10 Smartphone Baru yang Wajib di Miliki thn 2016

10 Smartphone Baru yang Wajib di Miliki thn 2016

penggemar ponsel pintar telah diusulkan produsen ponsel pintar utama berbagai terobosan. Dan sensor sidik jari (fingerprint sensor), prosesor 64-bit, 4K display, pengisian nirkabel, dan lebih terobosan diterapkan pada high-end ponsel pintar. Bagaimana 2016? Ah, beberapa produsen telah mengisyaratkan mereka terbaik line-up pada tahun 2016, saat ini blog Anda xinfushop 10 merangkum smartphone terbaik tahun 2016,

1. Apple iPhone 7

Apple memiliki penggemar tersendiri, ini pasti meningkat dari tahun ke tahun di nomor tersebut. Jika Anda adalah salah satu dari Apple Fansboy, iPhone 7 Anda ingin memantau hadir. Kabar baiknya, sejak kuartal terakhir 2015, pecah berita yang terakhir datang generasi terbaru dari iPhone akan didasarkan pada kicauan yang baik pada tahun 2016, perangkat akan menampilkan terbaru iOS versi 10 bersama-sama, masih ada dua jenis layar landscape seperti iPhone ditambah 6,6 (4,7 inci dan 5,5 inci).

Tidak luput, generasi terbaru dari iPhone ini diharapkan dapat memainkan 4K (UHD) resolusi video, menabjubkan! Atau hanya prediksi, iPhone generasi berikutnya akan memiliki fungsi pengisian nirkabel (wireless charging) sebagai high-end Samsung smartphone. Selain itu, iPhone 7 juga akan hadir lebih tipis dari pendahulunya 6mm atau 6,5mm.

2. HTC One M10

HTC sering diinginkan karena kualitas tinggi. Dari pilihan bahan, desain dan kinerja pandang, HTC pengguna jarang kecewa, meskipun mereka tidak segembar- merek gembor Samsung atau Sony. Kemudian, pada tahun 2016 sebagai barisan HTC high-end berencana untuk merilis HTC One M10 akan sampai dan penyempurnaan dari pendahulunya bersenjatanya.

Pertama, HTC dikabarkan membawa M10 memiliki pemutaran video layar 4K. Untuk merek untuk bersaing dengan Apple dan Samsung, beredar luas telepon berita, M10 akan dilengkapi dengan penyimpanan internal hingga 128GB, tidak ada slot kartu memori. HTC dilengkapi dengan M10 dan prosesor delapan core Qualcomm dan memori 4GB. Ditambah dengan kamera resolusi Badan dan 27MP.

3. Samsung Galaxy S7

Seperti iPhone, Samsung kini juga berusaha untuk memulai lini produk high-end terbaru mereka. Pesan ini akan anggota keluarga terbaru Samsung di hadapan awal 2016, Galaxy S7, telah banyak mencoba pada bulan lalu. Tidak mengecualikan kemungkinan bahwa Galaxy S7 masih menggunakan pendahulunya, dilengkapi dengan desain kaca bahan magnesium dan perban dilapisi.

Layar itu sendiri dikabarkan berada di dua atau lebih model untuk memilih lagi. Namun, sebagian besar di bawah sorotan, Galaxy S7 akan dilengkapi dengan layar datar berukuran 5,2 inci dan layar melengkung berukuran 5,7 inci. Dalam rangka mempertahankan kinerjanya, Galaxy akan menggunakan S7 atau Exynos 8890 chipset Snapdragon 820.

4. LG G5

Ini dilaporkan akan mengambil marshmallow Andr oid 6.0 ponsel akan menjadi generasi tablet kemasan bahan membawa unibody logam dengan konsep yang solid Nan. Layar itu sendiri adalah rentang 5,6-inci, dan telah dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Hal ini sekali lagi indah, LG akan menanamkan antarmuka yang sangat bagus, LG Optimus UX 5.0 interface. Dalam konektivitas, hidup 4G teknologi jaringan LTE, data microUSB, Bluetooth, WiFi, NFC, dan inframerah. Dalam rangka untuk menangkap momen-momen penting, LG G5 kini dilengkapi dengan 20MP dan kamera 8MP. Untuk meningkatkan kinerja, tertanam prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB.

5. Google Nexus 6 (2016)

Rumor tentang Nexus 6 masih sangat baru, tapi lineup sangat menarik dari pelacakan Google. Dari pcadvisor.com meliputi Nexus 6 akan muncul pada tahun 2016 sekali lagi akan menghasilkan generasi terbaru dari Huawei, pendahulunya. Karakteristik masalah, Nexus 6 akan dilengkapi dengan 820 chip Snapdragon lebih kuat dan hemat energi.

