalah bahwa Anda tahu di layar awal sangat tinggi. Anda tidak ingin layar dari goresan MacBook? Selain tidak perlu menempatkan sesuatu di antara keyboard dan layar, Anda juga dapat menambahkan layar lebih melindungi MacBook Anda. Jadi, terlalu khawatir bila Anda tidak harus menggunakan MacBook. Selain itu, Anda mungkin tidak tahu status jaket rehabilitasi MacBook Anda. Karena dapat mengganggu sirkulasi darah di MacBook Air, dan merusak prosesor.

Jangan Bongkar Pasang Macbook Sendiri

Apa hobi Anda pembongkaran elektronik? Dan telah rekor membongkar MacBook Anda, jika Anda memiliki pertanyaan? Ah …… baik, Anda membuang pikiran Anda DEH itu. Karena, jika ada, mungkin Anda MacBook, bukan tinggi tetapi akan menampi kerusakan. Anda sebaiknya dibiarkan pro lebih berpengalaman. Lebih aman, jangan panik. Jadi, penting untuk membuat National Institutes Amerika Serikat Kesehatan untuk membeli yang baru, jangan mencoba untuk membongkar Anda, jika Anda membuka laptop masih dalam garansi, Anda dapat merusak konektor untuk laptop garansi stiker Anda, Anda tahu.

Bagaimana, Toppers? Pencerahan telah menjadi secercah harapan? Dongya sekarang sudah bisa mengurus MacBook Anda yang benar? Masih belum puas hari ini toped pesan cinta? Jangan merasa buruk, Toppers. Toped ingin lebih banyak tips MacBook mengurus artikel berikutnya dilakukan. Lama ditunggu-tunggu, ya!

Leave a Reply