Kemudian, rumor Nexus 6 akan mendukung pengisian pengisian kecepatan cepat Qualcomm daripada banyak 3.0 dilengkapi kemampuan untuk biasa.pcadvisor.com Nexus smartphone 6 juga meningkat, itu akan menjadi pembawa Android “N” teknologi, pada tahun 2016 Oktober layar 6 inci, selain tanah Nexus 6 akan digunakan oleh USB-C sebagai media transfer data bertenaga atau dibebankan.

6. LG G Flex 3

LG G Flex 2 merupakan smartphone yang menarik, karena tubuh melengkung, bahan anti gores. Dengan demikian, generasi mendatang harus dipertahankan karena telah ramai dikabarkan LG G Flex 3 semua logam tubuh dan kualitas desain yang menarik.

LG G Flex 3 diperkirakan telah melaksanakan volume internal Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB 32GB (menggunakan microSD). Meskipun kehadiran ponsel pintar tanpa konfirmasi resmi bahwa pendinginan oleh produsen, tapi kami berharap bahwa, LG G Flex 3 pada awal 2016 nilai positif, adalah mungkin untuk kegiatan CES pada tahun 2016.

7. One Plus 2 Mini

Baru saja meluncurkan OnePlus, perusahaan dilaporkan akan kembali meluncurkan high-end ponsel pintar nama lineup OnePlus OnePlus Mini.Kabarnya Mini versi 2, OnePlus Mini akan dilengkapi dengan lebih dari OnePlus X, tapi dengan OnePlus kinerja yang sama layar 2 kecil yang menyajikan asumsi bahwa OnePlus Mini akan dilengkapi dengan tag harga antara dua pendahulunya tersebut.

Ini dilaporkan beberapa rumor, OnePlus 2 Mini akan dilengkapi dengan layar 4,6 inci hampir berarti iPhone 5 besar, yang memberikan kauntungan, sangat mudah untuk pegangan dan hanya dengan satu navigasi tangan. laporan kinerja sektor membawa layar full HD, 1,7 GHz memori Qualcomm Snapdragon 810,4GB, penyimpanan, 64GB dan 12 juta pixel kamera / 500 juta piksel. Seperti OnePlus 2, itu tidak diharapkan untuk OnePlus 2 Mini mendukung koneksi NFC.

8. Huawei P9 Suksesor P8

Seri terbaru dari Huawei Huawei P9 (IP03) akhirnya memasuki pasar. Fungsi prosesor, 950 kinerja Kirin dengan hasil perakitan sendiri menyebut ponsel pintar ini dapat dipasangkan dengan merek lain. Belum lagi kemampuan untuk mengambil gambar. Dengan 16 juta piksel, dengan resolusi fungsi OIS, adalah mungkin untuk menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Juga perangkat fisik yang menonjol, itu akan mengikuti setelah perkiraan utama pada bentuk melengkung LG G4. Dukungan untuk $ 5,2 layar inci membuatnya lebih mudah untuk beroperasi. sistem keamanan dan tidak ada melarikan diri dari teknologi. Bantuan tuck juga menggunakan scanner sidik jari untuk melindungi perangkat Anda.

9. LG V10

LG telah merilis apa yang dikenal sebagai LG V10 ini adalah dual display layar dan smartphone resolusi QHD LG G4 seri Pro produk. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dua kamera di bagian depan self-timer, dan memungkinkan pengguna untuk merekam video dan mode manual.

Menyediakan built-in kapasitas memori hingga 64 GB, memori 4GB, dan dapat menampung hingga 2TB dengan slot micro SD. LG V10 dilengkapi dengan baterai dilepas 3000mAh kuat, hexacore Snapdragon 808 keping dan 32-bit DAC Hi-Fi. Namun meskipun kami berharap LG V10 tidak akan dirilis pada awal 2016, tetapi lebih cepat dalam pembentukan awal tahun 2015, LG V10 akan terus menjual di Inggris.

10. One Plus 3

Satu ditambah adalah penghancuran kami 2015 ditambah 2 OnePlus X, tapi sekarang telah mendengar produk terbaru OnePlus 3. Sedikit bocoran spesifikasi OnePlus 3 Qualcomm Snapdragon prosesor 820 disediakan untuk mempromosikan andalan pasar ponsel pintar setiap fungsi pada tahun 2016 serta kinerja ponsel pintar juga menawarkan daya tahan baterai yang lebih baik.

OnePlus 3 juga dilengkapi dengan pengisian cepat versi 3.0 dan grafis Adreno 530 layar OnePlus Qualcomm juga diharapkan untuk membawa kualitas tampilan Full HD 1080p, mungkin OnePlus 3 acara, yang akan high-end ponsel pintar dengan fitur canggih dan harga terjangkau (selanjutnya kemungkinan: £ 300).

1O begitu banyak high-end ponsel pintar akan menjadi idola baru para penggemar. Sekitar satu yang akan Anda menutup? Apakah ada ponsel pintar lain di luar daftar di atas?

Leave a Reply